BLANTERVIO103

8 Cara Menambahkan Token SafePal di Trust Wallet Dengan Mudah

8 Cara Menambahkan Token SafePal di Trust Wallet Dengan Mudah
Wednesday, February 10, 2021

Menambahkan Token SafePal di Trust Wal

Arenapublik.com - Menambahkan token safepal di trust wallet ternyata tidak terlalu sudah, kita bisa melakukan penambahan koin tersebut dengan sangat mudah. Token safepal belakangan ini menjadi trending di kalangan pecinta crypto karena sudah merilis harga koin dan masuk dalam listing trading koin crypto di bursa penukaran uang nya. 

Bagi yang mengikuti event safepal untuk pertama kalinya, saat sedang merasakan gurihnya projek tersebut. Karena harga per token safepal terhitung sejak artikel ini dibuat sekitar $2.74 dan istimewanya kita bisa memperoleh token tersebut hingga ratusan dengan gratis pada saat pengenalan project. 

Safepal merupakan token yang masih ada hubungan nya dengan binance, dan dianggap oleh sebagian orang pegiat crypto bahwa nilai safepal akan bisa naik seperti uniswap, sekitar lebih dari $20. Cukup kita tunggu saja, dan lakukan hold koin terlebih dahulu agar tidak menyesal dikemudian hari. 

Pada artikel ini, kami ingin memberikan tutorial sederhana bagaimana cara menambahkan token safepal di trust wallet, meskipun pada umumnya cara tersebut sama saja seperti biasanya. Namun yang menjadi pembeda adalah kode kontrak dari setiap token atau koin saja.

Baca Juga: Mendapatkan Doge Coin Gratis Dari Telegram

Berikut Cara Menambahkan Token Safepal di Trust Wallet

Sebelumnya, untuk memulai tutorial sederhana ini kami beranggapan bahwa kalian sudah melakukan aplikasi trust wallet di HP masing-masing, beserta mempunyai balance di akun safepal. Meskipun tidak ada saldonya, namun masih bisa dilakukan bila hanya menambahkan token safepal di trust wallet saja.

1. Buka aplikasi trust wallet kalian masing-masing.
2. Temukan dua garis strip di pojok kanan atas, kemudian klik. 
3. Nanti terbuka menu baru, kemudian scroll sampai bawah hingga ketemu add custom token.
4. Pada saat masuk menu custom token, silahkan pilih Network dengan pilihan  Smart Chain.
5. Setelah itu, isi contract address safepal berdasarkan aplikasi wallet safepal tersebut. 
6. Isi pada menu name dengan "safepal" kemudian symbol dengan "sfp", dan decimal isi "0" saja.
7. Lalu klik "Done" pada tombol pojok kanan atas.
8. Token safepal telah berhasil ditambahkan di trust wallet. 

Untuk lebih mudah memahami, kami akan menjelaskan tutorial sederhana tersebut dalam bentuk gambar dan urutan step dalam melakukan eksekusi, bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.

menambahkan token safepal di trust wallet

Proses menambahkan token safepal di trust wallet kurang lebih seperti pada gambar di atas, dengan penjelasan sudah tertera dan urutannya pun sudah disesuaikan berdasarkan angka. 

Namun, untuk contract address safepal bisa kalian cek sendiri di gambar tersebut atau bisa langsung cek wallet safepal kalian masing-masing. Jika kalian malas, kami akan memberikan secara cuma-cuma tanpa perlu ditulis manual di trust wallet "0xd41fdb03ba84762dd6a0af1a6c8540ff1ba5dfb". 

Harapan kami, setelah memberikan artikel ini. Pembaca setiap arenapublik.com bisa lebih melek kembali terkait dunia crypto yang sangat menguntungkan. Dan jangan lupa untuk mengamankan aset terlebih dahulu di dunia crypto agar lebih aman. 

Jangan lupa share artikel menambahkan token safepal di trust wallet dapat bermanfaat bagi kalian semuda, terimakasih banyak.
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821