BLANTERVIO103

6 Aplikasi Mirip Ome TV Paling Recomended

6 Aplikasi Mirip Ome TV Paling Recomended
Tuesday, January 4, 2022

Melakukan obrolan dan video call secara random memang menyenangkan. Salah satu aplikasi yang sering digunakan adalah Ome TV, namun ada pula beberapa aplikasi mirip Ome TV yang bisa digunakan untuk berkomunikasi secara random dari berbagai macam negara. Berikut ini beberapa aplikasi mirip Ome TV yang bisa dijadikan alternatif pilihan:

1.Azar

Aplikasi yang mirip dengan aplikasi Ome TV adalah aplikasi Azar. Dengan menggunakan aplikasi Azar pengguna bisa memanfaatkan banyak fitur yang ada, salah satunya adalah live streaming idola. Semua video yang ditampilkan dalam aplikasi ini berbentuk HD, sehingga pengguna akan melihat lawan bicara secara jelas dan tidak pecah-pecah.


2. Chat Alternative

Aplikasi satu ini menyediakan video call dan chat anonim dengan loading yang cepat. Pengguna bisa melakukan video call dan chat kepada orang lain namun identitas pengguna di rahasiakan. Asiknya, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis atau tidak berbayar.


Adanya aplikasi ini mempermudah pengguna menemukan teman atau kenalan dari berbagai negara dan dapat dijadikan tempat untuk melatih skill berbahasa asingnya. Sangat menarik bukan?


3. Chatspin

Chatspin bisa dijadikan media untuk mencari teman online di Indonesia atau luar negeri. Aplikasi ini sering dijadikan media untuk mencari jodoh. Sudah banyak yang mendapatkan jodoh dengan bantuan aplikasi satu ini.

Tidak heran, bila aplikasi ini menjadi aplikasi populer dan banyak diminati. Hal ini dibuktikan dengan penilaian baik dari orang-orang yang sudah menggunakannya. Pengguna bisa memiliki teman yang berada dari suatu negara.


4. Camsurf

Camsurf adalah aplikasi mirip Ome Tv yang awalnya ditujukan untuk mempermudah seseorang mencari jodohnya secara online. Namun seiring dengan berkembangnya waktu aplikasi Camsurf ini kini bisa digunakan untuk mencari teman dan kenalan secara acak.

Pengguna yang mencari teman menggunakan aplikasi ini, akan terhubung dengan pengguna lainnya secara acak. Negara yang dipilih akan menentukan teman yang didapatkan. Oleh karena itu penting memilih negara sesuai dengan bahasa yang pengguna kuasai. Hal ini bertujuan agar komunikasi yang berlangsung bisa lancar dan baik.


5. Chatruletka

Aplikasi ini sangat di sarankan untuk dicoba. Dengan menggunakan aplikasi Chatruletka pengguna bisa menggunakannya bersama dengan 12 orang lainnya dalam satu aplikasi. Selain bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan teman-teman yang sudah dikenal, aplikasi ini bisa juga digunakan dengan orang lain yang belum dikenal dari dalam maupun luar negeri.


6. Camfrog

Aplikasi yang satu ini tidak kalah menarik dengan aplikasi mirip Ome TV lainnya. Aplikasi ini bernama Camfrog yang dapat menjadi media untuk mencari teman atau kenalan dari luar negeri. Pengguna ketika menggunakan aplikasi ini tidak akan tahu dengan siapa sedang disambungkan. Ini sangat cocok bagi yang ingin mencari teman ngobrol sesaat.

Itulah beberapa aplikasi mirip Ome TV yang bisa dipilih. Banyak aplikasi serupa dengan Ome TV yang bisa dijadikan hiburan disaat bosan. Selain bisa mendapatkan teman secara online, dengan aplikasi-aplikasi diatas pengguna bisa melatih kemampuan berbahasa asingnya melalui video call dengan orang lain.


Namun, harus diperhatikan ketika melakukan video call harus selalu menggunakan etika berkomunikasi yang baik dan sopan. Hindari hal-hal negatif yang ada selama video call. Sering terjadi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menyerang secara online tanpa alasan yang jelas, maka berhati-hatilah.


Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821