BLANTERVIO103

3 Manfaat Memiliki Alat Kebugaran Sendiri di Rumah

3 Manfaat Memiliki Alat Kebugaran Sendiri di Rumah
Thursday, December 24, 2020

Memiliki alat kebugaran sendiri

Arenapublik.com - Masih menjalani masa pandemi, kesehatan tubuh menjadi prioritas utama agar terhindar dari segala macam penyakit, jalan utama yang harus dilakukan adalah menjaga imun tubuh agar tetap sehat dengan cara olahraga teratur setiap minggunya.

Kesehatan merupakan nikmat yang tiada tara, untuk mencapai kondisi sehat tersebut juga banyak orang melakukan cara apa saja yang menurut mereka baik secara medis maupun non medis.

Target utama orang yang harus melakukan kegiatan olahraga adalah karyawan kantoran, mereka kerap kali memiliki waktu yang sangat sedikit waktu luang dan banyak menghabiskan kegiatan di dalam kantor dikarenakan banyak dedline yang harus dikejar. 

Meskipun demikian, itu bukan menjadi alasan kita untuk tidak melakukan olahraga. 

Pada jaman sekarang, banyak sekali produk portable yang ditawarkan oleh supplier atau produsen barang kesehatan dengan menargetkan pasar orang-orang yang tidak memiliki cukup waktu untuk olahraga di luar, tetapi tetap bisa melakukan olahraga di dalam ruangan atau di kantor.

Kami menemukan salah satu toko online yang menawarkan berbagai macam alat kebugaran yang bisa kita lakukan di rumah, yaitu OB FIT Official Store

Koleksi alat kebugaran yang terdapat di toko tersebut juga terbilang cukup lengkap, tidak hanya itu kalian juga bisa mengunjungi toko offline nya juga yang berlokasi di Jakarta. 

Mengingat negara kita masih berjuang menghadapi masa pandemi Covid-19 yang masih belum tahu selesainya sampai kapan, OB FIT Official Store mungkin bisa dijadikan sebagai solusi cerdas untuk anda untuk melakukan aktifitas olahraga di rumah tanpa harus mengunjungi tempat gym atau fitness yang dapat berpotensi menyebarkan virus di masa pandemi ini.

Keuntungan Memiliki Alat Kebugaran Sendiri

Memiliki Alat Kebugaran Sendiri

Berbeda hal jika kita menjadi member salah satu tempat gym atau fitness yang mana kita harus menyesuaikan jadwal kosong dengan jam kerja kita setiap harinya, berikut kami uraikan benefitnya.

1. Bebas Melakukan Aktifitas Olahraga

Poin pertama yang dapat kami uraikan adalah kita memiliki waktu yang lebih fleksibel dalam berolahraga, contoh jika kita membeli alat kebugaran berupa treadmill di OB FIT Official Store, sebelum jam kerja tepatnya di pagi hari kita bisa menyempatkan melakukan aktifitas olahraga terlebih dahulu sekitar 30 menit lamanya. 

Setelah itu, kita bisa langsung siap-siap melakukan aktifitas selanjutnya untuk pergi ke kantor. Atau ingin bersantai sejenak melepas rasa lelah selepas olahraga, dan sarapan sebelum berangkat kerja.

2. Tidak Mengeluarkan Biaya Mahal

Selanjutnya pada poin kedua adalah kita tidak harus mengeluarkan biaya mahal lagi, bayangkan saat kita mengikuti kelas kebugaran di tempat fitness. Biaya sewa yang harus kita keluarkan tiap bulan minimal 200rb hingga 500rb, tergantung jenis membership yang kalian ambil. 

Saat kita melakukan aktivitas olahraga di rumah, sudah jelas biaya yang kita keluarkan tiap bulannya tidak ada untuk menyewa peralatan kebugaran. Karena kita telah melakukan investasi di awal dengan membeli produk fitness yang ada di OB FIT Official Store. 

Jadi dapat disimpulkan bahwa dengan membeli perlengkapan olahraga sendiri, kalian cukup mengeluarkan uang sekali dan dapat dipakai sampai kapanpun alat tersebut hingga habis masanya. Namun, untuk menjaga alat kebugaran tetap awet, kalian juga harus mau melakukan perawatan agar memiliki usia panjang dan tidak mengalami kendala yang dapat mengganggu aktifitas olahraga. 

3. Merasa Lebih Aman dan Nyaman

Saat melakukan aktifitas olahraga di rumah, sudah jelas kita akan merasa lebih aman dan nyaman. Terlebih saat kondisi yang tidak memungkinkan untuk bergerombol dengan banyak orang di tempat fitness yang dapat berpotensi menularkan Covid-19.

Melakukan kegiatan olahraga di rumah dapat lebih tenang, sudah pasti kita tidak perlu repot menjaga jarak dan mengenakan masker saat berolahraga di rumah, manfaat lain adalah k kita bisa menggunakan jenis baju apa saja saat berolahraga.

Sisi lain, kita tidak perlu bingung saat dehidrasi atau kehausan setelah berolahraga.  Tinggal pergi ke dapur, dan minum serta konsumsi makanan secukupnya, maka permasalahan dapat segera teratasi..

Pentingnya Menjaga Kesehatan Tubuh

Menjaga kesehatan tubuh

Perlu diingat untuk kita semua khususnya bagi kami penulis, jangan sampai kita capek bekerja pagi hingga malam dan dari hari senin hingga sabtu, uang yang kita hasilkan selama bekerja hanya digunakan sebagai investasi untuk berobat ke rumah sakit, karena kondisi tubuh kita yang mulai menurun.

Ibarat sebuah mesin mobil atau motor, jika tidak dipanaskan dan tidak dilakukan servis secara berkala, maka bukan tidak mungkin kendaraan yang kita miliki mengalami penurunan performa. 

Sama halnya juga dengan kondisi tubuh kita, jika tidak dilatih sejak sekarang maka efek yang timbul adalah saat kita mencapai umur 40 tahun. Tubuh kita mulai mengalami banyak gangguan karena berbagai macam penyakit sangat mudah masuk ke tubuh kita. 

Jangan sampai kelewatan, OB Fit Official Store menawarkan banyak diskon di market place BliBli. Tawaran diskon yang terdapat di online shop tersebut tidak tanggung-tanggung, kalian bisa berhemat hingga jutaan rupiah jika membeli peralatan olahraga di BliBli. 

Perbandingan nya cukup jauh dengan market place lain, jika kalian melakukan pembelian alat olahraga OB FIT Official Store di BliBli, tidak hanya 1 produk saja yang bisa kalian dapatkan, melainkan bisa 2 produk dengan harga yang sama jika dibandingkan dengan online shop lain.

Ingat, kesehatan sangat mahal harganya. Harga 1 m3 tabung oksigen saja bisa mencapai jutaan rupiah, manfaatkan kondisi sehat di mana kita bisa menghirup udara bebas secara gratis dengan diimbangi konsumsi makanan yang sehat juga tentunya.

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821