BLANTERVIO103

Cara Chat WA Tanpa Save Nomor, Tanpa Ribet Begini Caranya!

Cara Chat WA Tanpa Save Nomor, Tanpa Ribet Begini Caranya!
Thursday, September 15, 2022

WhatsApp jadi aplikasi primadona untuk saat ini. Interaksi menggunakan aplikasi ini juga mudah. Sehingga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Bahkan chat WA tanpa save nomor juga bisa dilakukan, jadi jika ingin chat ke banyak nomor tidak perlu save satu persatu.


Selain itu, ada banyak fitur yang simpel dan mudah digunakan untuk mendukung interaksi dalam dunia maya. Tapi, faktanya banyak pengguna yang masih belum paham bagaimana bisa chat WA tanpa simpan nomor. Tanpa basa basi berikut ulasan lengkapnya:

1. Chat WA Tanpa Save Nomor Langsung Dengan HP

Adapun cara yang akan dibahas untuk pertama kalinya saat melalui perangkat HP. Sehingga pengguna tidak perlu repot-repot harus menyimpan kontaknya saat ingin berinteraksi dengan lawan chat tersebut. Berikut langkah yang harus dilakukan:

  • Membuka Browser terlebih dahulu. Sebagai langkah awal untuk bisa chat tanpa harus save nomor adalah dengan membuka browser pada HP. Pastikan pengguna juga memiliki jaringan internet yang stabil.
  • Setelah berhasil membuka browser, ketik wa.me/62xxx (nomor HP). Isi dengan nomor HP yang hendak dituju. Untuk catatan, format tersebut ditulis dengan menghilangkan nol pertama dan kemudian menggantinya dengan 62 sebagai kode negara Indonesia.
  • Kemudian jangan lupa klik enter agar sistem mengarahkan pada langkah selanjutnya.
  • Tunggu beberapa saat hingga sistem memberikan arahan untuk klik bagian Continue to chat.
  • Lalu klik tulisan “chat dengan”, maka secara langsung tampilan akan berubah masuk ke aplikasi WA seperti biasanya.
  • Pengguna bisa melakukan chatting seperti biasanya. Jadi, tanpa menyimpan nomor lawan chatting, tetap bisa berkirim pesan. Bahkan tidak hanya sekedar berkirim pesan saja namun juga bisa melakukan panggilan dengan cara ini.


2. Chat WA Tanpa Simpan Nomor Melalui Website

Selanjutnya akan dibahas bagaimana pengguna tetap bisa berkirim pesan kepada lawan chat yang tidak di save nomornya melalui website. Adapun langkahnya juga mudah seperti pada pembahasan sebelumnya. Berikut ulasan lengkapnya:

  • Masuk pada browser dengan mengaksesnya melalui perangkat laptop.
  • Kemudian klik pada alamat https://web.whatsapp.com/ dan pengguna langsung saja login menggunakan barcode yang ada di WhatsApp.
  • Selanjutnya tunggu prosesnya hingga sistem mengarahkan penggunanya untuk klik bagian continue to chat.
  • Lalu pengguna akan berpindah dengan otomatis pada WA web tanpa perlu save nomor lawan chatting. Bahkan tidak hanya chat saja, pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon pada nomor lawan tersebut.


3. Chat WA Tanpa Save Nomor Melalui Aplikasi

Jika masih belum puas terkait dengan cara chat Wa tanpa save nomor seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya. Maka pengguna bisa menyimak cara selanjutnya. Masih ada cara chat tanpa save nomor melalui aplikasi berikut ulasannya:

  • Masuk pada browser atau sejenisnya yang biasa digunakan.
  • Kemudian pengguna bisa langsung ketik https://kirimwa.id/ tunggu beberapa saat hingga sistem mengarahkan pengguna untuk memasukkan nomor WA.
  • Pastikan menuliskan nomor WA yang sebelumnya sudah terdaftar dan klik pada bagian kirim.
  • Selanjutnya secara otomatis sistem akan berpindah dari yang awalnya di browser maka saat ini sudah berpindah ke aplikasi WhatsApp.
  • Sehingga tanpa harus menyimpan nomor, pengguna bebas melakukan aktivitas chatting dengan lawan chatting tersebut.


Demikian itu beberapa cara chat WA tanpa save nomor yang bisa dilakukan. Jadi, jika tidak berkenan untuk menyimpan nomor lawan chatting pengguna tetap bisa berinteraksi dengannya. Tentunya dengan demikian pengguna akan tetap bisa membuat lawan penasaran, tertarik untuk dicoba?




Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821