BLANTERVIO103

Cara Memilih Expired Domain Dengan Kualitas Terbaik

Cara Memilih Expired Domain Dengan Kualitas Terbaik
Thursday, May 28, 2020
Arenapublik.com - Memilih expired domain untuk mendukung private blog network atau lebih dikenal dengan PBN adalah salah satu teknik SEO yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas backlink dari website atau blog utama yang kita miliki. Expired domain biasanya tersedia disetiap penyedia layanan jual beli domain, seperti go dady, hostingan id, dan lain-lain. Pada kesempatan ini kami ingin menjelaskan bagaimana cara memilihnya dan bagaimana cara menghasilkan uang dari expired domain.

Cara Memilih Expired Domain Dengan Kualitas Terbaik
Gambar 1 Cover Memilih Expired Domain 

Teknik SEO dengan melakukan take over expired domain adalah cara tercepat untuk meningkatkan kualitas backlink dan pastinya akan meningkatkan domain authority serta traffic juga pastinya. Karena kalau kita berhasil memilih expired domain dengan kualitas baik, maka pada saat kita menanam link di expired domain yang sudah kita take over sebelumnya tersebut secara tidak langsung juga blog utama kita juga akan terkena imbasnya.

Peningkatan traffic yang akan terjadi bisa langsung dalam jumlah yang besar, jika expired domain tersebut masih satu niche atau tema dengan blog utama kita. Jadi, refer menuju domain blog kita juga akan semakin banyak. Oleh karena itu, teknik SEO dengan membeli expired domain adalah cara instant untuk meningkatkan traffic blog utama.

Jasa PBN berkualitas atau expired domain atau aged domain adalah istilah yang hampir sama, saat ada yang menawarkan jasa PBN berkualitas, berarti orang tersebut sudah melakukan take over expired domain. Perlu kalian ketahui, untuk membeli 1 link expired domain dibutuhkan uang cukup besar, karena kita harus melakukan penawaran kepada penyedia domain, seperti go dady atau hostingan.id tersebut. Setidaknya, dibutuhkan Rp. 100.000 sampai Rp. 100.000.000 bahkan bisa lebih dari nominal tersebut, tergantung kualitas expired tersebut.


Cara Memilih Expired Domain

Pada paragraf ini, kami ingin memberikan pengetahuan singkat bagaimana cara memilih expired domain dengan mudah dan gratis tentunya. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan website yang memberikan expired domain berkualitas salah satunya, yaitu spam zilla. Kalian bisa browsing di google untuk melihat expired domain. Lakukan registrasi dengan email kalian masing-masing, lalu login. Maka kalian akan dihadapkan dengan tampilan expired domain seperti gambar 2 di bawah ini.
Cara Memilih Expired Domain Dengan Kualitas Terbaik
Gambar 2 List Expired Domain

Dapat kita lihat, kualitas expired domain tersebut dimulai dari DA dan PA saja, lalu tidak cukup dengan melihat DA dan PA saja. Kita juga harus melihat spam score dari expired domain tersebut dan juga kualitas backlink dofollow tentunya. Pada tahapan ini kita sependapat, akan menggunakan tools websiteseochecker yang biasa kita gunakan juga. Di sini kami akan memberikan salah satu contoh kualitas dari expired domain yang ada di list tersebut sesuai gambar 2.

Cara Memilih Expired Domain Dengan Kualitas Terbaik
Gambar 3 Kualitas Expired Domain

Dari gambar 3 di atas juga kita bisa melihat, persentase kualitas backlinknya mencapai 95% dan DA 27 serta PA 29. Angka yang sangat baik untuk dijadikan PBN. Selain itu spam scorenya juga hanya 1% yang menandakan website ini sangat aman dan memiliki kualitas yang sangat baik, lalu bisa dilihat domain dofollow nya mencapai 73%. Saat mendapatkan expired domain seperti ini, bagi orang yang membuka jasa PBN pasti akan senang, terlebih harga yang dijual cukup murah. Penawaran harga dibuka dari $12 saja, sama seperti membeli domain  dot com.

Menghasilkan Uang Dari Jasa Mencari Expired Domain

Bagi kalian yang tidak mempunyai cukup uang untuk membeli expired domain, dan hanya bisa mencari domain nya saja. Kalian tidak perlu khawatir, kita juga masih bisa mendapatkan keuntungan dengan cara mencari  dan memilih expired domain dengan kualitas terbaik seperti di atas. Jasa pencarian expired domain nominalnya juga bervariasi, saat kita berhasil mendapatkan expired domain yang sangat baik, kita bisa melakukan open bid harga tinggi juga.

