BLANTERVIO103

Cara Membeli Logam Mulia Antam Secara Online

Cara Membeli Logam Mulia Antam Secara Online
Thursday, June 11, 2020
Arenapublik.com - Membeli emas atau logam mulia antam untuk saat ini hanya tersedia secara online saja, pelayanan pick up langsung ke butik galeri masih dibatasi terkait isu pandemi covid-19 yang tidak kunjung usai. Oleh karena itu, untuk menghemat waktu dan mematuhi aturan yang telah diterapkan oleh butik antam, mereka memberikan penawaran untuk melangsungkan pembelian online melalui situs resminya, yaitu logammulia.com.

Membeli Logam Mulia Antam Secara Online
Gambar 1 Cover Membeli Logam Mulia Antam Secara Online

Dalam artikel ini, kami ingin memberikan salah satu pengalaman terkait membeli logam mulia antam secara online. Karena faktor-faktor yang kurang mendukung untuk bisa melakukan transaksi onsite dan mempertimbangkan pembelian logam mulia melalui seller yang lebih mahal dari situs resmi antam, maka kami memutuskan untuk membeli logam mulia antam secara online.

Membeli Emas Antam Secara Online

Bagi anda yang baru pertama kali melakukan transaksi atau pembelian emas antam secara online, kalian tidak perlu khawatir apakah akan zonk atau tidak. Kami jamin pembelian emas antam secara online AMAN 100% karena sudah kami buktikan sendiri dan barang cepat sampai juga. 
  • Silahkan kalian kunjungi situs atau website resmi antam untuk pembelian emas antam secara online di logammulia.com 
  • Lakukan pendaftaran terlebih dahulu atau kalian dapat langsung login dengan menggunakan akun facebook atau gmail kalian masing-masing.
  • Pilih toko atau butik antam terdekat dengan lokasi kalian.

Gambar 2 Memilih Lokasi Butik 
  • Selanjutnya, silahkan pilih emas batangan yang ingin kalian beli. Emas batangan yang terseda bervariasi, mulai dari 0.5 gr hinggan 1000gr. 
  • Kalian bisa cek satu-satu, apakah ada stok emas batangan atau tidak. Bisa dilihat langsung melalui situs resminya.

Gambar 3 Mengetahui Stok Emas Antam
  • Lakukan pembelian dengan jumlah quantity yang diinginkan, lalu lakukan proses checkout.
Perlu diingat, saat ini waktu dan jam layanan butik antam tersedia di hari senin-jumat dan jam oprasional dari jam 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.

  • Diusahakan melakukan pembelian online sesuai ketentuan catatan di atas ya, jika melebihi jam 15.00. Kalian tidak bisa melakukan pembelian online.
  • Setelah itu, kalian diminta untuk melakukan penentuan lokasi pengiriman emas antam. Perlu diingat, ada beberapa lokasi yang tidak masuk dalam cakupan pengiriman antam.
  • Selanjutnya, saat kalian sudah melakukan proses checkout. Kalian akan langsung diarahkan ke metode pembayaran dengan virtual account dari akun logammulia.com beserta rincian pembayaran yang diharuskan kita bayar.
Cara Membeli Logam Mulia Antam Secara Online
Gambar 4 Total Pembayaran dan Cara Pembayaran

  • Setelah melakukan proses pembayaran dengan menggunakan virtual account salah satu bank yang dirujuk, maka kita diharuskan menunggu sampai proses verifikasi pembayaran telah selesai dilakukan.
  • Jika pembayaran yang telah kita lakukan sudah terkonfirmasi, maka akan muncul notifikasi yang berisi pesan seperti di bawah ini.
Cara Membeli Logam Mulia Antam Secara Online
Gambar 5 Konfirmasi Pembayaran


Saat pembayaran sudah terkonfirmasi, maka kita hanya perlu menunggu hingga paket emas antam yang kita beli secara online sampai di lokasi tujuan. Perlu diketahui, paket kiriman yang digunakan oleh antam sudah beserta asuransi, jadi secara tidak langsung jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan maka pihak pengiriman akan bertanggung jawab.

Proses Unboxing Emas Antam

Dari gambar 5, dapat kita lihat bahwa kami telah melakukan pembelian emas antam secara online tertanggal 9 juni 2020 lalu. Dan pada hari ini 11 juni 2020 paket emas antam yang kami beli secara online sudah tiba. 

Antam menggunakan jasa logistik RPX untuk melakukan pengiriman ke lokasi customer, paket yang kami terima sangat rapi dengan box yang besar. Karena kita tahu bahwa isinya hanya kepingan kecil saja, mungkin faktor keamanan agar barang tidak hilang saat pengiriman karena box paket yang kecil, maka RPX menggunakan box yang besar untuk pengiriman.

