BLANTERVIO103

Manfaat Backlink Untuk Blog yang Harus Diketahui, Segera Amankan Page 1 Google Sekarang!

Manfaat Backlink Untuk Blog yang Harus Diketahui, Segera Amankan Page 1 Google Sekarang!
Wednesday, April 14, 2021

Manfaat backlink untuk blog

Arenapublik.com - Manfaat backlink untuk blog atau website tentunya sangat bervariasi, beberapa pemain SEO atau Search Engine Optimization banyak menggunakan cara tersebut untuk menaikkan ranking pencarian menuju page 1 google, sehingga bisa menjadi referensi bagi orang terkait dengan keyword khusus yang telah disiapkan.

Tidak banyak pemain blog yang memainkan cara ini agar mendapatkan ranking baik di google, karena bagi para blogger mereka ingin menumpahkan ekspresi dalam bentuk tulisan, jadi tidak heran arah blogger sekarang banyak ke product review, atau mendapatkan berbagai macam endorse.

Namun tidak menutup kemungkinan juga teruntuk mereka yang memang mengandalkan pencarian google untuk mendatangkan traffic tanpa bermodalkan untuk ads, sehingga mereka pun memiliki waktu luang untuk melakukan riset keyword yang berpotensi untuk mendatangkan pengunjung.

Pada artikel ini, kami ingin memberikan sedikit sharing terkait manfaat backlink untuk blog yang harus diketahui, baik bagi blogger pemula ataupun yang sudah handal. Bila terdapat beberapa kekurangan dalam penyampaian, sekiranya para pembaca setia arenapublik dapat menambahkan pada kolom komentar.

Baca Juga: Cara Membuka Usaha Jasa Tulis Artikel Untuk Pemula

Berikut Manfaat Backlink Untuk Blog yang Harus Diketahui

Terdapat beberapa manfaat backlink untuk blog tentunya, hanya saja pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan secara ringkas saja agar pembaca setia kami bisa langsung memahami.

Manfaat backlink untuk blog

1. Meningkatkan Ranking Pencarian Google

Tidak heran bila kami menempatkan manfaat backlink untuk blog yang pertama adalah meningkatkan ranking pencarian, karena secara tidak langsung kata kunci yang kalian berikan link aktif ke berbagai website akan memberikan penilaian baik ke google, sehingga blog Anda pun bisa bersaing pada page one google.

Tentunya sebelum melakukan backlink, kami harapkan untuk melakukan riset keyword terlebih dahulu agar lebih berdampak ke peringkat pencarian Anda. Seperti pada artikel ini, kami ingin menargetkan “manfaat backlink untuk blog” dengan harapan nanti bisa masuk ke page 1 google.

2. Meningkatkan Domain Authority

Pada poin kedua, backlink akan memberikan manfaat ke blog kita untuk meningkatkan domain authority. Fungsi domain authority ini sangat jelas jika Anda ingin mengajukan content placement ke pihak tertentu agar terlihat lebih profesional, sehingga spesifikasi blog bisa kalian lampirkan.

Namun saat ini, meningkatkan domain authority pada blog sudah banyak bermunculan jasanya, dan harga jasa meningkatkan domain authority tersebut juga termasuk terjangkau, sekitar 300rb sudah bisa mendapatkan domain authority minimal 30+.

3. Meningkatkan Domain Rating

Manfaat lain dari backlink adalah meningkatkan domain rating pada blog, tentunya dengan naiknya domain rating akan bagus juga pada posisi blog untuk pencarian google. Biasanya domain rating ikut naik juga seiring banyak nya website lain  yang merefer kan domain blog kita, sehingga domain kita akan ikut naik.

Cara untuk menaikkan nya pun sangat mudah, karena saat ini sudah banyak jasanya. Jadi kalian tinggal beli jasanya saja untuk meningkatkan domain rating, namun ada beberapa aturan yang harus kalian patuhi sebelum menggunakan jasa meningkatkan domain authority dan domain rating.

Semua keperluan jasa tersebut, arenapublik menyediakannya. Silahkan langsung kontak ke e-mail kami [email protected]

Pada dasarnya, ketiga manfaat di atas yang telah kami tuliskan merupakan inti dari semuanya. Karena backlink memberikan cukup banyak dampak positif ke blog kita, asalkan tidak terlalu “bar-bar” dalam suntik backlink tiap bulan nya.

Baca Juga: Jasa Digital Marketing Surabaya Terpercaya

Untuk macam-macam backlink juga bervariasi, terlebih saat ini sudah ada beberapa jasa yang melakukan suntik backlink ke blog pelanggan nya. Namun, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan bila ingin memilih backlink.

1. Pastikan website sumber backlink aman dan sudah ter index di google.

2. Tidak mengandung unsur judi, bekas website lendir, dan konten negatif lainnya.

3. Perhatikan spesifikasi website, mulai dari DA, PA, DR, hingga alexa rank nya.

4. Pastikan website yang ingin kita jadikan backlink benar-benar terawat, dalam artian tidak akan down.

Jenis backlink yang bisa kalian pilih juga ada variasinya, seperti berikut ini.

1. Backlink dari website PBN

2. Backlink dari web kampus atau edu yang berkestensi (ac.id)

3. Backlink dari media Nasional, seperti tribunnews, berita satu, dan lain sebagainya.

4. Backlink profile, website yang bisa menanamkan link aktif dalam profile, seperti disqus, dan lain sebagainya.

Jadi, dari setiap penjelasan yang telah kami sampaikan mengenai manfaat backlink untuk blog ini apakah sudah mulai memahaminya? Jika kalian masih bingung bisa langsung tinggalkan dalam kolom komentar.

Sebagai informasi tambahan juga, arenapublik menyediakan jasa layanan backlink hingga jasa rilis media Nasional. Namun akan kami tuliskan dalam artikel lain agar lebih mendetail aturan dan prosedur pemesanan nya, terimakasih.

Share This Article :
Arenapublik

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821