BLANTERVIO103

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Aman, Nyaman, dan Cepat

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Aman, Nyaman, dan Cepat
Thursday, July 14, 2022

Era revolusi industri marak berbagai macam platform digital yang menyediakan berbagai macam konten baik dari konten hiburan, edukasi, travelling, vlog maupun konten yang menyediakan sarana untuk memperoleh uang. Dalam hal ini pihak OJK(Otoritas Jasa Keuangan) melakukan pengawasan terhadap berbagai macam situs atau platform digital. Berikut aplikasi penghasil uang resmi OJK yaitu:

1. Aplikasi Snack Video

Sebuah aplikasi yang dikembangkan pada tahun 2011 konten yang ada di dalam aplikasi ini mempunyai persamaan dengan yang disajikan oleh aplikasi Tik Tok. Pengguna yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara melalui creator reward atau juga dengan mengumpulkan poin.


Aplikasi ini di rintis oleh salah satu perusahaan China yaitu Beijing Kuaishou Technology co. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan poin dengan cara menonton video yang disajikan dalam aplikasi ini, juga dapat mengajak teman dengan membagikan kode pengguna.


2. Aplikasi Cashpop

Cashop adalah aplikasi periklanan yang menyediakan atau memberikan pengguna kesempatan untuk mendapatkan uang, voucher, maupun saldo elektronik. Aplikasi ini sangat digemari oleh para remaja.

Caranya tidak jauh beda dengan aplikasi sebelumnya yaitu dengan menonton video maupun mengajak teman. Namun sedikit perbedaan yang dimiliki pada aplikasi ini yaitu fitur yang disajikan seperti: bermain game, mendengarkan musik dan lain sebagainya yang dapat ditukar dengan koin.


3. Aplikasi Helo

Bytedance baru-baru ini meluncurkan aplikasi baru bernama helo, sebuah platform yang dapat diakses oleh pengguna berupa video, maupun ungkapan dan ekspresi diri. Terhitung dari tahun 2020 aplikasi ini telah dipercaya masyarakat sebagai suatu aplikasi yang menyajikan konten lokal dari masing-masing pengguna.

Selain itu konten yang disediakan juga berupa berita aktual. Disamping itu aplikasi helo juga menyediakan fitur untuk mendapatkan uang dengan cara menonton video dan membaca artikel.


4. Aplikasi Neo+ Plus

Aplikasi penghasil uang resmi OJK berupa Neo+ plus yang didirikan oleh BNC bank digital dengan fitur perbankan. Sistematika aplikasi ini seperti bank pada umumnya, keamanan data pengguna dijaga dan dipantau dengan baik.

Aplikasi ini menyediakan fitur transfer, menabung, serta deposit. Syarat untuk memperoleh uang melalui aplikasi ini yaitu dengan cara mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi neo+.


5. Aplikasi Earn Money

Earn Money adalah sebuah aplikasi penghasil uang di Android dengan cara menonton video iklan dan uang langsung secara otomatis tersimpan ke akun pengguna. Selain itu dalam aplikasi earn money terdapat berbagai fitur seperti belanja, angsuran, bayar listrik dan lain sebagainya. Selain itu pada aplikasi ini diperoleh dengan bermain game dan mengumpulkan poin sehingga menghasilkan uang.


6. Aplikasi Baca Plus

Aplikasi penghasil uang dengan cara membaca berita online. Disajikan lebih dari 250 berita aktual dengan berbagai macam tema. Selain membaca berita juga dengan cara menyebarkan link kepada teman-teman.

Semakin banyak link tersebar, maka kemungkinan mendapatkan uang dengan jumlah banyak akan tercapai. Disiplin membaca berita akan menambah pemasukan dalam saku tabungan pengguna.


7. Aplikasi Island King

Sebuah platform digital yang menyediakan konten untuk mendapatkan uang secara online. Caranya berbeda dengan aplikasi lain dengan menggunakan video maupun dengan membaca berita online, pada aplikasi ini dengan bermain game maka akan secara otomatis uang akan masuk dan dapat dicairkan melalui e-wallet. Aplikasi ini merupakan karya dari developer forever 9 games.


Itulah beberapa aplikasi penghasil uang resmi OJK. Adanya persetujuan OJK menandakan bahwa aplikasi ini resmi dan aman. Pengguna dapat menggunakan aplikasi tersebut dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan kebutuhan.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821