BLANTERVIO103

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Kredivo

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Kredivo
Monday, September 7, 2020

Pulsa gratis dari kredivo

Arenapublik.com - Kredivo merupakan suatu aplikasi android yang digunakan untuk transaksi jual beli yang dapat dilakukan dengan cara kredit. Secara bahasa keren nya, kredivo merupakan kartu kredit yang dikemas dalam bentuk digital. Sebagai pengguna kredivo, tidak heran jika kita diminta untuk memasukkan data diri lalu dari data tersebut kita bisa memdapatkan limit dari total uang yang dapat digunakan untuk kredit.

Dibalik itu semua, ternyata kredivo memberikan penawaran pulsa gratis bagi para new member yang baru pertama kali mendaftar, nominal pulsa yang diberikan cukup besar juga, yaitu pulsa 50rb untuk setiap akun yang berhasil didaftarkan. 

Tapi kalian harus membaca ketentuan nya, karena tidak semua wilayah Indonesia yang mendapatkan penawaran menarik ini dari kredivo, hanya kota-kota tertentu saja yang telah ditetapkan. Contohnya seperti kota: Medan, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan pulau Bali

Hanya wilayah yang telah kami sebutkan di atas saja yang dapat melakukan klaim pulsa gratis sebesar 50rb untuk all operator. Tapi persyaratan khusus nya jangan sampai dilewatkan ya teman teman, kalian harus sudah punya KTP. Itu merupakan standar wajib yang harus dimiliki sebagai tanda kartu penduduk warga negara Indonesia.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kredivo

Untuk mendapatkan pulsa gratis, kalian bisa mencoba step by step cara yang kami berikan sebagai berikut.

  • Bagi yang belum memiliki aplikasi kredivo, silahkan download terlebih dahulu di playstore lalu install. 
  • Jika telah berhasil didownload, buka aplikasi kredivo, lalu pilih Daftar dan pilih Pendaftaran Basic. 
  • Setelah itu pilih pembayaran 30 hari dengan maksimum transaksi 3jt rupiah dan isi form yang diperlukan. 
  • Dalam pengisian form, terdapat ketentuan khusus yang kalian harus isi. Berhubung nominal transaksi maksimum yang kita pilih sebesar 3jt rupiah, usahakan masukkan gaji kita pada form lebih besar, mulai dari 4jt bahkan lebih dari itu. Lalu isi pengalaman kerja setidaknya sudah lebih dari 3 tahun. 
  • Selanjutnya verifikasi berkas, siapkan scan KTP kalian lalu upload. Proses ini dikenal sebagai KYC (Know Your Customer) agar kredivo dapat menghindari akun fake saat proses pendaftaran. 
  • Setelah itu pada form Alamat, silahkan kalian hubungkan akun gmail kalian ke salah satu market place online seperti Shopee, BliBli, Tokopedia, dan lain sebagainya. Sebagai mana kita tahu, kredivo adalah aplikasi kredit untuk pembelian online. 
Jika kalian ingin membuat alamat gmail baru, bisa baca artikel kami sebelumnya mengenai cara membuat akun gmail tanpa nomor HP.

  • Lalu proses selanjutnya adalah dengan mengisi kode referal pada form isian. Silahkan isi referal atau teman kalian yang mengundang anda untuk pakai kredivo. Dengan memasukkan kode referal ini, kalian bisa mendapatkan pulsa. Jadi wajib diisi ya. 
  • Lengkapi form isian yang lain nya lalu klik save atau simpan. Maka seluruh proses pendaftaran akun baru kredivo telah selesai.
  •  Tahap selanjutnya adalah menunggu proses verifikasi selesai. Waktu yang diperlukan kredivo untuk verifikasi tidak lama, hanya dalam hitungan menit saja. 
  • Jika telah sukses, maka akan muncul SMS dari kredivo yang menyatakan mendapatkan bonus kredit sebesar 75rb dan dari pesan SMS tersebut terdapat link yang digunakan untuk setting password login. 
Pulsa gratis dari kredivo
  • Bonus kredit yang diberikan oleh kredivo itulah yang bisa kalian lakukan untuk pembelian pulsa dari marketplace seperti tokopedia, dan lain sebagainya yang menjual pulsa dan support pembayaran dengan kredivo. 

Untuk lebih lengkapnya, kami akan menyertakan screenshoot dari form kredivo saat pengisian awal. Untuk mempermudah kalian membaca step by step yang telah kami sebutkan di atas sebelumnya. 

Pulsa gratis dari kredivo

Tutorial lebih lengkapnya, kalian bisa cek cara mendapatkan pulsa gratis 50 ribu all operator. Di sana terdapat cara mendapatkan pulsa dari Lazada juga. Kalian wajib ikuti bagi para pemburu pulsa. 

Jaman sekarang, siapa yang tidak butuh pulsa. Karena dengan pulsa kita bisa membeli paket data untuk terus terhubung dengan internet. Keperluan akan internet sudah masuk kategori wajib, karena dengan cara tersebut kita bisa terhubung dengan orang banyak atau bahkan mengerjakan pekerjaan kita sehari hari. 

Sekian dulu tutorial yang dapat kami berikan. Semoga tutorial mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dari kredivo dapat bermanfaat bagi pembaca setia arenapublik. Terimakasih
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821