BLANTERVIO103

Cara Mendapatkan Phoneum Token Gratis Dari Mining

Cara Mendapatkan Phoneum Token Gratis Dari Mining
Thursday, April 8, 2021

cara mendapatkan phoneum token gratis

Arenapublik.com - Cara mendapatkan phoneum token gratis atau biasa dikenal dengan PHT ini ternyata sangat mudah loh, belakangan ini token tersebut sedang mengalami kenaikan cukup tinggi. Dan ajaibnya seluruh token yang berada di jaringan Tron mengalami kenaikan cukup drastis.

Untuk token jenis ini memang masih belum masuk dalam list exchanger yang telah terdaftar resmi dari BAPPEBTI, seperti Rekeningku, Tokocrypto, dan lain sebagainya. Masih menggunakan aplikasi luar kemudian wajib kita exchange dengan koin lain, seperti TRX atau pun token lain yang sudah masuk dalam list tersebut.

Pada artikel ini kami ingin menjelaskan secara sederhana saja bagaimana cara mendapatkan phoneum token gratis, meskipun masih terlalu banyak dalam pencariannya, kami yakin PHT ini akan banyak dicari oleh para pemburu koin gratisan dikemudian hari.

Berikut Cara Mendapatkan Phoneum Token Gratis

Sebelum memulai, pastikan kapasitas handphone kalian masih memiliki space yang cukup luas, karena kebanyakan dari pemburu airdrop atau koin gratisan pasti melakukan instalasi banyak aplikasi dalam satu smart phone.

Agar proses mining cara mendapatkan phoneum token gratis dapat berjalan lancar, ada baiknya kalian menyimak beberapa penjelasan sebagai beriktut.

Cara mendapatkan phoneum token gratis

1. Silahkan pergi ke halaman play store atau app store, dan cari aplikasi “Cloud Earning PHT”.

2. Bila telah ditemukan, silahkan install ke HP kalian masing-masing, tunggu sampai proses selesai.

3. Untuk mendapatkan 200 PHT bonus secara cuma-cuma dari awal pendaftaran, silahkan masukkan kode “dydvgsab”lalu klik lanjutkan.

4. Dalam mining PHT, kalian diberikan dua opsi, mau berbayar atau gratis. Tentunya jika berbayar, kecepatan mining akan meningkat. Namun sebagai user baru, kami sarankan untuk mode free saja.

5. Untuk memulai mining, silahkan klik pada bagian pojok kanan bawah, dan mulai.

6. Lakukan mining lagi berdasarkan batas waktu yang telah ditentukan, dalam kurun waktu 7 hari.

7. Saat selesai proses mining, silahkan klaim token PHT untuk dimasukkan ke dalam balance.

Dari ke tujuh cara panduan di atas, merupakan langkah dasar dalam memulai mining PHT, dan tentunya banyak sekali aplikasi serupa untuk mendapatkan crypto secara gratis juga.

Untuk proses withdraw, dibutuhkan setidaknya 20.000 token phoneum untuk bisa dimasukkan ke wallet, untuk wallet nya juga bisa menggunakan trustwallet sebagai penampung token gratisan sementara.

Catatan penting, untuk melakukan trading token PHT, kalian bisa menggunakan aplikasi Probit, jadi silahkan download aplikasinya terlebih dahulu ya.

Pada dasarnya, kalian juga bisa mendapatkan lebih banyak token phoneum dengan cara melakukan survey yang terdapat pada menu PHT Rewards, dan isi survey atau install aplikasi tambahan, bisa juga dengan cara memainkan game nya langsung yang dirilis oleh developer phoneum token nya.

Kesimpulan

Saat ini, kehadiran koin dan token dari crypto currency sedang hypening nya sekali, budaya masyarakat Indonesia hampir bergeser dengan kegiatan menabung di bank, sekarang lebih banyak melakukan investasi dalam bentuk aset crypto dan lainnya.

Sebagai masyarakat biasa, kita juga berusaha tune in akan perubahan tersebut, oleh sebab itu kami memberikan tutorial singkat dan sederhana mengenai cara mendapatkan phoneum token gratis, sebagai aset digital jangka panjang. Semoga bermanfaat, terimakasih. 

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821