BLANTERVIO103

Wajib Punya, 7 Aplikasi Rekam Layar Terbaik Anti Watermark di HP

Wajib Punya, 7 Aplikasi Rekam Layar Terbaik Anti Watermark di HP
Monday, May 16, 2022

Mengabadikan momen penting di ponsel memang cukup bermanfaat baik tangkapan foto atau video sesuai keinginan. Meskipun setiap smartphone memiliki fungsi tersebut tetapi menggunakan aplikasi rekam layar terbaik lebih berkualitas.


Ponsel canggih saat ini memiliki berbagai fungsi, salah satunya memotret layar ponsel dengan tombol tertentu sehingga sangat mudah. Akan tetapi, tidak semua smartphone bisa merekam layar berupa video sehingga membutuhkan aplikasi. Berikut aplikasi yang direkomendasikan:

1. Super Screen Recorder

Salah satu aplikasi untuk merekam layar untuk android yang memiliki kualitas terbaik adalah aplikasi Super Screen Recorder. Hasil tangkapan aplikasi Super Screen Recorder termasuk bagus karena tersedia resolusi HD.

Terdapat fitur unggulan dari aplikasi ini yaitu facecam, fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi tangkap layar lainnya. Selain itu juga ada fitur GIF Maker, brush tools, video editor dan fitur menarik lainnya yang bisa digunakan.


2. Irecorder

Aplikasi Irecorder termasuk aplikasi rekam layar terbaik anti watermark yang bisa diunduh pada Play Store tanpa berbayar. Tidak hanya bisa merekam layar, pengguna juga bisa merekam video chat hingga games.

Bahkan aplikasi ini juga memiliki fitur lengkap yang cukup menarik bagi penggunanya seperti built in video player. Menggunakan aplikasi Irecorder untuk merekam layar lebih mudah, tanpa batas waktu, dan tidak ada watermark.


3. Mobizen

Sebenarnya setiap smartphone bisa digunakan untuk menangkap layar baik berupa foto maupun video. Namun hasil akhirnya sesuai kualitas ponsel. Berbeda jika menggunakan aplikasi perekam layar bernama Mobizen.

Pasalnya aplikasi ini memiliki fitur lengkap seperti merekam video atau edit video tanpa watermark yang mengganggu. Bahkan tersedia pilihan resolusi untuk hasil tangkapan layar yang bisa pengguna pilih sesuai selera


4. Xrecorder

Aplikasi Xrecorder besutan InShot Inc termasuk salah satu aplikasi perekam layar terbaik yang mudah digunakan. Banyak fitur menarik seperti support untuk semua jenis video termasuk record gameplay.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga tidak akan terganggu watermark saat mengoperasikan aplikasi Xrecorder. Bahkan hasil rekam layar dapat langsung pengguna bagikan ke Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya.


5. Background Video Recorder

Aplikasi rekam layar terbaik selanjutnya adalah aplikasi Background Screen Recorder besutan Look Screen Passcode. Meskipun tidak sebaik aplikasi lain, namun Background Screen Recorder memiliki fitur mumpuni untuk merekam layar

Aplikasi ini tergolong anti watermark, tidak ada batasan rekam, memiliki kualitas HD screen, serta no camera shutter sound. Selain itu, pengguna juga bisa mengkonfigurasi aplikasi ke kamera depan atau belakang, serta Google Drive


6. Game Screen Recorder

Berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi Game Screen Recorder merupakan aplikasi tangkap layar yang berbayar. Meskipun begitu tersedia berbagai fitur lengkap bagi pengguna serta tidak perlu root untuk melakukan perekaman.

Aplikasi ini mendukung untuk berbagai jenis game yang ingin diabadikan serta tersedia fitur untuk membagikan tangkapan ke sosial media. Tersedia juga fitur lain yang dapat pengguna nikmati agar lebih mudah dalam mengoperasikannya.


7. AZ Screen Recorder

Tidak kalah dengan aplikasi lain, aplikasi AZ Screen Recorder bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi merekam layar. Tersedia fitur screenshot, image editing, video editing, dan lainnya dengan berbagai pilihan kualitas.

Screen recording dengan kualitas HD screen serta kehadiran fitur lain akan melengkapi proses rekam layar. Aplikasi AZ Screen Recorder dapat diunduh pada Play Store secara gratis tanpa khawatir batasan maupun watermark.


Dengan menggunakan aplikasi rekam layar terbaik di handphone memudahkan pengguna untuk mengabadikan momen yang melintas. Bahkan kualitas gambar lebih bagus dan tidak ada watermark meskipun menggunakan aplikasi.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821