BLANTERVIO103

Pintu Kupu Tarung Kayu Jati Kota Jepara

Pintu Kupu Tarung Kayu Jati Kota Jepara
Monday, October 26, 2020

Pintu Kupu Tarung


Arenapublik.com - Pintu kupu tarung adalah salah satu jenis pintu yang sedang trending hingga saat ini, memiliki pintu utama sebanyak dua buah dan ukuran dari pintu yang besar membuat jenis pintu ini sangat diminati banyak kalangan bagi mereka yang memiliki ukuran rumah besar juga. Pada umumnya ukuran pintu ini memiliki tinggi lebih dari dua meter dan lebar juga lebih dari satu meter, jadi jika kalian memiliki rumah yang biasa atau standar perumahan. Mungkin tidak disarankan untuk menggunakan pintu ini, karena bisa pemborosan ruang. 

Bahan baku dalam pembuatan pintu kupu tarung juga diikuti dengan kayu jati yang memiliki kualitas terbaik, Kelas kayu jati yang cocok untuk menerapkan atau mengaplikasikan pintu kupu ini tentunya hanya kelas A dan B saja, karena untuk kelas ini tingkat kekuatan dari kayu jati sudah sangat kokoh sehingga mudah untuk dibentuk. Jika kalian ingin menghemat pengeluaran juga, bisa juga membuat pintu kupu tarung dengan kualitas kayu jati kelas C, tetapi untuk resiko terjadinya retak atau berlobang pada saat pengerjaan bisa jadi nilai yang buruk dan bisa terbilang sia sia. Jadi tidak ada salahnya menyiapkan cukup uang demi mendapatkan kualitas pintu terbaik dari kayu jati kota Jepara.


Rekomendasi Pintu Kupu Tarung


Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan beberapa rekomendasi bagi kalian yang ingin melakukan renovasi rumah atau sedang ingin membangun rumah baru, sehingga sekarang lagi mencari cari produk eksterior yang tepat untuk rumah impian kalian. 

1. Pintu Kupu Tarung Model Klasik

Pintu Kupu Tarung


Pintu kupu tarung tersebut memiliki gaya klasik modern dari mebel jepara, dengan bahan baku pembuatan kayu jati dan lapisan luar menggunakan melamien, menjadikan pintu jenis ini terlihat lebih mengkilap dan sangat cocok sekali ditempatkan pada pintu utama dari rumah kalian masing masing.

Untuk ukuran bisa dilakukan secara custom, kalian bisa menyesuaikan sesuai kebetuhan kalian masing masing. 

Terlihat besar dan mewah, itulah kesan pertama yang akan kalian terima saat ada tamu yang berkunjung ke rumah kalian. Harganya pun bisa sangat disesuaikan dengan budget kalian masing masing, yang penting tidak terlalu merogoh kocek dalma.

2. Pintu Kupu Tarung Modern

Pintu Kupu Tarung

Selanjutnya untuk model pintu kupu tarung modern ini memiliki gaya daun yang terdapat di pintunya dengan tambahan kaya bercorak menjadikan pintu ini sangat bagus dilihat dan memiliki kesan sangat mewah. Bahan baku dari pembuatan pintu ini masih sama, yaitu kayi jati dengan sentuhan finishing melamic yang membuat pintu ini terlihat mewah.

Jenis pintu ini juga sangat bagus jika diaplikasikan pada pintu utama rumah kalian atau pintu gedung dalam suatu hall, ukuran nya pun bisa kalian custom sesuai keinginan masing masing. Sehingga bisa disesuaikan dengan bangunan rumah kalian.

3. Pintu Kupu Tarung Ukir
Pintu Kupu Tarung

Terakhir yang bisa kami rekomendasikan untuk jenis pintu kupu tarung ini adalah jenis ukir, dapat kalian lihat sendiri model yang sangat elegan tersebut, hasil seni dari para seniman kota Jepara tentunya memiliki kualitas yang sangat baik. Bahan baku pembuatannya pun menggunakan kayu jati yang padat dengan kelas A dan B serta finishing dari pintu ini menggunakan melamic. 

Sama seperti sebelumnya, pintu ini bisa kalian custom untuk ukurannya dan menyesuaikan dengan kebutuhan kalian masing masing. Pintu ukir ini menjadi salah satu terlaris dalam penjualannya karena memiliki model sangat elegan seperti keluarga kerajaan jaman dahulu. 


Kesimpulan dan Penutup

Pada dasarnya, kualitas pintu kupu tarung ini sudah sangat teruji dikarenakan proses pembuatannya dilakukan atau dikerjakan langsung oleh para seniman terbaik yang ada di kota Jepara, sedangkan untuk kayu jati nya pun kalian tidak perlu khawatir akan hama rayap atau keropos. Tentunya kayu jati yang dipakai memiliki kualitas terbaik pada kelasnya. 

Untuk proses pemesanan, kalian tidak harus langsung datang ke kota Jepara karena mebel jepara menyediakan jasa kirim yang amanah. Sehingga kalian cukup di rumah saja dan melakukan reservasi langsung melalui kontak handphone. 

Jika kalian tertarik ingin memesan pintu kupu tarung tersebut, silahkan hubungi kontak di bawah ini.

  • Whatsapp: 082 223 223 577 a.n Ahmad Zaenuri
  • Email[email protected]
  • Galeri: www.mebeljepara.my.id
  • Alamat: JL. Soekarno – Hatta  KM 9. RT 05/05 Ngabul, Kecamatan Tahunan,Kabupaten Jepara – (59428) Jawa Tengah (Indonesia)

Sekian informasi yang dapat kami berikan, semoga referensi dan pengetahuan dasar terkait pintu kupu tarung kayu jati ini dapat bermanfaat bagi pembaca setia arenapublik. Jangan lupa untuk share artikel ini agar kalian bisa memberikan ilmu pengetahuan juga terkait pintu kupu tarung khas kota Jepara. Terimakasih.
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821