BLANTERVIO103

Cara Membuka Satu Akun WhatsApp di Dua Smartphone Termudah

Cara Membuka Satu Akun WhatsApp di Dua Smartphone Termudah
Thursday, November 10, 2022

Tidak dapat dimungkiri bahwa semakin banyak yang menjadikan aplikasi WhatsApp sebagai aplikasi yang wajib dimiliki bahkan untuk dipakai secara rutin. Hanya saja, banyak yang bertanya tentang apakah satu akun Whatsapp di dua smartphone memang bisa dilakukan atau hanya perkiraan semata.


Secara sederhana, memang WhatsApp dianggap sebagai sebuah aplikasi yang menawarkan memori yang ringan dan cocok untuk berkomunikasi secara rutin nantinya. Ditambah lagi, terkadang memang ada yang membutuhkan untuk membuka akunnya dalam dua perangkat yang berbeda seperti penjelasan di bawah ini:


Apakah Bisa Satu WhatsApp Dua HP?

 Sebenarnya memang ada banyak aktivitas yang membuat para pengguna WhatsApp perlu untuk membuka akun yang dimiliki di dua jenis perangkat. Belum lagi ditambah dengan adanya waktu yang terbatas dan mendadak sehingga solusi untuk penggunaan satu akun tersebut segera dibutuhkan pengguna.

Mungkin banyak yang merasa ragu karena mengira akun seperti WhatsApp ini hanya bisa dipakai dalam satu perangkat HP saja nantinya. Padahal sebenarnya sudah ada beberapa cara yang menarik dan mudah untuk dicoba secara langsung jika ingin memakai dua perangkat sekaligus.

Ditambah lagi, setiap orang bisa memulai untuk menghemat tenaga masing-masing untuk membeli nomor yang baru demi membuat akun yang baru. Hanya dengan masuk ke akun yang sudah dimiliki sebelumnya. maka semua fiturnya pun bisa dinikmati dengan begitu mudah.


Solusi Gunakan WA di Dua HP

Melanjutkan penjelasan yang ada sebelumnya, sebenarnya sudah ada banyak solusi yang tepat dan tentunya terbaik jika ingin menggunakan dua perangkat. Bahkan saat ini pun semakin banyak tersedia berbagai aplikasi tambahan yang dapat dimanfaatkan dengan mudah untuk menggunakan dua perangkat HP.

1. Cara Buka WA di Dua HP dengan W Multi Messenger

Untuk mencoba memakai satu akun WhatsApp di dua smartphone yang pertama ini, bisa dimulai dengan memanfaatkan bantuan dari aplikasi tambahan. Tidak perlu lagi merasa bingung, ada sebuah aplikasi yang dikenal dengan nama W Multi Messenger yang mudah dipakai bahkan untuk berulang kalinya.

  • Mulai dengan mengunduh aplikasi tersebut dan instal dengan tepat di HP.
  • Kemudian lanjutkan dengan membuka aplikasinya dan tunggu selama beberapa menit.
  • Jika sudah selesai, maka pilih Multi Messenger dan tekan Next.
  • Tunggu sampai ada QR Code dan segera pindah dengan tepat.
  • Kemudian lanjutkan dengan melihat bagian opsi dan memilih WhatsApp Web.
  • Setelah itu, hanya perlu masuk ke akun yang sudah dimiliki.
  • Tunggu selama beberapa menit saja sampai masuk ke akun yang dimiliki.
2. Cara Buka WA di Dua HP dengan WhatsApp Web

Tidak kalah dari cara yang sebelumnya sudah dijelaskan dengan detail, ada juga solusi yang lainnya tanpa harus memakan waktu banyak. Kali ini, setiap orang juga tidak perlu memanfaatkan bantuan dari aplikasi tambahan dan hanya perlu mengakses bantuan dari WhatsApp Web.

  • Mulai dengan membuka peramban yang ada di HP yang dimiliki.
  • Kemudian lanjutkan dengan masuk ke situs resmi WA yang ada.
  • Jangan lupa untuk mengubah ke tampilan dekstop yang sudah ada.
  • Lanjutkan dengan memilih bagian Opsi dan ketik WhatsApp Web.
  • Jika memang sudah selesai, maka langsung pindah QR yang ada.
  • Tunggu selama beberapa detik saja sampai tampilan WA sudah terlihat.
  • Nantinya setiap orang bisa menggunakan aplikasi WA dengan akun tersebut.


Demikian penjelasan secara lengkap terkait satu akun WhatsApp di dua smartphone yang detail di atas agar nanti mudah untuk dicoba. Untungnya, sudah ada dua solusi yang tepat dan tentunya terbaik untuk dicoba secara langsung tanpa harus memakan banyak waktu nanti.


Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821