BLANTERVIO103

Rekomendasi Laptop RAM 16GB Dibawah 10 Juta Terbaik, Harga Terjangkau Spesifikasi Dewa!

Rekomendasi Laptop RAM 16GB Dibawah 10 Juta Terbaik, Harga Terjangkau
Spesifikasi Dewa!
Sunday, December 11, 2022

Mempunyai laptop yang memiliki spesifikasi dewa dengan harga yang terbilang murah merupakan impian banyak orang. Apalagi untuk seseorang yang setiap harinya mempunyai kebutuhan profesional ekstrim dan hobi bermain game. Nampaknya, laptop RAM 16GB dibawah 10 juta cocok untuk kebutuhan tersebut.


Dengan laptop yang memiliki kapasitas RAM 16GB tentu membuat kinerja laptop sangat cepat. Kinerja aplikasi pun akan stabil dan laptop tidak akan ngelag dan lemot untuk kegiatan profesional ekstrim maupun gaming. Tanpa perlu basa-basi, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa dipilih pengguna, yaitu antara lain:

HP 14s AMD Athlon 3050U

Laptop HP 14s AMD Athlon 3050U menjadi salah satu rekomendasi laptop RAM 16GB dibawah 10 juta terbaik. Laptop ini dirilis pada tahun 2020 dengan 2 warna yang bisa dipilih, yakni gold dan silver. Nampak sangat elegan ya? Berikut ini spesifikasi lengkap laptop HP 14s AMD Athlon 3050U:

  • Laptop HP 14s AMD Athlon 3050U mempunyai tampilan yang lumayan besar namun beratnya sangat ringan. Dengan layar berukuran 14 inci, laptop keluaran HP ini memiliki berat 1,47 kg saja
  • Adanya fitur audio Dual Speaker yang menjadi pelengkap
  • Dibekali dengan prosesor AMD Athlon 3050U yang memberikan performa grafis super cepat. Dengan bekal itulah, tidak perlu khawatir lagi dengan laptop yang gampang ngelag dan lemot. Kebutuhan profesional maupun gaming dapat berjalan dengan lancar
  • Laptop keluaran HP ini menggunakan Keyboard Chiclet yang tentunya sangat enak saat digunakan
  • Dibekali juga dengan port USB lengkap, mulai dari port USB 3.1 hingga USB Type-C
  • Menggunakan baterai tipe 3-cell dan 41 Wh Li-ion yang mana cukup awet saat digunakan
  • Laptop HP 14s AMD Athlon 3050U hadir dengan dua ukuran RAM, yakni 4GB dan 16GB. Dengan kapasitas RAM 16GB, laptop ini dipasarkan dengan harga kisaran 7,5 juta rupiah saja


Lhmzniy A9

Rekomendasi laptop RAM 16GB dibawah 10 juta yang selanjutnya adalah Lhmzniy A9. Laptop keren ini diklaim sebagai laptop termurah yang bisa digunakan sebagai perangkat untuk bermain game. Meskipun murah, laptop ini mempunyai RAM sebesar 16GB dengan kapasitas penyimpanan sampai 1 TB. Super keren, kan? Yuk, simak spesifikasi lengkap Lhzmniy A9!

  • Lhmzniy A9 digadang-gadang sebanding dengan Microsoft Surface Laptop 3 rilisan tahun 2019
  • Dilihat dari desainnya, laptop Lhmzniy A9 mempunyai bezel tipis yang menyuguhkan tampilan luas untuk para penggunanya
  • Laptop ini juga dibekali dengan layar full HD sebesar 14.1 inci. Layar ini tentu akan memanjakan mata penggunanya
  • Lhmzniy A9 dilengkapi dengan CPU Intel Celeron 3867U
  • Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan konektor audio, mini HDMI, pembaca kartu, port USB 3.0, dan port untuk charger. Dengan spesifikasi super keren, laptop ini dipasarkan dengan harga sekitar 5,5 juta rupiah saja.

Namun meskipun memiliki kelebihan yang begitu banyak, ternyata ada sedikit hal yang membuat laptop Lhzmniy A9 ini terlihat kurang. Dalam laptop ini tidak ada port USB Type-C. Padahal di zaman sekarang ini, penggunaan port USB Type-C ini cukup banyak digunakan oleh gadget berkualitas tinggi.

Tentu sedikit kekurangan tersebut tidak menjadikan laptop ini tidak keren jika dibandingkan dengan performanya. Pengguna tidak perlu khawatir dan tetap bisa memilihnya sebagai perangkat idaman.


Itulah beberapa rekomendasi laptop RAM 16GB dibawah 10 juta yang bisa menjadi pilihan. Laptop tersebut tentunya sangat cocok untuk kebutuhan profesional maupun gaming karena memiliki spesifikasi tingkat dewa. Sebelum membeli laptop, jangan lupa untuk memastikan apakah spesifikasi laptop tersebut sesuai dengan yang diinginkan.



Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821