BLANTERVIO103

Pi Network: Crypto Currency Pesaing Bitcoin

Pi Network: Crypto Currency Pesaing Bitcoin
Friday, August 28, 2020
Pi Network Pesaing Bitcoin

Arenapublik.com - Memasuki pertengahan tahun 2020, pi network menjadi sebuah trending pembicaraan dikalangan orang banyak, khususnya bagi mereka penggiat dibidang mata uang crypto. Tidak heran, kehadirannya berhasil menjadi buah bibir yang digadang-gadang akan menjadi pesaing ketat bitcoin yang selama ini kita kenal bahwa mata uang tersebut menjadi raja untuk kelas crypto. Untuk saat ini pi masih belum memiliki besaran nilai tukar yang berlaku di market exchange seperti indodax dan lain sebagainya, karena proyeksi dari pi masih masuk ke dalam fase ke dua.

Beberapa member lama yang sudah mulai menambang koin pi seperti mereka yang mendaftar pada fase pertama, mereka bisa melakukan pertukaran mata uang tersebut dengan rate harga yang mereka tentukan sendiri. Perlu diketahui, tidak semua member yang mendapatkan hak istimewa tersebut, hanya member pilihan dari core team saja yang dapat melakukan transfer atau pertukaran mata uang tersebut.

Mengenal Tentang Pi Network

Pi network didirikan oleh ketiga alumni lulusan standford university, antara lain: 
  • Dr. Nicolas Kokkalis yang menajabat sebagai head of technology. Bertanggung jawab atas kenyamanan konsumen dalam melakukan mining pi.
  • Dr. Chengdiao Fan yang menjabat sebagai head of product, bertanggung jawab untuk mengenalkan mata uang pi kepada masyarakat dunia.
  • Vincent McPhilips yang menjabat sebagai head of community, dimana bertanggung jawab sebagai kordinator pi network yang telah terhubung satu dengan lain nya.

Saat ini, mata uang Pi masih setara dengan 0 rupiah. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya di atas, bahwa Pi bisa mulai diperdagangkan saat memasuki Fase ketiga.

Isu yang beredar kapan fase ketiga dari Pi network bermunculan, kalau akan mulai stabil dan siap dipasarkan secara massal saat memasuki tahun 2021. Yang berarti core team dari pi network memberikan kesempatan bagi para member yang berada pada fase 1 dan 2 untuk melakukan mining terlebih dahulu sebanyak-banyaknya. 

Menurut laman situs resminya, Pi network akan dijadikan sebagai dompet digital dan mata uang digital, dan dapat diperdagangkan bebas saat memasuki fase ketiga. Perlu diingat ya teman-teman, dari penjelasan di atas kita dapat menarik kesimpulan kalau Pi bukanlah SCAM.

Cara Mining Koin Pi

Terhitung sejak sekarang, Pi network telah berhasil menggaet lebih dari 6 juta pengguna dari seluruh dunia. Untuk melakukan mining koin Pi, caranya sangat sederhana. Kalian cukup melakukan langkah-langkah berikut ini.

  • Bagi pengguna android, silahkan cari di play store dengan kata kunci "Pi Network" lalu install di HP kalian masing-masing.
Pi Network Pesain Bitcoin
Gambar 1 Pi Network di Play Store

  • Setelah berhasil diinstall, selanjutnya buka aplikasi tersebut dan silahkan lakukan login dengan 2 cara, bisa menggunakan akun facebook atau menggunakan nomer HP. Silahkan pilih salah satu saja untuk mendapatkan verified account.
  • Jangan lupa masukkan kode referal dari member Pi yang sudah bergabung sebelumnya, ini wajib dilakulan sebelum memasuki step selanjutnya. Contoh referal kalian bisa memasuki username "arenapublikcom"
  • Setelah itu langkah selanjutnya adalah dengan klik tanda petir yang ada pada aplikasi Pi Network setiap 1x24 jam.
Mining Pi Network
Gambar 2 Mining Pi Network
  • Jika kalian sudah memiliki member yang didapatkan dari hasil promosi pi, kalian dapat mengaktifkan security circle. Seperti pada gambar di atas pada poin ke-2.
Note: tanpa perlu merekrut member, kalian sudah bisa melakukan mining koin pi dan kalian juga bisa mengaktifkan securitu circle dengan menggunakan akun upline kalian.
  • Terakhir adalah kalian bisa mining koin Pi melalui komputer atau PC dengan mengaktifkan fungsi Node pada Pi network. Untuk caranya dapat kalian lihat pada gambar di bawah ini.
Node Pi Network
Gambar 3 Node Pi Network

Harga Pi Network

Catatan penting: pi network masih membuka kesempatan bagi user baru untuk bisa melakukan mining sebelum angka 10jt member yang sudah didapatkan oleh pi. Jika sudah mencapai 10jt member, maka core team akan menghentikan mining bagi user baru. Sebelum kalian terlambat, segera install pi network pada HP kalian masing-masing.

Sebagai bocoran, member pi network yang diberikan hak akses untuk melakukan trading koin pi antar sesama member. Mereka memberlakukan koin Pi sebesar $100 untuk setiap 1 Pi, bahkan bisa lebih dari $100 untuk setiap 1 Pi yang diberlakukan.

