BLANTERVIO103

Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Game Hago

Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Game Hago
Sunday, October 11, 2020

Arenapublik.com - Hago merupakan aplikasi atau game yang dibuat untuk bisa bermain bersama teman maupun secara random user. Aplikasi ini sangat baik bagi kalian yang sedang mengisi waktu luang atau hanya sekedar menunggu ataupun ingin bersenang-senang dengan teman secara online. Ada banyak game yang bisa kita mainkan dalam aplikasi Hago ini, salah satunya seperti adu domba, fun link, catur rimba, lempar pisau, dan masih banyak lagi yang lain nya. Semua game tersebut dapat kalian nikmati bersama orang-orang baru dan bisa juga saling kenalan loh antar user.

Saat ini, lebih dari 100jt user android yang telah memainkan game ini, terhitung sejak launching dari tahun 2018 hingga sekarang. Hal ini membuktikan bahwa Hago berhasil mencuri perhatian banyak orang dan setiap user yang memainkan nya memiliki antusias yang sangat tinggi. Angka download tersebut hampir sama dengan game-game MOBA yang populer dengan menyentuh angkat 100jt pengguna.

Cara Bermain Game Hago

Bagi kalian yang baru pertama kali mengetahui tentang game satu ini, mungkin anda bukanlah orang yang pertama. Jadi, kami ingin memberikan informasi terkait bermain game hago agar bisa dinikmati bersama teman-teman. Sebagai user baru, silahkan download dan install aplikasinya terlebih dahulu ya. Seperti yang sudah kami jelaskan, aplikasi ini bisa dimainkan untuk user android hingga apple, jadi tidak perlu khawatir lagi. Setelah selesai install aplikasi hago, diperlukan akses login terlebih dahulu. Karena saat ini untuk bermain sebagai akun guest sudah tidak support, jadi silahkan pilih salah satu metode login nya.

Bermain Game Hago dan Dapatkan Pulsa Gratis
Gambar 1 Halaman Depan Game Hago

Terdapat 5 metode login yang telah disediakan oleh pengembang hago untuk saat ini, yaitu.

  • Pertama, login menggunakan akun facebook kalian masing-masing, dan diperlukan approvement facebook seperti biasanya.
  • Kedua, kita bisa menggunakan akun google. Cara ini sama seperti proses login menggunakan akun facebook.
  • Ketiga, login menggunakan akun line.
  • keempat, login dengan menggunakan no HP kalian dan kalian diharuskan mengisi kode OTP yang dikirim melalui pesan SMS untuk bisa login menggunakan cara ini.
  • Terakhir adalah login dengan whatsapp. Metode terakhir ini adalah cara terbaru yang dikembangkan oleh hago.
Dapat kita lihat, hago sangat peka terhadap pasar dalam tanda kutip. Mereka melakukan pengembangan secara sederhana, sampai metode login untuk bisa memainkan game ini diberlakukan hingga 5 cara.

Langkah ini dilakukan mungkin sebagai pengaman atau langkah KYC (Know Your Customer) agar data-data yang diterima hago bisa valid. Perlu diketahui, saat ini  game hago berhadiah uang atau pulsa hingga jutaan rupiah.

Pulsa Gratis Dari Game Hago

Untuk mendapatkan pulsa dari game hago, caranya sangat mudah sekali. Hanya dengan bermain game yang tersedia di hago, kumpulkan koin, ikuti undian, dapatkan air sebanyak-banyaknya, lalu siram pohon hago dengan air tersebut. Gambar di atas merupakan salah satu contoh dari akun hago yang kami mainkan.

Bermain Game Hago dan Dapatkan Pulsa Gratis
Gambar 2 Pohon Hago

Untuk memperoleh air tamabahan agar kita bisa selalu menyiram pohon hago tersebut, ada beberapa option yang telah disediakan oleh pihak hago. Selain dari cara yang telah kami sebutkan di atas sebelumnya dengan memainkan game untuk mengumpulkan koin, lalu mengikuti undian agar bisa menghasilkan air.

Cara yang direkomendasikan adalah dengan cara program afiliasi, atau merekomendasikan teman baru untuk mendownload aplikasi hago melalui link undangan yang telah disediakan oleh pihak hago, atau kalian bisa membagikan unique code ke teman baru yang belum melakukan reedem afiliasi.

Cara Menarik Pulsa di Hago

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya di atas, di mana kalian harus invite teman baru untuk memainkan hago agar bisa dijadikan uang pengganti dari saldo yang sudah kalian kumpulkan dari bermain tanam pohon. Setiap user yang berhasil kalian invite dengan menggunakan link referal, kalian berhak mendapatkan uang sebesar Rp. 2.500,- dan nominal tersebut akan bertambah menjadi Rp. 5.000,- jika user baru yang berhasil kalian invite aktif dalam menggunakan hago setidaknya selama 7 hari berturut-turut. Untuk informasi lebih jelas, kalian dapat melihat gambar di bawah ini.

Bermain Game Hago dan Dapatkan Pulsa Gratis
Gambar 3 Proses Tarik Pulsa di Hago

Gambar 3 di atas merupakan proses menarik pulsa dari game hago, saat 1 user yang kita invite untuk bermain hago aktif memainkan game setidaknya selama 7 hari secara berturut-turut.

Lama proses pencairan yang diklaim oleh pihak hago adalah 30 hari kerja, jika dalam 30 hari kerja tersebut pulsa kalian masih belum masuk juga. Kalian bisa klaim setelah 15 hari kerja berikutnya. Jika kalian tidak melakukan klaim lagi, maka kuota penggantian dari saldo pulsa tersebut akan hangus dan tidak dijadikan saldo pengganti lagi. Hal tersebut sudah termasuk ke dalam kebijakan yang telah kita setujui sebelumnya saat bermain game hago.

Tunggu apalagi, segera download dan mainkan game hago sekarang juga. Jangan lewatkan untuk mendapatkan pulsa gratis meskipun terkesan receh. Masukkan kode invitation 01PKD14 sebagai kode referal dari hago yang kami mainkan. Terimakasih
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

bakal diserbu nih. Main game aja dpt pulsa, pengenlaaaah

Balas

Bonus pulsa ibaratnya bayar data yang digunain buat ngegame ya, mas 🙂.
Soalnya game online pasti membutuhkan data gede.

Balas

Emang byk banget yg main ini ya
DImana-mana kayaknya pada main hago

Balas

baru tahu kalau maen hago bisa dapet pulsa

Balas

Klo banyak user yang kita invite pada aktif main, pulsa kita bejibun nih

Balas

wah, udah lama nih gak liat postingan disini wkwk

Balas

Lumayan juga, bisa main game sambil dapatin pulsa.

Balas
9127155806442794821