BLANTERVIO103

E-book Belajar HTML dan CSS Dasar

E-book Belajar HTML dan CSS Dasar
Saturday, June 6, 2020
Arenapublik.com - Memahami script HTML dan CSS mungkin bukan menjadi masalah yang serius bagi kita seorang blogger atau orang yang mendalami bidang web development. Dalam e-book ini saya dapati langsung dari malasngoding.com sebagai sumber referensi yang sudah merangkum menjadi sebuah e-book berbahasa Indonesia. Pada dasarnya jika kita ingin belajar lengkap mengenai HTML dan CSS, kita sudah pasti menjadikan W3School sebagai rujukan karena sudah lengkap dengan live editor.

E-book Belajar HTML dan CSS Dasar
Gambar 1 Cover E-book Belajar HTML & CSS

Silahkan akses e-book yang sudah kami upload menggunakan google drive di bawah ini, semoga kita semua mendapatkan pengetahuan lebih terkait struktur HTML dan CSS dalam membangun suatu website. 

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

saya dulu sempat juga belajar css ketika masih di mywaoblog tpi sekarang ya udh lupa hehe

Balas

Berhubung gaptek, saya gak ngerti tentang CSS atau HTML serta fungsinya buat apa. Kalau ngeblog, sebagai end user tahunya saya tinggal nulis dan posting aja hehehehe 😁🙈

Balas

Wah pintat buat script HTML.ya mas? Kalau aku nggak ngerti buat HTML tentang informatika pusing kepala barbie...hehehe..
Makasih ya info nya..

Balas

Keren keren.. Kemarin saya pusing kepala berbih mau balikin default komentarnya blogger di templatenya Kompi Ajaib, Akhirnya nyerah, hahaha..

Balas

Css dan html saya masih awam, harus banyak belajar. Thx ilmunya

Balas

Sebenernya berguna buatku yang masih pengen belajar banyak tentang blog/ website. Tapi kadang abis dibaca pusing sendiri 😂 yang penting save dulu aja kali ya wkwk

Balas

Saya belum bisa belajar CSS kang, dulu waktu di mywapblog sebenarnya ingin belajar tapi otak tidak bisa, akhirnya nyerah pakai CSS yang sudah jadi saja.

Balas

saya mulai lagi ndasari CSS dan HTML ini soalnya dua tahun ngeblog cuma nulis doang

saya unduh mas makasih ya

Balas

Waooo lengkap banget nih, harus di save., kali aja mau belajar utak atik html :)

Balas

dasar html dan css memang diperlukan, sehingga kita bisa membaca, trik trik kasus seperti widget dan perubahan kecil pada blog.

Balas

blogger memang wajib nih tahu dasar html dan css, makasih sharingnyaaa

Balas

Weee, penting banget ini. Makasih banyak nggih....

Balas

wahhh bagus ni! terima kasih berkongsi...

Balas
9127155806442794821