BLANTERVIO103

Wujudkan Bisnis Impian Bersama JULO, Dapatkan Bantuan Dana Hingga 15jt

Wujudkan Bisnis Impian Bersama JULO, Dapatkan Bantuan Dana Hingga 15jt
Sunday, May 30, 2021

Bisnis impian JULO

Arenapublik.com - Membangun bisnis impian merupakan tujun hidup kebanyakan manusia saat ini, dengan membuat suatu bidang usaha setidaknya ia bisa mencoba untuk mandiri dan memulai kehidupan baru menjadi pribadi yang berbeda.

Membangun suatu bisnis tidak segampang membalikkan telapak tangan, banyak beberapa faktor yang dapat mempengaruhi agar perjalanan menjadi seorang business man bisa berjalan lancar. Namun tidak menutup kemungkinan juga bila Anda akan menemui jalan cukup berat dengan banyak batu kerikil nya.

Jika kalian sudah memiliki ide bisnis, tentunya harus segera membuat anggaran biaya, seperti butuh berapa besar modal yang dibutuhkan. Sebagai saran, pilih lah model usaha yang tidak membutuhkan modal ratusan juta di awal, cukup pilih bisnis dengan modal rendah saja, tetapi dapat menghasilkan profit maksimal.

Salah satu faktor utama yang harus kalian siapkan dalam memulai bisnis impian adalah modal, JULO hadir untuk Anda dalam menjawab permasalahan tersebut, hebatnya aplikasi kredit digital buatan anak Bangsa ini mampu memberikan bantuan dana hingga 15jt rupiah, sangat cukup untuk modal awal dalam membangun bisnis.

Apa itu JULO?

Apa itu JULO

JULO merupakan suatu platform aplikasi kredit digital yang sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan sudah memenuhi standar ISO 27001 tentang information security management. Hebatnya lagi, JULO berani memberikan suatu pinjaman online tanpa jaminan, atau yang biasa disebut dengan KTA.

Hal itu tentunya sangat membantu masyarakat yang tidak bisa mendapatkan bantuan dana dari Bank lokal di Indonesia karena alasan apapun. JULO memiliki tujuan mulia, yaitu ingin memperbaiki taraf hidup masyarakat Indonesia dan pastinya membantu Negara dalam meningkatkan perputaran ekonomi Nasional.

Baca Juga: Cara Mengelola Keuangan Bersama JULO

Sejarah JULO

Sebagai salah satu perusahaan financial yang ada di Indonesia, JULO tentunya mempunyai sejarah dibalik berdirinya perusahaan tersebut. Melalui laman resminya, PT. JULO Teknologi Finansial didirikan pada tahun 2016 yang memiliki head office di Jakarta.

Pencetus berdirinya perusahaan tersebut, dilakukan berkat tangan dingin seorang Adrianus Hitijahubessy, seorang spesialis di bidang kredit mikro, account service, hingga consumer analytic tersebut bertekad ingin mendirikan suatu perusahaan kredit digital di Indonesia untuk membantu perputaran ekonomi Indonesia.

Dengan pengalaman kerja yang ia miliki lebih dari 10 tahun di Amerika itulah, beliau mulai membangun PT. JULO Teknologi Finansial di Indonesia dan berhasil mendapat sokongan dari perusahaan modal ventura terkenal.

Data Statistik JULO 

Hingga tahun 2021 saat artikel ini diterbitkan, JULO sudah memiliki 300 ribu lebih nasabah dari seluruh Indonesia setelah berdiri kurang lebih 5 tahun. Neraca keuangan JULO pun bisa dibilang sangat fantastis, yaitu sekitar 1.14 Triliun semenjak perusahaan tersebut berdiri.

Dari data tersebut juga kita bisa mengambil kesimpulan bahwa, JULO merupakan fintech terpercaya di Indonesia dengan persentase bunga tergolong murah, yaitu 0.2% saja per hari nya. Tidak heran, jika dikemudian hari JULO akan menjadi perusahaan pinjaman dana tersukses yang ada di Indonesia bila berhasil mempertahankan atau mengembangkan ritme kerja luar biasanya.

Cara Pengajuan Bantuan Dana di JULO

Pengajuan Dana di JULO

Setelah membaca sepintas review terkait JULO, sudahkah kalian tertarik untuk mencobanya dan memulai membangun bisnis impian Anda? Jika iya, cara pengajuan pinjaman dana nya pun sangat mudah dan proses verifikasinya sangat cepat.

1. Silahkan download aplikasi JULO terlebih dahulu melalui smartphone kalian masing-masing.

2. Tahap selanjutnya setelah proses instalasi selesai, silahkan isi data sesuai kebutuhan yang berlaku, pastikan seluruh datanya benar.

