BLANTERVIO103

Necklace of Durance: Item Terbaik Untuk Counter Hero Regen

Necklace of Durance: Item Terbaik Untuk Counter Hero Regen
Sunday, September 6, 2020

Arenapublik.com - Bagi kalian penggemar game moba Mobile Legend, pasti sudah sangat tidak asing lagi dengan namanya build item dan kecocokan item dengan hero yang kita pakai.

Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan rekomendasi singkat dan review terkait pemilihan hero dalam buil item untuk counter musuh. Semua memang memerlukan pengalaman dalam bermain game, jika kita tidak terlalu berpengalaman dalam build item, maka hasilnya juga akan menjadi buruk bagi kita dan tim kita saat bermain match rank mobile legend. Tentunya satu bintang sangat berarti bukan bagi kalian untuk naik ke Tier selanjutnya.

Meta permainan untuk beberapa bulan belakangan ini, pihak moonton melakukan perombakan di mana mereka sebagai developer membuat susunan hero yang baik dalam satu match yang  bisa memenangkan permainan dengan pemilihan hero yang tepat. Dalam kasus ini, pihak developer mengunggulkan hero-hero regen, atau bisa dikatakan hero yang memiliki kemampuan untuk memulihkan darah secara cepat, yang mengakibatkan hero tersebut punya lifesteal yang sangat kuat dan akhir nya susah kalah dalam permainan. Contoh dari hero yang memiliki regen yang cepat adalah, Esmeralda, Yu Zhong, Khaleed, dan lain sebagainya.

Kalian tidak perlu khawatir, untuk melakukan counter terhadap hero regen tersebut, kalian cukup menggunakan hero dengan jenis Tank saja, dan pilih hero Baxia. Hero tank yang satu ini memang sangat baik untuk urusan counter hero regen yang telah disebutkan di atas, dari skill ke dua nya yang melemparkan perisai ke pada hero lawan membuat efek "hati retak" itulah yang bisa membuat hero regen akan stop regenerasi HP yang dimiliki, ditambah build magic dari "Necklace of Durance" membuat Baxia bisa dengan mudah menyudahi herk regen tersebut, sehingga untuk teman satu tim yang menggunakan hero assasin atau marksman bisa dengan mudah juga membunuh hero regen tersebut.

Sebagai pengguna marksman juga, kami memiliki rekomendasi terbaik build item dan pemilihan hero agar item tersebut dapat berfungsi dengan baik, bisa di cek di halaman Esportsku pada artikel 3 Hero Mobile Legend Cocok Untuk Item Sword Deamon.

Penjelasan Necklace of Durance

Kembali lagi, membahas item magic Necklace of Durance. Dari rincian item tersebut memperlihatkan kemampuan yang bisa kita dapatkan jika item tersebut sudah dimiliki. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat gambar di bawah dengan deskripsi singkat.


Kita bisa membaca penjelasan singkat dari gambar di atas yang mengartikan bahwa, kemampuan item ini bisa mereduce HP hero regen sebanyak 3 hero sekaligus dalam waktu 3 detik dan HP yang dikurangi untuk regen juga sangat besar, yaitu 60%.

Jadi, ada baiknya sebelum kita bermain game terlebih bagi kalian yang sudah memainkan mobile legend pada tier legend hingga mythic. Kalian perlu membaca terkait item-item yang disediakan oleh mobile legend, karna ini cukup membantu juga sebagai player mobile legend. Karena satu bintang saat bermain game sangat berharga, jadi tidak ada salahnya jika kita belajar dikit untuk memahami setiap item yang ada di mobile legend.

Jika kalian ingin mempelajari beberapa item yang tepat untuk hero di Mobile Legend, kami menyarankan untuk membuka laman Esportsku. Di sana kalian bisa mempelajari banyak hal termasuk pemilihan hero dan item pada saat bermain mobile legend, sehingga saat kalian main juga bisa memberikan kontribusi terbaik bagi tim kalian.

Sekian dulu informasi yang dapat kami berikan, semoga dapat bermanfaat ya teman-teman khususnya para pemain mobile legend.
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

Ini Game yah.. saya numpang baca sajalah...

Balas
9127155806442794821