Di negara Philipina, telah tersedia toko offline langsung di mana mereka menerima pembayaran dengan menggunakan koin pi. Kalian bisa mencari di facebook dengan kata kunci the pi lifestyle. Produk yang ditawarkan tidak hanya barang saja, bahkan jasa juga sudah bisa dilakukan dengan pembayaran koin pi. Contohnya pembayaran listrik, membeli bahan sembako, produk kecantikan, dan lain-lain.

Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Segera daftar dan mining koin pi sekarang juga.
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/sinhajim dan gunakan nama pengguna saya (sinhajim) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/Paul789 dan gunakan nama pengguna saya (Paul789) sebagai kode undangan Anda. dan gunakan nama pengguna saya (Paul789) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Apakah coin akan berjalan dengan semestinya apakah coin ini tidak laku setelah adanya member yang sudah d tentukan

Balas

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/vivienkalyca2312 dan gunakan nama pengguna saya (vivienkalyca2312) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Instal aplikasi Pi Network di hp anda untuk mining koin Pi gratis gunakan kode referal ( Irwan001) untuk mulai mining saya doakan semoga kita bisa sukses bersama sehat dan berkah selalu 😊🙏

Balas

Berikut Ini Adalah 3 Coin Masa Depan Yang Dapat Anda Dapatkan Secara Gratis, Segera Dapatkan Coin nya dengan Cara Instal Aplikasinya Melalui Google Play Store, Kesempatan Terbatas.....

1. Coin PI
Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/ayapc713713 dan gunakan nama pengguna saya :(ayapc713713) sebagai kode undangan Anda.

2. Coin TIME
Anda baru saja menerima kode undangan dari pengguna : ( arikristian ) .
Klik tautan di bawah untuk bergabung dengan kami.
https://www.timestope.com/arikristian
3. Coin BEE
Dapatkan 1 BEE gratis saat Anda bergabung dengan BEE: ( HECTORAYAPC ). Unduh di https://bee.games/download.html


INFO LEBIH LENGKAP HUBUNGI ADMIN DI GROUP WA https://chat.whatsapp.com/HQriV09hpjc7iiAHFr6ZVh

Balas

I am sending you 1π! Pi is a new digital currency developed by Stanford PhDs, with over 10 million members worldwide. To claim your Pi, follow this link https://minepi.com/Lampardsiu and use my username (Lampardsiu) as your invitation code.

Balas

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/alipurwantohaj dan gunakan nama pengguna saya (alipurwantohaj) sebagai kode undangan Anda. dan gunakan nama pengguna saya (alipurwantohaj) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/sutyanto68 dan gunakan nama pengguna saya (sutyanto68) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Saya akan memberikan anda 1 pi, download https://minepi.com/JULIAZZA25

Gunakan kode referal JULIAZZA25

Balas

...sedulur2 yg berminat mau gabung...
Caranya :
▪️Download di
*Play Store/App Store* ;
Cari *"Pi Network"*
▪️Atau ke 👇
*https://minepi.com/ardipargan*

▪️Login (Daftar) - Isi Nama & User Name.
▪️Isi Invitation Code:
*ardipargan*
👆itu untuk dapat bonus 1 π & tambahan hashrate 0.05 π / jam.

Cara Mining :
▪️Klik Tombol Mining (⚡).
▪️Tutup Aplikasinya (Tidak Logout).
▪️Setelah 24 Jam bisa segera di klik lagi⚡; Agar koinnya cepat Bertambah.

Balas

Ada yg coba pi digital currency? Mumpung masih bisa baru dan gratis, siapa tau nanti bisa seperti BITCOIN.

Klik tautan berikut utk bergabung
https://minepi.com/franssung

Jangan lupa masukkan username berikut: "franssung" sebagai invitation code.

Dulu saya anggap remeh Bitcoin, ternyata sekarang ga kebeli.

Balas

Mau gabung Pi Network? Mumpung masih gratis?

Klik tautan berikut utk bergabung
https://minepi.com/eksisi432

Gunakan nama pengguna saya: "eksisi432" sebagai invitation code.

Balas

Pi is a new digital currency developed by Stanford PhDs, with over 10 million members worldwide. To claim your Pi, follow this link

https://minepi.com/awalpegasus01

and use my username (awalpegasus01) as your invitation code.

Balas

HALO SEMUA....SALAM SEJAHTERA
Izin Share dan Berbagi

Menuju Peralihan Pembayaran Digital sudah Semestinya Kita Mulai Mengumpulkan Uang Digital Cryptocurrency sedari dini.

√Jika Anda melewatkan mendapatkan bitcoin sepuluh tahun lalu, Anda tidak ingin melewatkan penawaran ini:

*4 APLIKASI MINNING 2020/2021/2022
Pi network,time stop,bee com,eagle Network*

√Terlalu banyak dari kita yang tertinggal dari revolusi cryptocurrency.
√Uang digital yang aman,bisa ditukar rupiah.

GA DAFTAR DARI SEKARANG RUGI !!!

