BLANTERVIO103

Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Mobile Legends, Dijamin Bebas Lag!

Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Mobile Legends, Dijamin Bebas Lag!
Tuesday, November 22, 2022

Kabar baik untuk para pemain game Mobile Legends! Kini mabar semakin seru tanpa khawatir lag sinyal jelek. Atasi lag bermain game Mobile Legends dengan menggunakan bantuan aplikasi penguat sinyal Mobile Legends. Dengan demikian, sinyal lebih stabil dan pemain dapat fokus bermain.


Masalah lag sinyal jelek memanglah salah satu masalah yang kerap muncul terutama pada hp dengan spesifikasi yang sudah tertinggal jauh. Tentu saja untuk membeli gadget terbaru memerlukan biaya yang tidak murah. Gunakan bantuan aplikasi penguat sinyal Mobile Legends gratis berikut:

1. Ping

Untuk memperkuat jaringan saat bermain Mobile Legends, aplikasi Ping bisa menjadi pilihan yang pertama. Ada banyak fitur canggih dalam aplikasi ini yang bisa membantu pemain untuk melancarkan jaringan internet di hp. Cara pemakaiannya pun mudah dan tidak rumit.

Ping sendiri memang sudah dikenal sebagai fitur yang dipakai oleh host Google untuk mendapatkan sinyal yang stabil, cepat, dan tanpa hambatan. Aplikasi ini bisa diunduh dari toko resmi Play Store langsung. Untuk mengaktifkannya, cukup tekan tombol Ping di bagian atas tampilan.


2. Super Ping

Masih termasuk dalam aplikasi Ping, Super Ping juga menawarkan layanan untuk memperlancar dan memperkuat sinyal. Aplikasi ini tidak asing di kalangan pemain game online sebab kemampuannya untuk membantu pemain memperkuat sinyal. Tidak heran aplikasi ini sudah diunduh berkali-kali.

Pemakaian aplikasi ini kurang lebih seperti aplikasi Ping. Caranya yakni dengan mengunduh aplikasi Super Ping terlebih dahulu dari Play Store. Kemudian, buka aplikasi dan aktifkan fitur Ping dengan menekan tombol Ping di halaman utama aplikasi. Selesai, pemain bisa menikmati sinyal kuat untuk bermain.


3. Terminal Emulator for Android

Untuk pemain yang pandai melakukan setting DNS Google bisa menggunakan aplikasi penguat sinyal Mobile Legends satu ini. Pengguna aplikasi ini perlu memasukkan setting nama server agar bisa menikmati sinyal lancar tanpa hambatan. Setting DNS yang digunakan bisa diubah dan disesuaikan kembali.

Meskipun terdengar lebih rumit, namun inilah yang membuat aplikasi Terminal Emulator for Android digemari banyak pemain. Para pengguna aplikasi ini bisa mengatur sendiri setting DNS untuk membuat sinyalnya lebih stabil dan lancar. Aplikasi ini mempunyai banyak cara dalam pemakaiannya.


4. Internet Optimizer & Faster Fix Online Game Pings

Melengkapi daftar aplikasi lain yang juga dapat melancarkan sinyal dengan menggunakan layanan Google DNS. Aplikasi ini bahkan juga menawarkan beberapa pilihan fitur sekaligus. Misalnya seperti Monitor Instant Ping, Internet Optimizer, hingga Real Ping Monitor.

Membuat Ping atau jalur sinyal yang stabil dan lancar di hp bisa dilakukan dengan setting DNS di aplikasi ini. Bahkan, pengguna juga bisa memilih untuk mengaktifkannya secara otomatis atau melakukan setting yang bisa diubah-ubah sesuai keinginan pengguna.


5. Network Booster Free

Terakhir, pemain juga bisa menggunakan bantuan aplikasi Network Booster Free untuk mendapatkan sambungan ulang pada tower pemancar sinyal terdekat di lokasi pemain. Dengan melakukan sambungan ulang, sinyal akan disegarkan dan lebih lancar daripada sebelumnya. Bermain Mobile Legends pun akan lebih lancar bebas lag.

Jika pemain sering mengalami lag, khususnya saat bermain Mobile Legends, aplikasi ini sangat cocok untuk pemain gunakan. Pemain dengan aplikasi ini akan mendapatkan kualitas sinyal yang baik sehingga bermain bebas dari lag.


Demikian ulasan tentang aplikasi penguat sinyal Mobile Legends yang harus diketahui untuk menghindari lag saat bermain. Pastikan untuk mengimbangi penggunaan aplikasi Ping dengan rutin membersihkan penyimpanan dan cache RAM perangkat.


Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821