BLANTERVIO103

GoSocial: Jasa Digital Marketing Surabaya Terpecaya Milik Mahasiswa ITS

GoSocial: Jasa Digital Marketing Surabaya Terpecaya Milik Mahasiswa ITS
Saturday, February 13, 2021

Jasa Digital Marketing Surabaya

Arenapublik.com - Jasa digital marketing untuk saat ini sangat populer di kalangan masyarakat, terlebih untuk beberapa perusahaan swasta hingga milik Pemerintah. Menghadapi masa pandemi seperti ini memaksa banyak pihak untuk bisa menjalankan sektor bisnis nya, baik retail maupun B to B agar tetap bisa melangsungkan perekonomian perusahaan.

Pada dasarnya, banyak sekali jasa digital marketing tersebar disetiap daerah. Namun, GoSocial hadir untuk menguasai pangsa pasar kota Surabaya, tetapi tidak menutup kemungkinan menerima client dari luar Jawa Timur juga, demi melebarkan sayap menjadi perusahaan agensi digital marketing di Indonesia.

Seorang CEO nya, Ivan Altharafi mahasiswa jurusan Sistem Informasi angkatan 2017 melihat peluang untuk membangun satu brand agensi digital marketing nya, yaitu GoSocial. Hampir seluruh anggota dari agensi tersebut merupakan mahasiswa dari kampus ITS Surabaya, dan setiap bagian dari mereka memiliki peran masing-masing.

Tidak heran, jika para customer dari GoSocial merasa puas akan pelayanan dari mereka. Pasalnya GoSocial memberikan layanan digital marketing dari Hulu hingga ke Hilir, berarti mulai dari riset keyword atau hashtag, hingga report hasil. 

Baca Juga: Pekerjaan yang Berkah Berasal Dari Keringat Sendiri

Layanan Jasa Digital Marketing Dari GoSocial

Sebagai jasa digital marketing berlokasi di Surabaya, tentunya GoSocial sudah membuat suatu portofolio yang baik dalam memberikan jasa layanan nya, adapun layanan dari agensi tersebut terdiri dari lima buah, yaitu.

1. Jasa Social Media Engagement 

Layanan ini merupakan upaya untuk meningkatkan interaksi dari pengunjung, sangat cocok bagi Anda yang memiliki usaha jual beli barang dagangan, atau personal branding diri untuk mendapatkan banyak paid promote, karena tingkat interaksi dari akun sosmed Anda akan dirayapi oleh banyak orang, mulai dari jumlah like, komentar, dan share. 

Jasa layanan ini tersedia untuk empat sosial media populer, yaitu Facebook, Instagram, YouTube, dan Twitter saja. Untuk sosmed TikTok mungkin bisa dibicarakan lebih lanjut oleh tim GoSocial bila Anda membutuhkan jasa engagement nya. 

Ajaibnya, jasa SME tersebut sangat murah, mulai dari 5rb rupiah untuk Instagram, 25rb rupiah untuk Facebook, mulai 25rb untuk YouTube, dan 40rb untuk Twitter. Setiap sosmed masing-masing akan mendapatkan peningkatan like, follow, view, favorit, dan interaksi lainnya. 

2. Jasa Branding dan Desain

Selanjutnya, layanan paling laris dari GoSocial adalah jasa branding dan desain dengan sasaran utama adalah pelaku UMKM dan perusahaan yang memiliki produk penjualan. Dalam jasa ini, GoSocial akan memberikan layanan berupa foto produk, video animasi, hingga konten desain.

Proses pengambilan gambar atau foto juga dilakukan di dalam studio GoSocial langsung dan dilakukan oleh orang profesional. Jadi tidak perlu khawatir akan kualitas saat proses pengambilan gambar. 

Selain itu, pada jasa desain juga menerima proses pembuatan logo dengan harga kompetitif. Jadi, jika Anda sedang mencari jasa branding dan desain, GoSocial mungkin salah satu jawabannya di kotr Surabaya.

3. Jasa Pembuatan Digital Campaign

Untuk jasa satu ini, GoSocial memberikan tawaran bagi Anda untuk mengelolah fans page atau akun Instargam, hingga website dalam menentukan keyword atau sasaran target promosi. Upaya tersebut dilakukan untuk menargetkan barang dagangan, sehingga proses closing semakin lebih mudah dan cepat.

Biaya yang dianggarkan juga tergantung Anda sendiri, dengan dana 100rb jangkauan penjualan produk Anda akan mulai ditargetkan. Jadi tidak ada alasan lagi dalam pemborosan budget dalam jualan, yang ada menjual sesuai target pasar.

4. Jasa Social Media Management 

Jasa yang cukup banyak dilirik oleh orang lain adalah social media management, jadi jika ada badan usaha atau pemilik produk yang ingin membuat feed Instagram nya menjadi lebih bagus. Sehingga tampilan Instagram bagus akan menjadi daya tarik orang untuk meningkatkan trusted juga. 

Dalam pengambilan paket ini, biasanya GoSocial menawarkan secara bulanan untuk lebih mengoptimalkan sosial media dari customer. Bisa juga dibantu untuk meningkatkan engagement atau interaksi dari konsumen. 

Berbicara masalah harga, tentunya jasa digital marketing Surabaya milik GoSocial bersaing dengan kompetitor lain, dan kualitas juga bisa sangat diadu dengan lain.

5. Jasa All-in Web Solution

Terakhir adalah jasa all in web solution, mulai dari development hingga maintenance suatu website. Paket ini juga provide pembuatan artikel SEO, promosi website dengan google ads dan lain sebagainya. 

Pembuatan website juga bisa menggunakan jasa dari GoSocial, jadi jangan pernah meragukan lagi kualitas tim teknis dari GoSocial. Karena sudah memiliki tim yang sangat kredibel di bidangnya masing-masing. 

Hal tersebut tidak menutup kemungkinan juga, dibalik latar belakang tim GoSocial yang masih berstatus mahasiswa di kampus ITS, Ivan Althirafi dan kawan-kawan memiliki tekad untuk membuat jasa digital marketing Surabaya menjadi lebih baik dan bisa go Internasional. 
Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821