BLANTERVIO103

Membuat Ruang Kedua di Xiaomi Untuk Menjaga Data Privasi

Membuat Ruang Kedua di Xiaomi Untuk Menjaga Data Privasi
Monday, November 9, 2020
Ruang kedua xiaomi


Arenapublik.com - Smartphone keluaran negeri panda yang satu ini sering kali membuat para penggunanya sangat terbantu, meskipun dengan fitur sederhananya tetapi sangat baik sekali jika diterapkan dengan bijak. Contohnya pada fitur spesial yang dimiliki oleh HP Xiaomi ini, di mana para pengguna dapat membuat suatu akses lokal yang sama seperti tampilan pada sebenarnya. Gampangannya seperti dual bot OS di PC, yang bisa menjalankan operating system windows dan linux di dalam satu device.


Pada HP Xiaomi juga ternyata telah dilengkapi dengan fitur tersebut, biasanya jika kita ingin menggunakan aplikasi ganda, cukup install aplikasi third party atau fitur tambahan saja, tetapi tidak demikian dengan ruang kedua ini, kita akan dibawa ke dalam tampilan HP yang berbeda seperti tampilan default atau reset pabrik.


Cara ini cocok sekali bagi anda yang ingin mengamankan satu data yang tidak terlihat oleh orang lain atau beberapa informasi yang merupakan privasi anda, jadi bisa dipindahkan ke dalam ruang kedua yang dimiliki oleh Xiaomi tersebut, pada artikel ini kami mencoba untuk mengaktifkan fitur ruang kedua dari HP Redmi 5 yang masih satu pabrikan dengan Xiaomi juga. 


Cara Mengaktifkan Ruang Kedua Xiaomi

Pertama kali yang harus kalian ingat adalah, pastikan memori internal HP anda memiliki ruang yang cukup untuk mengaktifkan fitur ini, setidaknya internal 32GB cukup. Karena ditakutkan akan terjadi lag jika internal smartphone kalian terlalu kecil.


  • Silahkan kunjungi menu setting pada HP Xiaomi kalian masing masing.
  • Scroll down pada menu setting sampai ketemu “special fiture” atau “fitur spesial”
  • Setelah itu masuk pada menu tersebut, dan sudah terdapat menu Ruang Kedua.
  • Pilih menu Ruang Kedua, lalu klik Hidupkan Ruang Kedua.
  • Setelah itu kalian akan mulai proses pembuatan ruang kedua di HP Xiaomi, tunggu sampai selesai proses pembuatan ruang kedua.
  • Jika telah selesai, silahkan setting password berupa pola atau finger print kalian masing masing.
  • Ruang Kedua berhasil dibuat.


Untuk lebih lengkap, kami akan memberikan panduan di awal untuk menemukan fitur spesial pada menu setting, selanjutnya kalian bisa mengikuti step sederhana berdasarkan arahan dari HP kalian masing masing.

Ruang kedua xiaomi

Sekian artikel yang dapat kami berikan mengenai cara membuat ruang kedua di xiaomi, pada dasarnya kalian bisa membuat ruang kedua untuk semua tipe HP Xiaomi ataupun Redmi dan semua terbukti berhasil.

Silahkan share artikel yang telah kami buat ini agar orang lain dapat mengetahui juga bagaimana cara membuatnya, terimakasih.

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 comments:

  1. belum pernah utak atik sampe sejauh ini :D,
    lumayan juga ini buat nyimpen data-data urgent biar ga gampang orang lain tau

    ReplyDelete
9127155806442794821