BLANTERVIO103

Daebak! Ini Dia Cara Mencari Teman Korea di Telegram Dijamin Langsung Dapat Teman!

Daebak! Ini Dia Cara Mencari Teman Korea di Telegram Dijamin Langsung
Dapat Teman!
Friday, February 10, 2023

Telegram merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk memperluas jaringan pertemanan. Tak hanya dengan orang-orang yang ada di kontak Hp saja, namun Telegram juga bisa digunakan untuk mencari teman dari luar negeri termasuk Korea. Cara mencari teman Korea di Telegram ternyata cukup mudah.


Memperbanyak pertemanan dengan orang Korea asli bisa menjadi ajang untuk belajar bahasa Korea secara langsung. Ada banyak pengguna Telegram Korea dan juga grup yang dapat diikuti untuk mencari teman baru. Berikut adalah beberapa cara untuk menemukan teman Korea di Telegram:

1. Mencari Username

Cara yang bisa dilakukan jika ingin mencari teman dari Korea adalah dengan mencari username dari orang yang dicari. Untuk melakukan cara ini tentunya harus diketahui terlebih dahulu username orang yang dicari. Akan sulit dilakukan jika tidak mengetahui pasti username yang akan dicari.

Namun jika sudah mengetahui username yang dimaksud maka cara mencarinya sangat mudah. Cara ini juga lebih praktis untuk dilakukan. Untuk mengetahui langkahnya simak berikut ini:

  • Buka terlebih dahulu aplikasi Telegram.
  • Setelah itu klik search bar dan masukkan username yang ingin dicari.
  • Setelah hasil muncul, klik pada username yang dicari dan mulai percakapan dengan mengirimkan chat.


2. Melalui Grup

Selain mencari satu persatu, cara mencari teman Korea di Telegram juga bisa dilakukan melalui grup. Ada banyak grup yang berisi orang-orang Korea di Telegram yang dapat dijadikan tempat mencari teman baru. Untuk mencari teman Korea dari grup Telegram simak caranya sebagai berikut:

  • Untuk menemukan teman Korea langkah pertama adalah mencari grup Korea di telegram dengan memasukkan nama grup di search bar.
  • Klik pada grup yang ingin diikuti.
  • Klik join yang ada di bagian bawah tampilan grup yang dibuka apabila ingin bergabung.
  • Mulai komunikasi dengan anggota grup untuk mencari teman.

Dengan bergabung di grup yang berisi orang Korea maka akan lebih mudah untuk mendapatkan teman Korea dari Telegram. Selain berbincang di grup, untuk mencari teman bisa juga dengan mengirim pesan pribadi kepada anggota grup. Dengan demikian pertemanan dengan orang Korea bisa dijalin melalui Telegram.


3. Menggunakan Bot

Bermain bot merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan di Telegram. Sebab dengan bot bisa juga menemukan teman baru dengan mudah. Untuk melakukannya cukup dengan mencari chatbot Korea di Telegram, setelah itu ikuti langkah berikut ini agar bisa menemukan teman:

  • Cari chat bot Korea yang ada di Telegram melalui search box.
  • Setelah itu mulai percakapan dengan mengirimkan chat bot. Bot yang akan mencarikan partner yang juga sedang menggunakan bot setelah chat dimulai.
  • Apabila partner ditemukan chat sudah bisa dilanjutkan untuk mengobrol dan mulai menjalin pertemanan.


4. Menggunakan Fake GPS

Berikutnya, cara mencari teman Korea di Telegram juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur find people nearby. Dengan menggunakan fitur tersebut, Telegram akan pengguna Telegram terdekat. Namun untuk mendapatkan teman Korea, perlu mengubah GPS menjadi di Korea.

Hal tersebut bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi Fake GPS. Dengan menggunakan aplikasi tersebut bisa membuat lokasi saat ini menjadi di Korea. Untuk menggunakan Fake GPS ini smak penjelasan berikut:

  • Apabila belum memiliki aplikasi Fake GPS maka unduh terlebih dahulu aplikasi tersebut dari Play Store.
  • Setelah itu instal aplikasi pada perangkat.
  • Kemudian buka aplikasi Fake GPS yang sudah terpasang di perangkat.
  • Setelah itu ubah settingan lokasi di aplikasi menjadi Korea dan pilih kota yang diinginkan.
  • Apabila sudah, buka aplikasi Telegram dan buka profil.
  • Buka bagian kontak dan klik find people nearby. Secara otomatis Telegram akan menampilkan pengguna Telegram yang ada disekitar lokasi tersebut.


Itu tadi adalah beberapa cara mencari teman Korea di Telegram. Selain digunakan untuk melakukan chat dengan orang yang sudah dikenal, Telegram bisa dipakai untuk memperluas jaringan pertemanan. Dengan demikian tidak mustahil jika menemukan teman dari kota bahkan negara lain.


Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821