✓NO DEPOSIT/FREE

Registrasi menggunakan nama dan data asli sesuai KTP untuk klaim aset nantinya!
____________________________

1.EAGLE NERWORK

Gunakan kode referral saya:

flatearth

Daftar dengan Facebook atau nomor Anda di ....

https://eaglenetwork.app
___________________________

2.Pi NETWORK
https://minepi.com/tuseragil

masukan=tuseragil
dikolom referal atau pengundang anda!

*Registrasi Gunakan nama asli anda sesuai identitas!

Aplikasi tersedia di Play store
_______________________________

3.BEE NETWORK
https://bee.games/download.html

masukan= tuseragil
sebagai pengundang anda!
Dapatkan 1 koin di awal pendaftaran

Aplikasi tersedia di Play store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=games.bee.app

4.TIME STOP
https://www.timestope.com/sartimin

Pendaftaran masukan= sartimin
di kolom saksi/whitness

Gunakan nama asli sesuai identitas!

✓Simpan baik2 username,kode pribadi dan kode publik anda!!!
untuk mencegah kehilangan aset koin ketika ganti hp/rusak/hilang!!!
Salin manual dikertas jika perlu!
Karena Login menggunakan username dan KODE PRIBADI,harap di catat baik2!✓
✓Klik logo stempel dibagian kalender dalam aplikasi setiap hari 1x,agar score absensi anda terus bertambah dan tidak di ban!

Aplikasi tersedia di Play store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.timestope
______________________________

HUB SAYA DI:
081806782004


MANFAATKAN WAKTU SAAT INI UNTUK
MERAIH PENGHASILAN DI MASA MENDATANG !!

√Kesabaran kunci kesuksesan,waktu menambang mungkin memerlukan waktu lama,jadi bersabarlah, simpan baik2 username,sandi,kode pribadi anda di catatan cloud seperti google keep,dg email aktif anda atau catat manual dikertas jika perlu!

✓Menambang saat ini penghasilan di masa depan.

Gali uangmu dari sekarang!!!

GRUP TELEGRAM BEBAS CRYPTOCURRENCY
https://t.me/freesebarlink

Salam sukses semoga bermanfaat

Balas

I am sending you 1π! Pi is a new digital currency developed by Stanford PhDs, with over 10 million members worldwide. To claim your Pi, follow this link https://minepi.com/Mufid16 and use my username (Mufid16) as your invitation code.

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia 2021 . Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/Mufid16 dan gunakan nama pengguna saya (Mufid16) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/ACHMADBAY dan gunakan nama pengguna saya (ACHMADBAY) sebagai kode undangan Anda.

Balas

I am sending you 1π! Pi is a new digital currency developed by Stanford PhDs, with over 10 million members worldwide. To claim your Pi, follow this link https://minepi.com/Marwa3092 and use my username (Marwa3092) as your invitation code.

Balas

I am sending you 1π! Pi is a new digital currency developed by Stanford PhDs, with over 10 million members worldwide. To claim your Pi, follow this link https://minepi.com/chakranda and use my username (chakranda) as your invitation code.

Balas

Buat yamg ingin gabung dengan PI Network jangana lupa pakak code Lolik13. Salam Petir...

Balas

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/Somitro73 dan gunakan nama pengguna saya (Somitro73) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/siswa31 dan gunakan nama pengguna saya (siswa31) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/adityafr22 dan gunakan nama pengguna saya (adityafr22) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Saya tegaskan Pi network tidak ada di exchange indodax.
Artinya belom masuk di marketcap manapun.

Balas

Saya baru saja mendaftar, gunakan link saya di bawah ini lalu masukan kodenya maka saya akan memberikan 1 koin Pi untuk mu

minepi.com/nazwa2011

Kode:
nazwa2011

Balas

Click link below to start mining get 100 pi https://minepi.com/Macull

Balas

Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/Marcella2811 dan gunakan nama pengguna saya (Marcella2811) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 15 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/simontaneo dan gunakan nama pengguna saya (simontaneo) sebagai kode undangan Anda.

Balas

mohon bantuannya saya pemula,
To claim your Pi, follow this link https://minepi.com/pir822 and use my username (pir822) as your invitation code.

Balas

ayo yang belum gabung,free tidak ada biaya apapun.buruan gabung dengan kode undangan " https://minepi.com/bascomp77" nama pengguna "bascomp77"

Balas

Bagaimana cara login minepi.com di PC ya, soalnya kita sudah bisa login di HP tapi di PC belum tahu caranya

Balas

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 15 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, gunakan kode undangan saya : arie16

Balas


Segera Bergabung dan menambang Hasilnya mumpung gratis, dan jangan sampai nyesal karna ini mudah kabarnya akhir 2021 akan mainnet.
Yang penting fokus nambang selagi ada kesempatan
Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/nadiku575 dan gunakan nama pengguna saya (nadiku575) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Saya mengirimi anda 1π! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 10 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/pinazar dan gunakan nama pengguna saya (pinazar) sebagai kode undangan Anda.

Balas

Good Information. Good luck brother
Moga Barokah Sharing Ilmunya.

Aamiin..

Balas
9127155806442794821