BLANTERVIO103

7 Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Merdu Paling Rekomended

7 Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Merdu Paling Rekomended
Tuesday, May 10, 2022

Banyak orang yang memiliki hobi dalam bidang tarik suara dan tidak jarang bercita-cita menjadi penyanyi namun malu. Dengan aplikasi pengubah suara menjadi merdu dapat menumbuhkan rasa percaya diri dalam menyalurkan hobi.


Mungkin selama ini sebagian besar orang mengira hanya seorang penyanyi yang memiliki suara merdu. Namun dengan menggunakan aplikasi semua orang bisa menciptakan suara merdunya sendiri dengan percaya diri. Berikut contoh aplikasinya:

1. WavePad Audio Editor Free

Memiliki suara merdu bukan lagi khayalan dengan aplikasi pengubah suara WavePad Audio Editor Free. Aplikasi satu ini bisa diunduh pada android secara gratis, namun hasilnya tidak kalah bagus dengan edit komputer.

Aplikasi besutan NCH Software ini sudah populer di tengah masyarakat dan memiliki lebih dari 5 juta pengguna. Selain untuk merekam dan mengubah suara, aplikasi ini memiliki berbagai efek terbaik yang bisa pengguna tambahkan.


2. BandLab

Untuk membuat suara menjadi merdu tidak perlu modal banyak dengan menyewa studio beserta perlengkapannya. Cukup menggunakan aplikasi BandLab sebagai aplikasi pengubah suara menjadi merdu terbaik untuk android.

Semula aplikasi ini memiliki nama Pocket Band. Aplikasi ini bisa pengguna fungsikan untuk merekam lagu dengan fitur lengkapnya. Selain merekam vokal, aplikasi ini juga bisa mengisi suara gitar, drum, dan bass lengkap dengan fitur Auto Pitch.


3. Media Converter

Aplikasi pengubah suara menjadi merdu lainnya ada aplikasi Media Converter terbaik untuk pengguna android. Bahkan pengguna bisa mengkonversi audio ke format lain seperti MP3, MP4, MPEG, dan lainnya.

Tersedia pula fitur lain meliputi editing audio, memotong atau mengatur kecepatan audio dengan mudah melalui aplikasi Media Converter ini. Cara pengoperasian aplikasi ini cukup mudah dan praktis sehingga pengguna tidak akan kesulitan.


4. Lexis Audio Editor

Tidak perlu peralatan profesional untuk menghasilkan suara yang merdu bak artis papan atas, melainkan cukup menggunakan aplikasi. Salah satunya dengan Lexis Audio Editor yang memiliki tampilan antarmuka profesional.

Aplikasi Lexis Audio Editor ternyata cukup populer bagi pengguna android karena sudah memiliki lebih dari 10 juta pengguna. Selain itu, memiliki sepuluh jenis equalizer menjadi salah satu fitur unggulan Lexis Audio Editor.


5. Musik Editor

Masih banyak aplikasi pengubah suara yang populer dan memiliki fitur lengkap seperti aplikasi Musik Editor. Bahkan aplikasi ini juga mengklaim sebagai aplikasi terbaik dengan fitur lengkap, hal ini terlihat dengan banyaknya pengguna aplikasi tersebut.

Pasalnya aplikasi Musik Editor berhasil digandrungi lebih dari 10 juta pengguna serta memiliki UI yang sederhana. Fitur aplikasi meliputi edit suara atau musik, memotong audio, mengatur kualitas serta mengkonversi lagu.


6. Timbre

Aplikasi Timbre besutan dari Timbre Inc merupakan salah satu aplikasi paling rekomended untuk mengubah suara menjadi merdu. Salah satu keunggulan edit dengan aplikasi ini adalah kualitas suara tetap terjaga, sehingga tidak pecah.

Tersedia fitur lengkap untuk edit audio yang meliputi memotong, menggabungkan, dan mengconvert file. Tidak hanya itu, aplikasi Timbre juga bisa membalik audio atau mengubah bitrate. Aplikasi ini juga bagus dalam hal edit video.


7. Video Sound Editor

Aplikasi pengubah suara yang tidak kalah bagusnya adalah aplikasi Video Sound Editor dari AndroTechMania. Selain mengubah suara, aplikasi khusus android ini memiliki fitur menambahkan track atau membisukan audio dalam video.


Beberapa rekomendasi aplikasi pengubah suara menjadi merdu terbaik bisa digunakan tanpa perlu malu lagi. Memiliki suara merdu bukan lagi mimpi atau hanya angan-angan karena bisa diciptakan dengan mudah memanfaatkan aplikasi.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821