BLANTERVIO103

Menghasilkan Dollar Gratis Dari NeoBux 100% Legit

Menghasilkan Dollar Gratis Dari NeoBux 100% Legit
Saturday, January 11, 2020
Arenapublik.com - Menghasilkan dollar gratis selalu menjadi keinginan dari semua orang, terlebih kita tidak diharuskan untuk melakukan pengeluaran terlebih dahulu. NeoBux merupakan PTC yang berdiri dari tahun 2008 hingga sekarang dan masih membayar. Kami pernah mencoba untuk menjalankan NeoBux selama 1 hingga 2 bulan, ternyata hasilnya lumayan menggiurkan. Dalam artikel ini kami ingin memberikan proof atau bukti bahwa NeoBux masih membayar dan bukan scam.


Menghasilkan dollar dari neobux
Gambar 1 Logo NeoBux
(sumber:neobux.com)

Pada dasarnya NeoBux merupakan PTC yang dari dulu lagi heboh-hebohnya PTC dengan klik iklan lalu kita mendapatkan bayaran $0.001 per klik iklan, angka tersebut berbeda-beda tergantung jenis member akun kita pribadi. 

Cara Mendapatkan Dollar Dari NeoBux

Untuk mendapatkan penghasilan cuma-cuma dari NeoBux ternyata tidak terlalu susah. Kita cukup menjalankan task yang ada dari NeoBux tersebut.
  • View Advertisement, dimana kita diharuskan melihat iklan yang disediakan oleh NeoBux dengan waktu beberapa detik, setelah selesai reward dari melihat iklan akan masuk ke main balance.
  • Mini Jobs, biasanya kita diminta untuk melakukan tugas sederhana. Biasanya hanya mem figurkan suatu objek kebentuk yang tepat, dan reward nya tidak besar, hanya $0.01 saja.
  • Surveys, pada task berikut kita akan mendapatkan reward lebih besar dengan minimal $0.24 hingga $5 per survey. Untuk menyelesaikan survey dengan baik, kami sudah membocorkan rahasia pada artikel sebelumnya
  • Games, selanjutnya kita juga mendapatkan reward dari bermain game. Tetapi reward nya sangat kecil dan kita harus memainkan game cukup lama. 
Sebagai bukti saja, kami ingin memberikan bukti penghasilan yang sudah kami dapatkan selama bermain NeoBux. Untuk waktu bermain NeoBux kami hanya sempat di waktu weekend mengingat di waktu weekdays cukup padat kegiatan.

Cara mendapatkan dollar gratis
Gambar 2 Penghasilan Dari NeoBux

Kuncinya cukup satu, kita cari tahu terlebih dahulu celah bagaimana menghasilkan dollar gratis dari suatu website berbayar. Untuk mendapatkan hasil yang besar, diperlukan usaha yang besar juga. 

Informasi Tambahan Mengenai NeoBux

  1. Dianjurkan untuk tidak log in menggunakan jaringan kantor.
  2. Jika kalian mengalami kesulitan pada saat cashout, silahkan cek IP Address dari komputer yang kalian gunakan. NeoBux melakuakn banned untuk IP 182.30.225 tersebut.
  3. Jika akun kalian mengalami Suspend segera lakukan banding dengan membuat akun baru dan jelaskan banding kalian terhadap admin support NeoBux.
  4. Setiap cashout nominalnya bervariasi, bisa $2 untuk pertama kali cashout hingga minimum $10
  5. Metode pembayaran dari NeoBux untuk saat ini hanya 2, yaitu Skrill dan AirTm. Jika kalian ingin transfer ke Paypal, bisa pilih metode cashout via Airtm, lalu lakukan cashout menuju Paypal setelahnya.
Sekian informasi yang dapat kami berikan, semoga artikel infromasi mengenai menghasilkan dollar gratis dari Neobux dapat bermanfaat, semoga berhasil.
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Cukup legit ini, ijin coba meluncur tkp

Balas

Gan, apa untuk cashout di neobux harus ada minimal click ads?

Balas

maksudnya minimal WD ya...min WD itu $ 2..baru bs di cashout..jd klik terus setiap hari iklan2nya sampai jari keriting ( $ 2 tercapai )

Balas

Sudah bisa gan, kmrn kirim tiket support untuk WD pertama paling tidak sudah pernah click ads 75-80 kali.

Balas

Maaf mau tanya om.Kenapa jangan pakai jaringan kantor om?

Balas

Sampai saat ini mencari uang sistem PPC yang dibayar agak lumayan yaitu star-click 0.01 per klik, cuma sayangnya harus terkumpul sampai $50 dolar baru bisa diambil. Dan itu lama sekali, berbulan-bulan.

Gambaran lengkapnya bisa dilihat di sini: https://sinhajim.wordpress.com/2020/06/18/ppc-pay-per-click-apakah-anda-ingin-menghasilkan-0-06-atau-lebih-dalam-sehari/

Terimakasih mas Admin sudah boleh komen.

Balas
9127155806442794821