BLANTERVIO103

Berikut Daftar Situs Survey Yang Berbayar Dijamin Aman dan Terpercaya

Berikut Daftar Situs Survey Yang Berbayar Dijamin Aman dan Terpercaya
Saturday, February 25, 2023

Canggihnya teknologi saat ini mampu membuat setiap orang di internet bisa mendapatkan uang. Salah satu cara menghasilkan uang tambahan secara online tersebut ialah dengan cara mengikuti survey yang berbayar. Kini, sudah banyak situs web yang sudah menyediakan survey yang berbayar dan bisa kalian ikuti dengan gratis. 

Kalian hanya perlu mendaftarkan diri sebagai member dan mengisi survey yang banyak. Hal tersebut memang mudah untuk kalian lakukan secara online. Jika penasaran apa saja situs survey yang berbayar, cek lengkapnya dibawah ini.



Ciri-Ciri Survey Berbayar1. Tidak perlu mengeluarkan modal

Selain dengan kuota internet yang terhubungkan secara online, kalian tidak perlu mengeluarkan modal apapun lagi. Hanya dengan internet saja, kalian bisa langsung mencari situs survey gratis dan aman tersebut.

2. Selalu Tersedia

Beberapa perusahaan yanag perlu mengembangkan bisnisnya ini lewat pendapat atas produk atau jasa yang mereka jual dengan membuatkan aplikasi survey yang berbayar dan akan selalu tersedia. Kalian pun bisa kapan saja mengisi survey itu secara daring.

3. Nyaman Digunakan

Pemakaian situs survey melalui metode berbayar pun termasuk mudah dan nyaman digunakan. Kalian hanya perlu mengisi pertanyaan kemudian berhenti apabila merasa cukup untuk mengisi dan sudah menghasilkan uang. 

4. Fleksibel

Lain halnya dengan bekerja di kantor, mengisi survey dengan metode online berbayar ini tidak menggunakan sistem dealine dan jug sanksi jika kalian terlambat. Situs survey akan membebaskan kalian untuk waktu pengisiannya.


Daftar Situs Survey Berbayar Online1. YouGov Indonesia

Walaupun YouGove berasal dari luar negeri, kini YouGov sudah bisa menjangkau pasar Indonesia juga. Transaksi bagi pengisi survey bisa dilaksanakan lewat rekening PayPal. Untuk kalian yang mau melaksanakan pendaftaran YouGov Indonesia ini, kalian bisa registrasi lewat Email maupun Facebook. Jika sudah terdaftarkan sebagai member, kalian akan menerima sekitar dua atau tiga undangan sebagai pengisian survey tiap bulannya. 

2. LifePoints

Situs survey berbayar yang selanjutnya ialah LifePoints. Sebelum itu, LifePoint dinamakan GlobalTestMarket. Banyak perusahaan global yang menyediakan survey kemudian akan membayar surveyor di situs ini. Untuk satu survey yang sudah kalian kerjakan, kalian akan diberikan 10 poin. Apabila sudah terkumpul 10.000 poin, kalian baru bisa menukarnya dengan nilai uang 40 USD lewat PayPal.

3. Clixsense Indonesia

Clixsense Indoensia adalah salah satau situs survey online yang cukup dikenal di kalangan surveyor. Pada situs survey ini, menjanjikan hadiah yang cukup besar untuk para pengisinya, yaitu sekitar 0,25 USD sampai 2 USD. Pendapatan yang diberikan tergantung dari waktu kalian menyelesaikan survey tersebut. Semakin lama kalian mengisinya, maka uang yang akan kalian peroleh pun akan semakin besar.

4. SurveyOn

SurveyOn merupakan situs survey berbayar online selanjutnya. Pada situs ini, kalian akan diberikan notifikasi lewat email apabila ada survey terbaru yang sesuai dan cocok dengan kalian. Kemudian, tim SurveyOn akan memberikan sejumlah poin yang bisa kalian tukar dalam bentuk uang ataupun pulsa. Kalian harus mengumpulkan paling sedikit 20.000 poin supaya bisa ditukar dengan 2 USD. 

5. Mobrog Indonesia

Aplikasi survey berbayar berikutnya ialah Mobrog Indonesia. Tiap satu undangan survey yang sudah kalian selesaikan akan menghasilkan reward sekitar 1,50 USD sampai 3,50 USD. Tidak hanya di Indonesia saja, member Mobrog pun sudah menyebar di 51 negara. Oleh karena itu, bisa dipastikan aplikasi ini sudah aman.

6. Opinion World

Opinion World ini menjadi salah satu situs penyedia survey yang ikut menyebar ke dalam pasar Indonesia. Apabila kalian sudah mengumpulkan minimal 1.000 poin, kalian bisa menukarnya dengan nilai uang 10 USD. 

7. iPanel

iPanel adalah survey yang menyelenggarakan layanan di Indonesia dengan target survey wilayah negara-negara Asia. Jika dibandingkan dengan yang lain, iPanel terkenal dengan situs yang mengirimkan pembayaran paling cepat, bahkan dalam hitungan jam saja. Waktu yang paling yang perlu kalian tunggu untuk menghasilkan uang hanya sekitar satu minggu. 

8. Viewfruit

Menjadi salah satu member ViewFruit bisa membuat kalian mendapatkan undangan survey di tiap harinya. Aplikasi survey berbayar online ini bisa mengirimkan satu sampai tiga undangan survey setiap harinya. Tiap survey yang kalian kerjakan mendapatkan sekitar 200 sampai 500 poin. Jika sudah mencapai 1.500 poin, kalian bisa menukarnya dengan uang senilai 3 USD lewat PayPal.

9. Toluna

Situs survey berbayar yang terakhir ini ialah Toluna. Sama seperti situs yang sebelumnya, Toluna sudah mempunyai versi bahasa Indonesia. Apabila kalian sudah mendaftar menjadi member, tim Toluna akan segera mengirimkan beberapa survey untuk kalian isikan. Semakin banyak survey yang kalian kerjakan, jadi akan semakin banyak pula poin yang bisa kalian kumpulkan. Poin itu bisa ditukar dalam bentuk uang atau berbagai jenis voucher.

 


Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821