Cara Membeli Logam Mulia Antam Secara Online
Gambar 6 Paket Dari Antam

Proses pembelian online untuk pertama kalinya, kami memberikan nilai 9 dari 10. Mungkin untuk biaya ongkir nya bisa lebih direduce atau bisa lebih murah lagi, dan jangkauan pengiriman dari antam bisa diperluas lagi, agar masyarakat Indonesia yang ingin membeli emas antam secara online dapat terlayani dengan baik.

Penutup

Investasi dalam emas memang diperlukan kesabaran, karena kita tidak bisa melakukan perputaran uangnya dalam waktu cepat. Setidaknya kita akan merasakan keuntungan dari menabung atau investasi emas tahun berikutnya. Tapi, perlu juga diingat bahwa saat kita memilih untuk menabung emas, kita tidak akan pernah rugi. Karena nominal emas akan selalu terjaga dan sangat berbeda jauh dari nominal uang kertas yang mengalami inflasi.

Jadikan tabungan emas ini sebagai "dana darurat" yang dapat kalian gunakan sewaktu-waktu jika ada kebutuhan yang sangat mendadak. 

Sekian artikel yang dapat kami berikan terkait cara membeli logam mulia dengan cara online, semoga kalian dapat mengetahui dan lebih tertarik untuk membeli emas ke antam. Terimakasih

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 18 comments:

  1. Investasi emas memang menjanjikan. Membeli di Antam memang keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, lumayan untuk tabungan jangka panjang.

      Delete
  2. Investasi emas lagi booming banget nih, di grup FB ada tuh yang add saya dan memang grupnya rame banget yang sharing masalah emas :)

    ReplyDelete
  3. padahal taun ini ku berniat mau nambah invest emas.. tapi apadaya, krn corona harganya melambung tinggi banget.. jadi ku urungkan niat.. berharap harga emas turun lagi setelah covid.. huhu~

    ReplyDelete
  4. Emas memang tidak akan rugi buat investasi karena harganya selalu naik biarpun sedikit.

    Ternyata cukup gampang juga ya beli emas Antam secara online, mana dikirim lagi ke rumah, jadinya tidak perlu keluar, tinggal nunggu kurir datang.😄

    ReplyDelete
  5. Termudahkan banget nih belanja emas via online, tinggal pilah pilih gambar yang sreg langsung transaksi & nunggu barang datang.
    Kalau udah punya banyak lempengan logam mulia mau dijual kok sayang ..

    ReplyDelete
  6. dari dulu punya rencana investasi emas tapi blm kesampaian juga nih ane wkwk..

    -traveler paruh waktu

    ReplyDelete
  7. Logam mulia emang lebih menjanjikan untuk dijadikan investasi

    ReplyDelete
  8. Saya jg msh rada bingung mau invest emas apa deposito, harus di fikir dulu matang" supaya mantab menentukan pilihan...

    ReplyDelete
  9. lagi rame juga di timeline soal antam ini
    emas juga cara terbaik untuk invest dimasa mendatang

    ReplyDelete
  10. wah saya coba deh ini kebetulan mau investasi emas
    jaga jaga aja kalau corona enggak segera kelar
    bisa dikirim juga dan aman
    makasih sharingnya mas

    ReplyDelete
  11. saya juga da investasi melalui emas, tapi belum jenis batangan, masih dalam emas perhiasan yang disimpan istri saya , :D

    ReplyDelete
  12. Wah, solusi banget ini sih. Beberapa waktu yang lalu sempat ngobrol sama suami mau beli emas Antam. Tapi ragu juga belinya, kan ini lagi pandemi. Takutnya sudah jauh-jauh ke butik, eh butiknya tutup. Ternyataaaaaaaa, bisa beli online juga sekarang.😆

    ReplyDelete
  13. Wah sekarang bisa membeli logam emas via onlone di antam .Memudahkan pembeli. Emaa memang investasi yang menguntungkan. Makasih info nya .

    ReplyDelete
  14. Dulu ada temen yang beli emas secara online begini. Tapi dia belinya yang berupa keping dinar. Waktu kiriman datang, kami sekantor langsung penasaran. Ternyata aman juga ya. Kirimannya nggak hilang di tengah jalan. Saya sampai sekarang masih khawatir dengan pengiriman barang-barang berharga seperti ini, makanya belum berani nyoba-nyoba beli emas online.

    ReplyDelete
  15. Mantap nih jadi pengen nyoba, selama ini investnya di pegadaian aja itupun belum pernah dicetak fisiknya hihi

    ReplyDelete
  16. wahhh beraninya beli secara online untuk barang2 sebegini...

    ReplyDelete
9127155806442794821