BLANTERVIO103

Cara Mining TimeStope Cryptocurrency Terbaru

Cara Mining TimeStope Cryptocurrency Terbaru
Thursday, October 15, 2020

Cara Mining TimeStope


Arenapublik.com - Dunia crypto kembali digemparkan dengan kehadiran timestope di dalam peredaran mata uang digital. Meskipun masih belum dirilis resmi dalam market, tetapi harga untuk 1 timestope sebesar $1.3 berdasarkan whitepaper dalam aplikasi timestope. Sempat dihebohkan dengan adanya Pi Network sebagai mata uang digital yang akan menyaingi bitcoin, ternyata crypto asal negri Korea tersebut juga tidak ingin kalah dari para pendahulu nya. 

Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan penjelasan singkat terkait cara mining timestope melalui smartphone kalian masing masing, hal ini cukup unik dan berbeda. Karena kebanyakan kita tahu, mining mata uang digital membutuhkan perangkat keras yang harganya cukup mahal bisa sampai 50jt rupiah untuk 1 unit alat mining, sedangkan timestope hanya membutuhkan smartphone kalian untuk menghasilkan time demi time.

Menurut isunya, timestope akan bersaing dengan pi network sebagai pioner di dalam crypto currency dengan metode mining di smartphone. Jadi, sebagai pengguna dari aplikasi tersebut tidak ada salahnya untuk kita install kedua aplikasi tersebut secara gratis, jika kedua koin tersebut berhasil masuk dalam list market sesungguhnya mmaka kita juga yang akan merasakan untung nya. 


Pengenalan Singkat TimeStope

TimeStope adalah cryptocurrency baru yang saat ini masih belum rilis pada market mata uang digital, tetapi seperti yang sudah kami jelaskan pada paragraf pertama bahwa timestope sudah memiliki nilai sebesar $1.3 menurut whitepaper di dalam aplikasi timestope pada poin ke-5, yaitu TimeStope Economic Model. Pada bab 5.4 Absolute value analysis for the 1 hour bahwa bank dunia pada nilai GDP rata rata secara global di tahun 2019 bahwa timestope diproduksi setiap 24 jam dengan rincian setiap jam bernilai $1.3 dari total 8.760 jam setiap tahun nya. 

Untuk membantu menghasilkan time lebih banyak, kalian bisa mengajak teman dengan rincian setiap 24 jam timestope yang dihasilkan kalian akan mendapatkan 60% dari total 100% yang berlaku. Jadi, time yang kalian dapatkan setiap harinya sebesar 14.4t dan 40% sisanya akan didistribusikan kepada orang yang mengundang anda untuk menggunakan timestope.

Sebagai tambahan, jangan lupa untuk melakukan absen untuk menjaga score timestope. Jika kalian tidak melakukan absen setiap harinya dan score timestope kalian menjadi 0, maka time yang telah kalian kumpulkan selama ini akan hilang dan akun anda akan non aktif selamanya. 

Cara Mining TimeStope

Sebagai permulaan dalam pembahasan, timestope baru saja rilis pada tanggal 7 Oktober 2020 lalu, berarti masih belum terlalu terlambat bagi kalian ingin memulai mining mata uang digital yang satu ini. Berikut langkah langkah untuk memulai mining dengan cara daftar timestope terlebih dahulu.

  • Aplikasi ini sudah tersedia untuk android dan apple, jadi pada play store atau appstore kalian cukup ketik "timestope" untuk menemukan aplikasi tersebut.
  • Jika sudah menemukan aplikasi tersebut, silahkan melakukan instalasi di smartphone kalian masing masing.
  • Selanjutnya setelah proses install aplikasi berhasil, silahkan buka aplikasi tersebut dan lakukan registrasi seperti biasa. 
  • Pada menu daftar, ada hal unik yang menjadi pembeda. Biasanya kita mengenal dengan bahasa referal atau invitation, tetapi untuk timestope dikenal dengan sebutan witness. Pada kolom witness wajib kalian isi sebelum membuat akun. Untuk panduan lengkapnya ada seperti gambar di bawah ini.
cara daftar timestope

  • Silahkan isi form registrasi tersebut, dan jangan lupa untuk lakukan check username dan witness terlebih dahulu agar mendapatkan centang hijau. Selanjutnya silahkan masukkan nama asli anda sesuai identitas, karena tahapan tersebut akan digunakan untuk proses KYC dengan menampilkan private key timestope. Proses KYC juga berlaku untuk Pi Network, bisa dibaca pada artikel kami sebelumnya cara KYC Pi Network
  • Bila telah selesai, kalian sudah siap mining timestope dan lakukan absen setiap harinya dengan klik stamp di menu kalender.

Proyeksi dari timestope ini akan berlangsung selama 2 tahun, sesuai dari FAQ yang terdapat pada aplikasi timestope. Jadi, masih ada kesempatan untuk kalian untuk mendaftar agar tidak melewati proyek crypto asal Korea yang satu ini. 

Saat ini, timestope sudah memiliki forum secara resmi dengan aplikasi telegram. Silahkan cari "timestope1010" untuk bergabung pada group chat timestope dari seluruh dunia. Kita doakan semoga saja proyek crypto ini bisa berhasil di dalam pasar global dan segera masuk market mata uang digital. Tidak menutup kemungkinan timestope akan terus meningkat untuk setiap time nya. 

Sekian artikel yang dapat kami berikan mengenai cara mining timestope, semoga kalian semua dapat pengetahuan terbaru terkait dunia bisnis dan keuangan dunia saat ini. Silahkan share artikel ini agar orang lain dapat mengetahui juga terkait timestope. Terimakasih.
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 comments:

9127155806442794821