Harga pasaran dari seorang yang mencari expired domain dihargai mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Sebagai bahan untuk memotivasi kalian yang sedang menikmati waktu libur atau di rumah saja, kalian bisa melakukan cara ini juga sebagai seorang yang mencari expired domain dengan kualitas baik.

Cara Memilih Expired Domain
Gambar 4 Bukti Transfer Jasa Mencari Expired Domain

Berawal dari melihat post dari seseorang bahwa dia membuat tarif sebagai seorang yang mencari expired domain, di sini kami pada saat yang bersamaan melakukan hal yang sama juga. Ternyata tidak membutuhkan waktu yang lama, kami berhasil mendapatkan 1 expired domain dengan kualitas baik lalu kami mencoba menjualnya. Tidak butuh waktu lama, kami menerima pembayaran berjumlah ratusan ribu. Cukup untuk modal perpanjang domain dot com.


Penutup

Pada artikel mengenai cara memilih expired domain dengan kualitas terbaik adalah kami bermaksud untuk memberikan wawasan kepada para pembaca setia arenapublik.com kalau kita bisa mendapatkan uang dengan mudah dari internet kalau kita mengetahui celahnya, jadikan usaha ini sebagai usaha sampingan saja dan untuk mendapatkan expired domain kita juga harus rajin dan bersaing dengan banyak orang juga tentunya.

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, jangan lupa untuk share artikel ini jika dirasa sangat bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 24 comments:

  1. wah keren yah bisa buat backling berkualitas

    ReplyDelete
  2. Ternyata domain expired juga masih banyak yang cari asal domainnya berkualitas ya kang, apalagi jika spam score nya sedikit dibawah 10%.

    Tapi kadang cari domain expired, rata-rata spam score nya diatas 25% bahkan ada yang 50%.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas haha. SS nya ngeri ngerii

      Delete
    2. Tapi ss bisa diturunkan kok kalo rajin update artikel

      Delete
    3. Sebenarnya kalau SS, asal Wordpress, itu mah mudah :D

      Delete
  3. Bagus juga sih dari sisi SEO.. hanya dari sisi kantong, agak mahal ya? Hehehee..

    ReplyDelete
  4. Ngga nyangka ternyata domain expired bisa terjual dengan harga setinggi itu ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe saya juga baru sadar, ternyata mahal juga. apalagi jasa pencari domain nya aja

      Delete
  5. Wohoho baru tahu mas kl domain expired bisa jd duit.. Hihihi
    Jd inget kudu perpanjang domain blogku nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ayo mba, seblum jadi expired domain loh hehe

      Delete
  6. mantap mas..saya biasa nya nyari buat ternak blog wallpapper saya di expireddomain...tapi ini boleh juga saya coba

    ReplyDelete
  7. Wah, saya baru tahu nih ada bisnis jual beli domain yang sudah expired, kalau jumlahnya banyak , lumayan juga yah keuntungan dari bisnis ini.

    ReplyDelete
  8. Wah, kalo maen sini banyak dapat info baru, saya baru tahu tentang seluk beluk expired domain ini

    ReplyDelete
  9. Mencerahkan dan penuh gizi, makanan kali. Gizi berupa ilmu domain. Salam.

    ReplyDelete
  10. bisa juga yaa expired domain mendatangkan uang..
    info baru nih wkwk, baru tauu

    ReplyDelete
  11. Baru tahu ada bisnis jual expired domain. Makasih infonya.

    ReplyDelete
  12. Uwoww...baru tahu expired domain bisa menghasilkan pundi2. Tq infonya mas.

    ReplyDelete
  13. woaah gila ada yg sampe 100juta ya harganya.. kalau saya mah cukup penonton aja deh, blog utk nulis seperti biasanya aja wkwk..

    -traveler paruh waktu

    ReplyDelete
  14. Wah keren juga bisnisnya ya, kalau DAnya fantatis harganya juga lumayan mahal, menjanjikan sekali :)

    ReplyDelete
  15. Sama sekali gak kepikiran kalau expired domain juga bisa buat jalan cari uang, Mas. Bagus banget infonya. Bisa nih buat temen-temen yang cari bisnis baru di tengah pandemi gini.😊

    ReplyDelete
  16. Keren juga ya, jadi sumber pemasukan, daripada mubazir :D
    Saya baru tahu dong, kirain kalau udah expired dihapus aja hahaha

    Buat backlink keren tuh :D

    ReplyDelete
  17. Lumayan amat mas klo ada bisnis expired domain yg ini dijadikan pemasukan sampingan
    Gaji makin tebel dong weheee

    Jadi nambah info soal perseoan, ss, da dan pa nih saia...mantabbb

    ReplyDelete
  18. Wah, baru tahu nih. Nggak pernah kepikiran ternyata expired domain juga bisa dipakai. Keren juga.

    ReplyDelete
9127155806442794821