BLANTERVIO103

5 Aplikasi Pinjam Pulsa Bayar Bulan Depan Paling Recommended

5 Aplikasi Pinjam Pulsa Bayar Bulan Depan Paling Recommended
Friday, January 7, 2022

Saat ini sudah hadir aplikasi pinjam pulsa bayar bulan depan yang sangat membantu semua orang. Khususnya bagi siapapun yang belum memiliki dana untuk membeli pulsa. Melalui aplikasi ini, proses pinjam pulsa online menjadi lebih simple. Menariknya, peminjam juga dapat melakukan pembayaran secara cicilan. Berikut aplikasi pinjam pulsa yang direkomendasikan:

1. KasPro Indonesia

Aplikasi pinjam pulsa bayar bulan depan yang sangat direkomendasikan adalah KasPro Indonesia. Di dalam aplikasi ini tersedia layanan beli pulsa bayar nanti bagi siapapun yang membutuhkan. Selain itu, KasPro Indonesia juga menawarkan fitur BNPL yang mana peminjam dapat melakukan pembayaran pulsa dengan cara dicicil.


Untuk menggunakan aplikasi KasPro Indonesia maka seseorang harus download aplikasi tersebut di PlayStore. Setelah registrasi, lakukan Top Up atau isi saldo dan memilih menu beli sekarang bayar nanti. Namun harus diperhatikan dalam Kredivo, peminjam harus memastikan bahwa tidak memiliki cicilan sebelumnya. Jika masih terdapat cicilan, maka harus melunasinya terlebih dahulu.


2. Gojek

Saat ini Gojek juga menawarkan fitur hutang pulsa online bagi penggunanya. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengajukan hutang pulsa dan membayarnya nanti. Untuk menggunakan fitur ini maka pastikan sudah mendownload aplikasi Gojek di smartphone. Bagi yang belum memiliki akun Gojek maka harus registrasi terlebih dahulu.

Ada persyaratan khusus untuk menggunakan fitur Pay Later pada aplikasi Gojek. Pihak Gojek akan approve pinjaman pulsa jika pengguna sudah mencapai minimal jumlah transaksi yang dilakukan melalui GoPay.


3. Kredivo

Aplikasi kredit online yang cukup terkenal saat ini adalah Kredivo. Melalui aplikasi ini pengguna dapat mengajukan pinjaman pulsa secara online. Hal menarik dari aplikasi ini adalah, tidak hanya menyediakan hutang pulsa maupun paket internet saja. Kredivo juga menawarkan limit yang dapat dimanfaatkan untuk berbelanja keperluan tertentu.

Di awal registrasi, Kredivo akan memberikan opsi untuk penggunanya yaitu Starter, Gold dan Premium. Bagi pemula maka diharapkan untuk memilih opsi Starter dengan limit up to 300 ribu per bulan. Dalam penggunaan aplikasi kredivo, pengguna juga akan diminta untuk mengirimkan foto e-KTP dan foto selfie untuk keamanan penggunanya.


4. OVO

Mengajukan pinjaman pulsa online kini dapat dilakukan melalui aplikasi dompet digital OVO. Di dalam aplikasi ini menawarkan fitur Pay Later yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Aplikasi OVO dapat digunakan oleh siapapun dikarenakan sudah memiliki stkamur keamanan yang sangat canggih.

Namun, sebelum menggunakan aplikasi ini maka pengguna harus melakukan aktivasi terlebih dahulu. Uniknya, OVO Pay Later juga dikenal dengan sebutan Tokopedia Pay Later. Dengan begitu, peminjam dapat menggunakan aplikasi Tokopedia untuk media transaksi.


5. Indodana

Rekomendasi berikutnya terkait aplikasi pinjam pulsa bayar bulan depan adalah Indodana. Melalui aplikasi ini, peminjam akan merasakan pencairan pulsa yang sangat cepat di berbagai merchant favorit. Aplikasi Indodana merupakan aplikasi FinTech yang dapat digunakan oleh pengguna Android maupun iOS.

Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini maka peminjam dapat melakukan pembayaran hutang pulsa bulan depan. Bahkan pengguna juga tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun.


Itulah beberapa aplikasi pinjam pulsa bayar bulan depan yang sangat recommended. Pastikan untuk memiliki salah satu aplikasi tersebut di smartphone. Dengan demikian, ketika tiba-tiba membutuhkan pulsa namun sedang tidak memiliki dana maka dapat memanfaatkan aplikasi tersebut. Jangan lupa untuk membayar tagihan tepat waktu.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821