BLANTERVIO103

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba
Friday, April 22, 2022

Hampir semua orang senang mendengarkan lagu terutama lewat aplikasi di ponsel. Lagu yang didengarkan dapat diputar melalui aplikasi streaming online dan pengguna dapat memilihnya sesuka hati. Lantas bagaimana jika kuota internet habis? Tentu tidak dapat memutar musiknya kembali pada aplikasi tersebut bukan? Beruntungnya kini terdapat aplikasi pemutar musik offline android terbaik.


Lagu biasanya akan meningkatkan suasana hati pendengarnya menjadi lebih baik. Dengan adanya aplikasi pemutar musik offline membuat kegiatan mendengarkan musik menjadi lebih hemat dan efisien. Pengguna tidak perlu khawatir ketika kualitas jaringan internetnya jelek atau kuota internet habis. Berikut adalah ulasan mengenai aplikasi pemutar musik offline android terbaik:

1. AIMP

Aplikasi AIMP terkenal karena sering digunakan sebagai aplikasi pemutar musik teratas pada Windows. Untuk masalah UI, aplikasi ini tidak terlalu menawarkan tampilan yang mengesankan dan banyak dukungan untuk gerakan. Meskipun demikian, AIMP menawarkan dukungan untuk banyak format file dan sejumlah fitur yang mengagumkan.

Salah satu keunggulannya adalah dapat memodifikasi kecepatan pengambilan sampel dan pengguna dapat bermain dengan file multi channel. Format file yang didukung aplikasi AIMP antara lain MP3, MP4, FLAC, dan lain-lain. Selain itu, terdapat tema yang dapat digunakan untuk mengganti tampilan agar tampak lebih segar.


2. Music Player No.ads

Berikutnya adalah aplikasi Music Player No.ads yang cukup ringan digunakan pada Android karena ukurannya yang kecil. Aplikasi ini cocok digunakan baik siang ataupun malam karena memiliki tampilan berwarna hitam. Pengguna dapat menambahkan lagu favorit dengan cara menekan ikon berbentuk hati yang ada pada samping daftar lagu.

Aplikasi ini memiliki menu akses equalizer bawaan tanpa harus masuk aplikasi pengaturan. Untuk mengaksesnya, pengguna diharuskan menghubungkannya dengan headset. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengontrol waktu tidur yang fungsinya mematikan musik secara otomatis mulai dari 2 menit hingga 119 menit.


3. Shuttle Music Player

Merupakan aplikasi yang memiliki desain minimalis sehingga cocok dijadikan sebagai pilihan untuk aplikasi pemutar musik offline android terbaik. Tak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini memiliki berbagai fitur mulai dari Genre, Album, Artist, Playlist, dan Edit Tag. Adanya dukungan Chromecast memungkinkan aplikasi ini menonjol dari yang lain.

Pengguna dapat mengaktifkan fitur Sleep ketika ingin musik berhenti setelah waktu yang ditentukan. Aplikasi ini memiliki equalizer 6-band dan opsi untuk menampilkan lirik yang sedang diputar. Terdapat tema bawaan dan fitur kustomisasi yang berfungsi untuk mengubah pengaturan seperti mengecat aplikasi agar sesuai dengan lagu yang diputar.


4. Muzeo Player

Aplikasi ini dapat menghasilkan audio yang jernih dan mengesankan. Hal ini dapat membuat pengguna lebih nyaman ketika mendengarkan lagu pada aplikasi Muzeo Player ini. Pengguna bisa memilih dan menerapkan sesuka hati wallpaper yang berkualitas HD atau tinggi.

Aplikasi ini dapat melakukan cutting mp3 atau memotong lagu yang diinginkan. Fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang kerap kali suka berganti nada dering pada notifikasi ponselnya. Muzeo Player memiliki menu equalizer yang dapat diakses tanpa harus menghubungkan headset. Selain itu, aplikasi ini memiliki menu akses cepat untuk menemukan musik atau lagu langsung dari aplikasi YouTube.


5. Music Player Free Music No.ads Music Love

Aplikasi pemutar musik offline yang terakhir adalah Music Player Free Music No.ads Music Love. Aplikasi ini menyediakan tema gratis yang dapat diterapkan sesuka hati oleh pengguna. Sesuai namanya, aplikasi ini memiliki tampilan yang cantik dan menawan.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini dan berbeda dari yang lainnya adalah adanya lima gaya huruf yang berbeda dan dapat digunakan secara gratis. Terdapat fitur Sleep timer yang dapat membuat musik berhenti secara otomatis dengan waktu maksimum 116 menit.


Itulah ulasan mengenai 5 aplikasi pemutar musik offline android terbaik. Tak perlu khawatir lagi ketika ingin mendengarkan dan memutar lagu yang diinginkan apabila kuota internet yang dimiliki habis atau jaringan internet yang tersedia kurang bagus.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821