BLANTERVIO103

6 Cara Melihat Akun IG yang di Kunci Tanpa Follow, Ini Caranya!

6 Cara Melihat Akun IG yang di Kunci Tanpa Follow, Ini Caranya!
Thursday, September 2, 2021

Saat berselancar di Instagram, banyak terdapat akun yang membuat penggunanya penasaran, biasanya yang di-private. Akun ini ditandai dengan lambang berbentuk kunci yang berarti isi akunnya tidak bisa dilihat tanpa follow terlebih dahulu. 

Sekarang banyak cara melihat akun IG yang di kunci tanpa follow dengan mudah dan tidak memakan banyak waktu. Pengguna dapat mencobanya melalui beberapa opsi berikut :

1. Private Instagram Viewer

Kunjungi situs ini melalui kolom pada browser. Situs ini dapat menjadi pilihan pengguna sebagai cara melihat akun IG yang di kunci tanpa follow. Pada website ini pengguna akan diminta menuliskan nama akun private yang ingin dilihat. 

Sebelum bisa membukanya, terlebih dahulu perlu menjawab beberapa pertanyaan untuk membuktikan bahwa pengguna bukanlah bot, sebagai contoh makanan atau warna favorit. Setelah selesai, pengisian data akan dilanjutkan dengan mengetikkan nama, nomor ponsel, serta alamat dan juga email aktif. Pengguna kini sudah bisa melihat postingan akun private yang diinginkan.


2. Instalooker.com

Ketikkan Instalooker.com dalam kolom pencarian browser. Instalooker merupakan situs untuk mengetahui postingan akun IG yang diatur private oleh pemiliknya. Cara mengaksesnya cukup sederhana, ketikkan nama akunnya dengan benar. 

Setelah itu pengguna akan diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan dalam survey sederhana dan mengisi data, barulah dapat mencari tahu isi akun yang masih digembok tadi.


3. PrivateInstaViewer.com

Bukalah situs ini melalui browser. Websitenya memungkinkan pengunjung untuk melihat unggahan dari akun yang di-private pemiliknya. Pada PrivateInstaViewer, pengguna bisa memasukkan username account yang ingin diketahui postingannya. 

Selanjutnya pengguna akan diminta mengisi pertanyaan survey dan beberapa data pribadi. Sesudah itu, barulah pengguna bebas mengetahui unggahan dalam akun IG yang diinginkan.


4. Instaspy.net

Kunjungi alamat Instaspy.net pada halaman browser. Situs tidak berbayar ini penggunaannya praktis dan cepat dalam mengakses akun privat. Setelah berhasil masuk ke situsnya, pengguna bisa mengetikkan nama dari pengguna Instagram yang ingin dilihat. Berikutnya tekan check username untuk melihat isi unggahannya.


5. Instagram+

Unduh apps Instagram+ melalui market website seputar teknologi bernama Jalan Tikus. Aplikasi menjadi pilihan mudah  yang dapat digunakan kapan saja tanpa mengakses browser terlebih dahulu. Apps-nya hanya berukuran 7 MB dan bisa didapatkan secara gratis. 

Instagram+ memungkinkan pengguna dalam melihat unggahan dari account yang bersifat private. Setelah mengunduh, buka aplikasinya lalu log in ke akun milik sendiri. Berikutnya, tinggal mencari nama akun yang ingin dilihat dan sekarang pengguna sudah bisa melihat postingannya.


6. Memakai Akun Lain

Gunakan akun kedua. Opsi ini termasuk aman bagi pengguna yang penasaran melihat isi account private. Caranya dengan membuat lagi akun lain tanpa menggunakan identitas asli. Misalnya menggunakan foto karakter anime, atau binatang yang disukai. 

Menggunakan akun kedua ini pengguna bisa lebih leluasa untuk follow banyak account yang private dan tidak ingin di-follow melalui akun pribadi. Meski demikian, perlu diingat untuk memakai akun kedua dengan bijak tanpa niatan buruk seperti melayangkan komentar buruk dan bersembunyi di balik akun anonim.


Itulah sederet cara melihat akun IG yang di kunci tanpa follow. Pengguna bisa memanfaatkan akun kedua, bisa juga bantuan situs ataupun aplikasi tambahan. Meski situs dan aplikasi tersebut mudah digunakan, pengguna tetap harus berhati-hati dengan data yang dicantumkan untuk memberi akses akun pribadi, seperti nama dan nomor telepon tadi. 

Opsi lebih amannya adalah dengan follow terlebih dahulu, atau memakai akun lain jika tidak ingin follow dengan akun sendiri.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821