BLANTERVIO103

5 Aplikasi Spam Chat WA Paling Ampuh

5 Aplikasi Spam Chat WA Paling Ampuh
Saturday, May 7, 2022

Spam chat WA adalah melakukan pengiriman pesan secara terus menerus tanpa henti hingga ribuan chat dalam waktu yang berdekatan kepada orang lain sesama pengguna whatsapp. Pekerjaan seperti ini jika dilakukan secara manual pastinya akan melelahkan. Namun kini ada aplikasi spam chat WA secara otomatis yang tidak membuat cape.


Ada beberapa alasan orang melakukan spam dari tujuan yang positif hingga negatif. Diantaranya untuk mempromosikan barang atau jasa, ataupun dengan tujuan penipuan seperti meminta uang, mengabarkan berita hoax mengenai kecelakaan. Ada beberapa aplikasi spam chat WA, gunakan informasi berikut ini dengan bijak:

1. Aplikasi Labalabi For WhatsApp

Aplikasi Labalabi merupakan aplikasi spam whatsapp paling terpercaya karena dapat mengirim ribuan bahkan jutaan pesan dengan cepat dan singkat. Labalabi dapat diunduh melalui google play store akan tetapi dapat juga mengakses Labalabi melalui website penyedia aplikasi seperti apkplz.

Cara penggunaan aplikasi Labalabi, pertama aktifkan Layanan WA dengan Labalabi supaya dapat saling terhubung. Jika kedua aplikasi tersebut sudah terhubung maka pada aplikasi WA akan muncul logo Labalabi yang berada pada sebelah kiri layar. Buka kontak yang akan di spam dan pada halaman labile ketik pesan spam beserta jumlah spam klik kirim secara otomatis pesan dikirim sesuai jumlah yang diatur.


2. Aplikasi Text Repeater

Text Repeater bukan hanya dapat spam pesan berupa text, akan tetapi juga dapat spam chat berupa emoji atau stiker. Hal ini biasa dilakukan oleh orang yang mau menembak gebetannya melalui chat WA. Dengan emoji dan stiker yang unik dapat membuat pesan lebih beragam tidak hanya berupa tulisan alphabet saja.

Aplikasi ini dapat diunduh oleh para pengguna android melalui google play store. Setelah itu pilih dan buat text beserta emoji dan stiker lalu tempelkan pada kolom chat yang berada pada aplikasi Whatsapp dengan cara salin, lalu tempel.Setelah itu klik kirim maka spam chat telah selesai.


3. Aplikasi Black Massage For Whatsapp

Aplikasi ini sangat unik karena dapat spam pesan akan tetapi tidak memiliki teks ataupun emoji, dalam artian hanya text kosong. Karena aplikasi whatsapp tidak dapat mengirim pesan yang masih kosong maka aplikasi black massage menjadi solusi supaya dapat mengirim text kosong untuk jailin teman.

Cara spam menggunakan Black Massage, jika aplikasi sudah terinstal selanjutnya adalah pilih jumlah chat kosong dan lakukan setting sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya, klik fitur send dan pilih kirim lewat WA. Pilih kontak yang dituju maka spam chat kosong sudah terkirim.


4. Aplikasi Termux

Rekomendasi aplikasi spam chat WA paling ampuh yang selanjutnya adalah Termux. Bukan hanya dapat meng-spam, tapi juga banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk hacking atau melakukan aksi jahil lainnya. Dibawah ada uraian mengenai cara menggunakan aplikasi termux.

Buka Termuk yang sudah terinstal lalu jika masih menggunakan Termux versi lama sebaiknya untuk mengupdate aplikasi Termux ke versi terbaru. Setelah itu, masukan perintah chat WA dan memilih kode sesuai perintah. Unduh script WA dan masukkan kode perintah. Selanjutnya masukkan nomor WA target dan jumlah chat. Setelah itu sudah dapat spam chat kepada target.


5. Aplikasi WhatsApp MOD

Aplikasi gratis dan resmi merupakan sebuah kesempurnaan dalam sebuah aplikasi. Kedua hal tersebut dimiliki oleh WhatsApp MOD. Dengan beberapa fitur menarik sehingga dengan mudahnya aplikasi ini menarik perhatian para pengguna WhatsApp. Seperti teks spam bawaan dari aplikasi ini yang dapat memilih langsung chat dan mengirimnya tanpa harus membuat teks terlebih dulu. Selain itu masih banyak fitur menarik lainnya.


Sebenarnya spam chat dapat dilakukan dengan atau tanpa aplikasi. Namun, jika ingin lebih efektif dan efisien dalam penggunaannya sebaiknya menggunakan aplikasi spam chat WA untuk bom chat kepada target seperti yang telah diuraikan di atas.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821