3. Jika sudah memasukkan seluruh data dengan benar, piham JULO akan menghubungi kalian untuk proses verifikasi, oleh sebab itu pastikan data yang dimasukkan benar.

4. Setelah selai melewati proses verifikasi, tahap selanjutnya memilih menu transaksi & pencairan dana, dalam menu ini kalian bisa pilih opsi tarik dana, dengan uang masuk ke rekening bank, atau transfer dana untuk kebutuhan lain.

5. Jangan lupa untuk memilih nominal dan jumlah tenor yang kalian inginkan, pastikan kondisi keuangan kalian cukup dalam membayar cicilannya tiap bulan.

6. Tim dari JULO akan melakukan verifikasi lagi terhadap customer nya, kemudian dana pinjaman dari JULO pun segera cair sesuai pilhan pada poin ke-4.

Syarat Pengajuan Pinjaman JULO

Sebagai salah satu badan usaha yang bergerak dalam bidang kredit digital tanpa jaminan, calon customer JULO diharuskan memenuhi persyaratan sebagai berikut.

1. Calon customer diwajibkan mencukupi usia 21-60 tahun dan dilampirkan dengan kartu identitas pribadi atau KTP.

2. Memiliki nomor telepon yang aktif sebagai syarat agar bisa melakukan followup terkait informasi terbaru mengenai JULO.

3. Setiap individu calon customer, setidaknya memiliki penghasilan tetap dengan minimal 1.7jt agar bisa dibantu dalam proses pengembalian dana.

4. Berdomisili di wilayah yang memiliki jaringan JULO.

Simulasi Pinjaman JULO

Tidak lengkap rasanya bila kita tidak membahas terkait simulasi dari pinjaman JULO, karena kita akan membangun suatu bisnis impian, tujuan dilakukan simulasi ini agar para calon customer sudah menyiapkan back up plan dalam menjalankan bisnis.

Secara sederhana, bila Anda sudah berhasil melakukan proses verifikasi dari JULO, artinya Anda pun sudah bisa mengajukan bantuan dana, simulasinya sebagai berikut.

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman 500rb dari aplikasi JULO, maka dana yang akan kalian terima pun sebesar 475rb, sedangkan nilai yang harus kalian kembalikan sebesar 550rb rupiah dengan total cost selama pinjaman dana sebesar 75rb saja.

Dari simulasi di atas, persentase dari total cost yang harus kalian bayarkan kepada JULO stiap harinya sebesar 0.5% saja. Kalaupun Anda pengajuan dana lebih besar dan dengan tenor yang lebih lama, persentase bunga harian nya pun juga akan semakin kecil.

Keuntungan Pinjaman JULO Untuk Mewujudkan Bisnis Impian

Keuntungan JULO

Banyak faktor yang menjadikan JULO sebagai pilihan masyarakat Indonesia untuk memulai bisnis impian mereka, salah satunya yang paling menonjol adalah bunga pinjaman relatif rendah, mulai dari 0.1% saja setiap harinya, kemudian lama tenor yang diberikan oleh JULO juga cukup lama, yaitu 2-9 bulan saja.

Tidak hanya itu, bantuan dana yang diberikan oleh JULO untuk membangun bisnis impian Anda juga pun relatif besar, mulai dari 500rb hingga 15jt rupiah. Sebagai tambahan, yang menjadi alasan cukup penting lainnya adalah, seluruh data Anda aman oleh JULO karena sudah memiliki standar ISO 27001. Jika data customer JULO sampai bocor, JULO bisa dituntut oleh customer dan hal tersebut akan menjadi boomerang terhadap perusahaan tersebut.

Setelah membaca keseluruhan terkait review full terhadap JULO, sudahkan kalian tertarik untuk berani memulai bisnis impian Anda? Segera lakukan tindakan secepatnya, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan emas yang telah diberikan, sukses kita sendiri yang membuat, bukan orang lain.

FAQ

Apa itu fitur Tarik Dana dalam fitur JULO?

Tarik dana yang dimaksud adalah, customer JULO dapat menarik dana pinjaman yang telah diacc oleh pihak JULO ke bank pribadi masing-masing.

Apakah bisa mengajukan pinjaman dana JULO jikta tidak memiliki rekening?

Bisa, karena merupakan kredit tanpa jaminan. Calon customer pun bisa melakukan penarikan dana, dengan memilih opsi transfer dana pada aplikasi JULO, dan bisa mentransfer ke dompet online seperti OVO, dan lain-lain.

Apakah JULO sudah tersedia di seluruh Indonesia?

Ya, JULO kini sudah hadir di seluruh Indonesia. Jadi tidak perlu khawatir terkait lokasi, di mana pun kalian berada untuk membangun bisnis, JULO hadir untuk membantu.

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821