BLANTERVIO103

Jasa Backlink Do Follow Website Kampus dan PBN

Jasa Backlink Do Follow Website Kampus dan PBN
Tuesday, September 1, 2020
Jasa Backlink Do Follow Website Kampus dan PBN

Arenapublik.com - Perkembangan dunia digital dan semakin ketatnya persaingan para blogger dalam mencapai page one pencarian google membuat penyedia jasa backlink web kampus ac.id hingga PBN (Private Blog Network) kini semakin bertebaran. Tidak ketinggalan, kami juga ingin menawarkan jasa backlink do follow tersebut kepada teman-teman blogger dengan harga yang sangat murah dan kalian sudah mendapatkan backlink secara permanen. 

Sebelumnya, sebagai pengantar agar kalian memahami manfaat yang dapat kita rasakan saat kita membayar untuk menanam link do follow dari website yang sudah terkenal atau memiliki rating tinggi. Sudah pasti, skor domain authority blog kalian juga akan ikut naik. Untuk lebih jelas nya kalian bisa membaca artikel kami sebelum nya tentang cara menaikkan skor domain authority blog.

Penawaran Terbaik Dari Arenapublik

Kami memberanikan diri untuk menawarkan jasa ini karena kami pun sendiri menyadari persaingan yang cukup ketat sekarang. Oleh karena itu kami tidak akan memberikan tarif mahal untuk jasa backlink do follow website kampus dan PBN yang kami miliki. 

Total link yang kami miliki adalah 4 buah, itu sudah termasuk dari arenapublik.com sendiri. Alhamdulillah traffic yang didapat dari blog ini juga lumayan banyak meskipun penghasilan dari adsense dan MGID tidak terlalu mendukung. Masih memerlukan beberapa eksperimen agar berhasil mendapatkan pendapatan yang cukup dari adsense.

Gambar 1 List Domain Backlink Do Follow

Cara Order Backlink Do Follow

Bagi kalian yang minat terkait jasa yang kami tawarkan, cukup mudah untuk melakukan pemesanan. Kalian bisa menghubungi by email atau nomer whatsapp saja.

E-mail: arenapublikcom@gmail.com
Whatsapp: 0856 0764 1157

Dari total 4 link yang kami berikan, kalian cukup membayar Rp. 100.000,- rupiah saja. Dengan catatan, kami menerima artikel yang sudah jadi saja. Jika kalian minta artikel kami yang membuat, bisa ditambah beberapa rupiah saja. 

Konten yang bisa dimuat tidak boleh mengandung sara, por*no, Ju*di, dan lain sebagainya. Untuk menjaga keberkahan dari penghasilan yang kami dapatkan. Masa work from home bukan berarti kita tidak bisa untuk terus produktif. Semoga teman-teman blogger ada yang tertarik untuk menanam backlink do follow dari kami arenapublik. Terimakasih
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 3 comments:

  1. Cukup murah juga ya kang, cuma dengan harga 100 ribu sudah dapat backlink dari empat situs ternama. Semoga nanti banyak yang order ya kang.😊

    ReplyDelete
  2. Makin keren saja kiprahnya mas admin arenapublik ini.
    Semoga makin banyak yang berminat tanam backlink.

    ReplyDelete
  3. Wah bisa masuk nih.. Tapi ntarlah kalau sudah cukup duit.. (pengeluaran lain masih banyak) hehehe

    ReplyDelete
9127155806442794821