BLANTERVIO103

Cara Mengelola Keuangan Saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Bersama JULO

Cara Mengelola Keuangan Saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Bersama JULO
Wednesday, April 28, 2021
Cara Mengelola Keuangan Saat Hari Raya


Arenapublik.com - Mengelola keuangan saat hari raya merupakan suatu tantangan tersendiri bagi kita, pasalnya pengeluaran terbesar akan kalian lakukan di depan mata, mulai dari membeli tiket mudik, hingga memberikan THR ke sanak saudara. Kalian tidak perlu khawatir untuk menghadapi kondisi tersebut, ada JULO sebagai sahabat kredit digital jika membutuhkan dana darurat.

Meskipun terdapat larangan yang memberatkan bagi para perantau untuk bisa mudik, namun itu tidak menyulutkan semangat hari raya kepada umat yang merayakan. Hal tersebut juga harus didukung dengan cara mengelola keuangan saat hari raya, agar setelah lebaran kondisi ekonomi atau dompet kalian pun tidak terlalu sesak.

Pada dasarnya, JULO sudah bisa menjawab semua permasalahan terkait cara mengelola keuangan. Namun akan dirasa kurang bila kita tidak memberikan trik ampuh nya, agar segala pengeluaran kalian bisa tercatat dan digunakan sebagai mana mestinya. 

Pada artikel ini kami akan lebih banyak memberikan manfaat yang bisa kalian rasakan bersama JULO dengan mengelola keuangan, terlebih akan memasuki lebaran 1442 H yang kurang dari 2 minggu lagi, jadi sangat tepat untuk Anda yang saat ini sedang bingung bagaimana cara pembagiannya. 


Berikut Cara Mengelola Keuangan Saat Hari Raya Bersama JULO

Sebelumnya kami ingin memberikan disclaimer bahwa kalian tidak harus mengikuti sepenuhnya apa yang sudah kami berikan, cukup melakukan filter yang dirasa baik untuk mengelola keuangan saat hari raya. 
Julo OJK Mei 2020

1. Melakukan Pembukuan Income dan Outcome

Dalam trik pertama terkait cara mengelola keuangan saat hari raya, kalian wajib hukumnya melakukan pembukuan atau mencatat setiap transaksi pemasukan atau pengeluaran setiap harinya. Pemasukan bisa berupa gaji atau lainnya yang masuk ke rekening bank Anda.

Sedangkan untuk pengeluaran wajib dicatat sekalipun itu untuk membayar parkir motor, selain itu kalian juga harus bisa mengatur pengeluaran agar tidak over budget. Jangan sampai pengeluaran lebih besar dari pemasukan, jika selalu demikian maka kalian pun akan tekor.

Dengan melakukan pembukuan, diharapkan kalian bisa merencakan keuangan pribadi menjadi lebih baik. Sehingga dana yang kita gunakan juga dapat tersalurkan sesuai porsinya masing-masing. Harus diingat, pisahkan yang menjadi pengeluaran wajib dan jatuh tempo.

2. Menyiapkan Dana Darurat 

Tidak hanya dalam momen hari raya saja, cara ini juga wajib kalian lakukan jika ingin mengelola keuangan dengan baik. Jangan sampai kalian tipe orang yang hanya ingin "memakai" tetapi tidak ingin menabung. 

Dengan melakukan cara ini, secara tidak langsung kalian dipaksa untuk menabung. Tapi paksaan itu seperti suatu keharusan, jika tidak dilakukan maka akan berdampak fatal pada cash flow keuangan pribadi, jadi jangan remehkan cara yang satu ini ya.

3. Membuka Usaha Sampingan Sebelum dan Sesudah Lebaran

Hal yang paling menarik akan muncul belakangan, jika kalian menemui permasalahan terkait modal usaha, usahakan untuk tidak khawatir. JULO hadir sebagai kredit digital  dengan multi fungsi, selain itu keunggulan yang diberikan oleh Fintech ini adalah sudah terdaftar oleh OJK dan produk digital asli buatan anak Bangsa.

Dengan tekad yang kuat untuk membantu para pebisnis lokal dalam segi pengadaan modal, JULO pun tidak memberatkan dalam memberikan pinjaman tanpa angunan dengan total limit hingga 15jt rupiah, selain itu aplikasi ini bisa digunakan seperti PPOB yang diterapkan untuk top up e-wallet, bayar tagihan, hingga menjadi dompet digital. 

Cukup dengan modal KTP atau syarat usia 20 tahun sampai 60 tahun, kalian sudah bisa mendapatkan bantuan dana dari JULO. Sehingga rencana untuk membuka usaha sampingan saat sebelum dan sesudah lebaran pun menjadi lebih mudah. 


Benefit Mengelola Keuangan Bersama JULO

Benefit Menggunakan JULO

Ada informasi tambahan yang tentunya akan menarik minat kalian agar mendownload aplikasi fintech buatan anak Bangsa ini, saat artikel ini terbit hingga tanggal 30 April 2021 mendatang. JULO memberikan cashback senilai Rp. 20.000 untuk pengguna baru dengan kode ADAJULO khusus pengguna baru saja.

Syarat dan ketentutan tentunya berlaku untuk mendapatkan cashback tersebut, jaman sekarang sangat langkah sekali aplikasi fintech yang ingin memberikan cashback jika bukan dari JULO. 

Hal yang patut dibanggakan oleh JULO adalah, mereka telah berhasil menggaet setidaknya 350rb lebih nasabah yang sudah tersebar dari Aceh hingga Papua, dan menjadikan JULO mendapatkan beberapa penghargaan spesial, seperti pemenang Indonesia Fintech Festival, pemenang UN Fintech Challenge, dan pemenang inclusive Fintech 50.

Berbicara terkait keamanan, JULO tentunya sudah sangat aman karena sudah mengantongi izin dari OJK per bulan Mei 2021 dan sudah memiliki sertifikat ISO27001 terkait keamanan data konsumen. Segera download aplikasi JULO, dan dapatkan bunga rendah 0.13% per hari nya. 
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821