BLANTERVIO103

Contoh Aplikasi Agen Pulsa Terbaik Untuk Jualan Online 2021

Contoh Aplikasi Agen Pulsa Terbaik Untuk Jualan Online 2021
Tuesday, April 20, 2021
Aplikasi Agen Pulsa Terbaik


Arenapublik.com - Aplikasi agen pulsa terbaik masih dikuasai oleh para provider telekomunikasi itu sendiri, seperti telkomsel, indosat, xl, dan lain sebagainya. Karena saat ini mereka sudah mulai memonopoli perdagangan semenjak perpindahan jaman menuju teknologi 4.0 tersebut. Tentunya perubahan itu menjadi suatu titik balik yang positif kepada kita semua, agar mau mempelajari banyak teknologi kedepannya.

Berkembangnya start up yang bergerak di bidang PPOB atau Payment Point Online Bank, yang mana seluruh sistem pembayaran terssentralisai ke online. Membuat banyak bermunculan pihak ketiga, sehingga berlomba-lomba ingin membuat aplikasi serupa.

Sebagaimana kita ketahui, dompet online yang sudah terkenal telah dikuasai oleh DANA, OVO, Gopay, dan lain sejenisnya. Dengan memiliki akun di salah satu aplikasi tersebut, kita sudah bisa menjalankan bisnis menjadi agen pulsa dengan harga terendah. 

Pada artikel ini, kami ingin lebih membahas ke aplikasi agen pulsa terbaik menurut versi arenapublik sendiri. Karena aplikasi tersebut merupakan keluaran anak bangsa, tentunya bisa lebih memajukan UMKM atau usaha kecil menengah lainnya. 

Berikut Aplikasi Agen Pulsa Terbaik

Pada kesempatan bagus ini, kami ingin memperkenalkan aplikasi agen pulsa terbaik, yaitu portal pulsa. Dengan pilihan banyak fitur yang tersedia, bisa melakukan top up OVO, Gopay, DANA, dll. Hingga kalian juga bisa melakukan transaksi dengan membeli token listrik. Tentunya, harga yang ditawarkan setiap transaksi terbilang murah. Jadi kalian pun bisa mendapatkan selisih harga cukup untuk mengambil keuntungan. 
aplikasi agen pulsa terbaik

Dari gambar tersebut kita dapat melihat, aplikasi tersebut langsung dikelolah oleh PT. Ibencorp Teknologi Indonesia, secara legalitas tentunya sudah bisa dipertanggung jawabkan. Jadi tidak perlu ragu untuk memulai menggunakan aplikasi agen pulsa terbaik dari portal pulsa. 

Cara nya untuk memulai bisnis pun sangat muda, tidak perlu memerlukan modal besar. Setidaknya melakukan deposit sekitar 100rb, kalian pun sudah bisa mempunyai jualan pulsa sendiri. Dan lakukan promosi kepada rekan kerja atau karib terdekat, agar bisa mendapatkan keuntungan, secara singkatnya kalian bisa ikuti tahapan berikut:

  • Melakukan download dan instalasi portal pulsa di play store, silahkan cari masing-masing personal. Contoh aplikasi seperti pada gambar di atas.
  • Membuat akun baru atau pembukaan akun.
  • Melakukan proses verifikasi untuk membuktikan bahwa kalian bukan robot.
  • Terakhir, kalian bisa langsung melakukan deposit.


Cukup mudah bukan, bahkan anak sekolahan pun bisa menjalankan bisnis ini untuk mendapatkan uang jajan tambahan. Prosesnya sangat simple, dan tanpa belajarpun kalian sudah bisa menerapkan aplikasi tersebut. Kami akui, sebagai aplikasi agen pulsa terbaik, portal pulsa memiliki harga cukup bersaing dibandingkan dengan kompetitor nya. 

Jika kalian ingin mendapatkan ide bisnis dengan aplikasi, bisa langsung mengunjungi website mazkin.net, karena di sana kita bisa mendapatkan insigh baru dan memahami alur bisnis online apa saja. Semoga artikel mengenai aplikasi agen pulsa terbaik dapat bermanfaat, terimakasih.
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821