BLANTERVIO103

Mendapatkan DogeCoin Gratis Dari Telegram

Mendapatkan DogeCoin Gratis Dari Telegram
Monday, June 22, 2020
Arenapublik.com - Munculnya variasi cryptocoin belakangan ini semakin melonjak, salah satunya dogecoin yang memang sudah dikenal sejak lama bagi para penggiat cryptocoin. Pada artikel ini kami ingin memberikan sebuah informasi terbaik yang bisa kalian lakukan saat waktu luang, yaitu mendapatkan dogecoin gratis dari telegram. Aplikasi messenger ini ternyata bisa menghasilkan uang dengan otomatis, saat kita menjalankan BOT nya. 
Mendapatkan DogeCoin Gratis Dari Telegram
Gambar 1 Cover Mendapatkan DogeCoin Gratis

Sebelumnya, kalian harus mengenal terlebih dahulu dogecoin. Yaitu sebuah mata uang virtual yang berhasil diluncurkan pada tahun 2013 dengan turunan langsung dari litecoin, jika dibandingkan dengan tahun 2020 sekarang, mungkin cukup terlambat bagi kita untuk memulai untuk mengeruk berbagai macam cryptocoin yang ada di internet, tetapi setidaknya tidak ada salahnya kita untuk mencoba dari awal lagi. 

Karena mata uang yang bersifat virtual, jadi dogecoin dan cryptocoin lain yang bersifat virtual tidak ada wujud fisiknya ya. Kalau ada seseorang yang menjual wujud fisik koin tersebut sudah dipastikan mereka mencoba untuk menipu.

Mendapatkan Dogecoin Gratis 

Pada dasarnya, banyak sekali cara bagi kalian yang ingin mendapatkan dogecoin gratis. Tidak hanya melalui telegram saja, melainkan dari beberapa website yang menyediakan cryptocoin pun kalian bisa mendapatkan dogecoin. Tapi pembahasan kali ini, kami ingin membahas terkait mendapatkan dogecoin gratis dari telegram.
  • Install aplikasi telegram pada smartphone kalian masing-masing, aplikasi ini tersedia di play store dan app store ya. 
  • Selanjutnya, silahkan kalian link berikut ini untuk menuju bot telegram nya. KLIK
  • Maka kalian akan diarahkan langsung ke bot telegram nya, silahkan kalian gunakan klik /start terlebih dahulu.
  • Untuk menghasilkan dogecoin gratis, terdapat 3 task dimana setiap task dapat menghasilkan dogecoin yang bervarasi. 
Cara Menghasilkan DogeCoin
Gambar 2 Cara Menghasilkan DogeCoin

  • Jika kalian sudah berhasil mengumpulkan Balance sebesar 4 Doge, kalian bisa melakukan withdraw ke akun wallet dogecoin kalian masing-masing. Untuk rekomendasi wallet, kalian bisa browsing sendiri di google karena variasi wallet nya banyak.
  • Untuk proses withdraw tidak membutuhkan waktu yang lama, dalam hitungan menit kalian akan menerima dogecoin hasil dari bot telegram.
Mendapatkan DogeCoin Gratis Dari Telegram
Gambar 3 Bukti Withdraw DogeCoin

Penutup

Bila kita lihat nominal yang dihasilkan, memang tidak terlalu besar jika dikonversikan ke dalam rupiah. Tetapi market dari dogecoin sudah banyak tersedia di dalam beberapa situs untuk dilakukan trading dengan deposit rendah, jadi kalian bisa melakukan trading dari dogecoin tersebut dengan menggunakan situs indodax contohnya.

Perlu diingat kembali, ini hanya dari 1 bot telegram saja. Belum menggunakan website penyedia untuk menghasilkan dogecoin gratis lainnya. Mungkin pada kesempatan lain kami akan memberikan penjelasan lebih untuk cryptocoin. Terimakasih


Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 5 comments:

  1. hai mas! apa khabar? waduhhhh lama sungguh saya tak mampir ke sini. mas sihat ke tu? harap2 begitulah. maaflah sudah lama saya tak bertanya khabar dan hari ini baru dapat semangat dan momentum untuk kembali berblog. jika berkelapangan, sudi sudilah mampir ke blog saya ya! kita bertegur sapa seperti dulu ;-) see ya!

    ReplyDelete
  2. Dogecoin sepertinya akan menjadi saingan dari bitcoin di masa depan ya. Siapa tahu nanti harganya membaik. Dulu bitcoin juta cuma jutaan, sekarang sudah ratusan juta.

    ReplyDelete
  3. weeeh, asli baru tahu kalau telegram ternyata juga bisa menghasilkan pundi-pundi cuan, semacam bitcoin gitu ya?? Hanya nilainya lebih kecil saja..

    -traveler paruh waktu

    ReplyDelete
  4. Sebetulnya aman ngga sih main bitcoin seperti ini ?. Berita simpang siurnya bikin jadi ragu buat ikut nyobain.
    Mohon pencerahannya, mas admin.

    ReplyDelete
  5. boleh dapatkan lagi ke sekarang? hehehe

    ReplyDelete
9127155806442794821