BLANTERVIO103

Mendapatkan Uang Online Dengan Mengisi Survey OpinionWorld

Mendapatkan Uang Online Dengan Mengisi Survey OpinionWorld
Wednesday, January 8, 2020
Arenapublik.com - Cara mendapatkan uang dengan mengisi survey online sangat meggiurkan, upaya ini sudah ada sejak lama sekali dan masih bertahan hingga saat ini. Survey online ditujukan bagi seseorang atau instansi yang bertujuan untuk mengembangkan market atau pasar mereka, jadi mereka ingin mengetahui terlebih dahulu apa yang pasar butuhkan sebelum mereka melakukan improvement dalam produk.
Cara mendapatkan uang online

Gambar 1 Ilustrasi Isi Survey Online
(sumber: Linkedin.com)

Pada artikel ini, saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang "online" hanya dengan mengisi survey saja. Hasil yang didapatkan dari mengisi survey pun sangat menggiurkan, bila kita aktif dalam mengikuti notifikasi pemberitahuan survey baru maka dalam 1 bulan kalian bisa mendapatkan setidaknya $50/bulan. Cukup menarik untuk dilakukan sebagai sampingan bukan.

Website survey online yang akan kita bahas untuk pertama ini adalah OpinionWorld di mana website tersebut secara konsisten membayar membernya melalui e-wallet PayPal. 
Perlu diingat, PayPal yang kalian punya harus verified untuk bisa melakukan cashout
Cara mendapatkan uang online gratis
 Gambar 2 History Pembayaran Dari OpinionWorld

Untuk melakukan cashout, poin minumum yang harus kalian miliki adalah 200 poin saja dengan kelipatan setiap 100 poin = $1 sangat menggiurkan.

Cara Mengisi Survey Online

Tutorial singkat dalam mengisi survey agar kalian mendapatkan reward dari survey cukup susah susah gampang ya. Karena kita diibaratkan sebagai anon user dan kita hanya diperlihatkan berbagai macam pertanyaan kebutuhan konsumen. Saat melakukan survey online biasanya terbagi menjadi 3 tahapan, yaitu screening, isi, validasi. Kebanyakan ditahap screening kita banyak yang gagal untuk mengikuti survey, untuk itu cara melewati screening tersebut adalah sebagai berikut.
  • Lihat dan baca terlebih dahulu survey apa yang kalian ikuti, jangan langsung tergesah-gesah untuk klik tombol selanjutnya dalam survey.
  • Ikuti kebutuhan survey, biasanya setiap survey dimunculkan berbagai macam topik khusus yang ingin mereka angkat. Contohnya dalam penggunaan moda transportasi online.
  • Usahakan jangan terlalu jujur dalam mengisi survey, cara ini memang kurang baik tetapi untuk melewati tahap screening cara ini harus dicoba. Terkadang survey yang dibutuhkan hanya dari berbagai kota tertentu, maka pilih salah satu kota-kota besar yang ada di Indonesia jika kalian bukan berada di kota besar, itu sebagai salah satu contohnya.
  • Usahakan dalam menjawab survey kalian harus konsisten, kalau tidak konsisten maka kalian akan langsung didirect sebagai target pasar yang tidak cocok meskipun kalian sudah masuk dalam tahapan akhir.
  • Terakhir, hal yang perlu diperhatikan sekali adalah untuk tidak mengisi survey dengan terlalu cepat. Jika kalian terlalu cepat dalam mengisi survey, maka sistem dari survey akan membaca anda sebagai "robot". 
Sekian informasi yang dapat saya berikan mengenai cara mendapatkan uang dengan mengisi survey online, semoga berhasil.
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 8 comments:

  1. Temanku ada yang bisa sampai dapat 3 - 5juta perbulan hanya mentengin survey. aku juga ikutan survey tapi yang receh-receh dan ga banyak rewardnya. Baru tahu ini Opinion World, patut dicoba yaa

    ReplyDelete
  2. Nice info nih bisa nambah isi kantong hehe

    ReplyDelete
  3. pada masa sama kita harus extra careful. bimbang ada yang ambil kesempatan dalam hal sebegini. maklum sahajalah... scammer is everywhere...

    ReplyDelete
  4. Boleh di coba nih, asal kuat kuota, wkwk..

    ReplyDelete
  5. Bisa nih kalau lagi gabut hahaha. Nice info min.

    ReplyDelete
  6. Baru tahu ternyata ngisi survey online bisa dapat duit. Lumayan juga buat nambah-nambah uang jajan nih. Hehehe.

    ReplyDelete
  7. Wewww, aslinya kalau kita jeli, duduk menghadap laptop itu bisa dapetin uang dari banyak jalan ya.
    Saya dong baru tahu, biasanya pernah sih ada yang minta isi survey gitu, tapi saya terlalu sok malas hahaha

    ReplyDelete
9127155806442794821