BLANTERVIO103

Cara Withdraw Pi Network Untuk Para Pioneer

Cara Withdraw Pi Network Untuk Para Pioneer
Thursday, December 31, 2020

Cara withdraw pi network

Arenapublik.com - Cara withdraw pi network masih menjadi pembahasan hangat untuk kalangan pioneers, hal tersebut banyak diungkapkan dalam fitur chat group aplikasi pi network sendiri.

Mereka menanyakan bagaimana koin pi network dicarikan, swab koin pi network, dan lain sebagainya. 

Dalam perjalanannya selama hampir 2 tahun, pi network masih melakukan tahapan test net dan melakukan berbagai macam pengembangan untuk aplikasi pi network, mulai dari dibuatnya wallet, hingga cara mudah untuk melakukan KYC pada pi network.

Sebagai informasi, proses KYC pi network masih belum bisa dilakukan jika Anda tidak mempunyai pasport, karena aplikasi Yoti masih belum mampu membaca identitas KTP atau SIM negara Indonesia. Saat proses scanning, Yoti hanya mampu membaca pasport saja. 

Cara Withdraw Pi Network

Saat memasuki fase ketiga, para core team akan mulai menyediakan fitur withdraw pi network, namun lebih mengunggulkan ekosistem  antara pioneers dari pi network. 

Jadi, dapat disimpulkan proses withdraw pi network masih belum bisa dilakukan. Hanya saja beberapa pioneers terpilih saja yang bisa melakukan transaksi transfer koin pi terhadap sesama member.

Catatan: meskipun Anda sudah berhasil melewati proses KYC, hal tersebut tidak membuat Anda bisa melakukan transfer koin pi network terhadap sesama pioneer, tetapi Anda hanya bisa melakukan donasi ke salah satu aplikasi bawaan dari pi network, seperti FiverIQ dan Brainstorm Pi Apps. 

Anda bisa lihat akun dari arenapublik sudah berhasil melewati proses KYC, karena kami mendapatkan jatah slot free. Tetapi kami tidak bisa melakukan transfer ke member, hanya bisa donasi saja. 

cara wd pi network

Meskipun masih belum bisa dilakukan withdraw, namun core team akan langsung menghentikan proses penambangan koin pi saat mencapai 100 jt member. Saat ini core team sudah mulai mengurangi 50% proses penambangan koin pi setelah memasuki 10 jt member.

Hal tersebut membuktikan bahwa, semakin susah untuk mendapatkan koin pi, maka akan semakin mahal juga rate harga dari pi network. Sebagai pioneer kita cukup menunggu tanggal pastinya saja. 

Fase 3 Pi Network

Tahun 2021 merupakan kebangkitan dari pi network yang sudah digadang-gadang oleh core team untuk mulai membuat ekosistem market sendiri secara tradisional. Akan dimulainya proses jual beli dengan mata uang pi network. 

Hingga saat ini, sudah banyak dari negara lain membuat toko online maupun offline dan metode pembayaran nya pun menerima transfer koin pi network. Seperti negara Turki, Cina, Filipina,, dan lain sebagainya. 

Tetapi, kembali lagi pada paragraf di atas, hanya pioneer terpilih saja yang bisa melakukan transfer pi network kepada sesama member, meskipun Anda sudah melewati proses KYC tidak membuat Anda bisa melakukan transfer koin pi kepada member lain.

Untuk referensi, Anda bisa melihat online shop yang menerima pembayaran menggunakan koin pi, seperti pikonomi.com, okpi.shop. Atau jika Anda ingin melihat update terbaru tentang jual beli barang menggunakan koin pi, Anda bisa melihat fans page facebook dengan judul The Pi Lifestyle milik warga filipina.

Baca Juga: Cara KYC Pi Network Dengan Yoti

Jaringan Ekonomi Pi Network

Hebatnya, mereka sudah memiliki ekosistem sendiri di negara nya untuk jual beli bahan pokok makanan atau aksesoris motor, baju, dan lainnya dengan pembayaran menggunakan koin pi. 

Jangan membuang waktu lagi, hash rate per jam dari koin pi sudah semakin berkurang, saat semakin susah koin pi untuk didapatkan maka harga dari 1 koin pi network juga akan semakin mahal. 

Pi network memiliki visi baik dan tidak ingin mengikuti sejarah dari bitcoin, semoga para pioneer dapat merasakan legit nya pi network sesegera mungkin dan cara withdraw pi network juga akan kami update secepat mungkin setelah ada informasi terbaru dari core team.

Sekian informasi mengenai cara withdraw pi network, intinya kita sebagai pioneer diharuskan menunggu oleh core team melakukan pengumuman untuk memasuki tahapan fase ketiga, dan pada saat itulah kita semua bisa memanen hasil koin pi network bersama.

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821