BLANTERVIO103

5 Aplikasi Penghasil Diamon FF Gratis

5 Aplikasi Penghasil Diamon FF Gratis
Friday, October 15, 2021

Aplikasi penghasil diamon FF memang banyak dicari oleh para player. Kerap kali dipertanyakan kecanggihannya. Dilihat dari sekian banyak aplikasi maupun platform, nyatanya tidak semua pengguna berhasil mendapatkan gift tersebut. Tenang, ada pula aplikasi yang benar-benar menghasilkan. Berikut beberapa aplikasinya:

1. FF Calculator dan Flight Fair

Aplikasi ini bisa menghasilkan ratusan, hingga puluhan ribu diamond secara gratis. Hanya tinggal memasukkan jumlah diamond yang diinginkan pada setting-nya. Setelah itu, tunggu selama 24 jam untuk proses. Aplikasi Flight Fair juga membantu para gamer yang ingin mendapatkan diamond dengan mudah.

Hanya tinggal mengikuti today all contest dan membagikan kode referral. Cara kerja kedua aplikasi ini hampir sama. Sayangnya, tidak semua pengguna dapat menyelesaikan misi dan memperoleh banyak gift.


2. Cash Zine

Banyak yang telah merasakan layanan canggih dari aplikasi Cash Zine. Pembayaran dapat diterima dengan mudah melalui aplikasi penghasil diamon ff tersebut. Banyak pula yang mengira bahwa Cash Zine adalah aplikasi untuk baca berita biasa, padahal bisa lebih daripada itu. 

Untuk menghasilkan uang, calon pengguna harus melakukan login terlebih dahulu. Hitungan dari pencairan uang telah ditentukan, misalnya, 5000 koin untuk Rp1000.

Setelah itu, pindah ke bagian beranda untuk melihat-lihat berita. Pengguna tidak harus membaca. Aturan yang paling terpenting adalah perputaran koin yang terus berjalan. Selain itu, pengguna juga bisa menonton iklan untuk menghasilkan koin yang lebih banyak. 

Ada beberapa bonus atau misi lainnya yang juga bisa diselesaikan. Saldo nantinya akan langsung dikirimkan, yang mana akan lebih mempermudah pengguna untuk top up diamond.


3. CashPop

Sebelum merasakan layanan terbaik pada aplikasi ini, calon pengguna harus mendaftar terlebih dahulu. Nantinya, akan diberikan kode referral untuk login lengkap. Sekali lagi, pengguna tidak perlu membaca berita. Ada banyak pilihan untuk metode pencairan, yakni sembako dan e-wallet selain beragam aplikasi e-money yang dapat digunakan. 


4. ShareIt

Banyak orang mengira bahwa ShareIt hanya berguna untuk berbagi aplikasi ke device lain, padahal fungsinya bisa lebih dari itu. Di salah satu menu, kamu juga bisa memperoleh hadiah langsung berupa diamond FF. Misi yang harus diselesaikan adalah beberapa game sederhana. Bermain game adalah sesuatu yang mudah. Jadi, setiap pengguna pasti bisa menyelesaikannya.

Pertama-tama, pengguna harus melakukan login terlebih dahulu dengan Facebook. Setelah itu, pilih game yang akan diselesaikan. Memainkan apple drag racing menghasilkan 30 diamond, menonton video dapat memperoleh 100 diamond langsung.

Check-in tugas harian dapat tambahan 100 diamond lagi. Selain mendapatkan gift diamond, pengguna juga bisa menukarkan sejumlah poin untuk menjadi uang tunai. Jika memiliki banyak waktu senggang, pengguna juga bisa menjadi produktif dari aplikasi tersebut.


5. Diamond Converter For Free Fire

Selain bisa mengantongi diamond gratis, aplikasi ini memberikan gold dan tips untuk member pemula yang ingin memainkan game Free Fire. Caranya sangat mudah, tinggal memasukkan jumlah diamond yang ingin didapatkan. Hanya saja, tidak semua pengguna berhasil mendapatkan benefit tersebut.

Tidak semudah itu mendapatkan sesuatu yang gratis. Untuk mengumpulkan banyak diamond, pengguna harus menyelesaikan sejumlah misi, mini games, membaca berita, sampai menonton video. Setiap usaha yang dilakukan pada setiap aplikasi, pasti ada bayarannya.


Selain mengandalkan aplikasi penghasil diamon FF gratis, pengguna juga bisa mengikuti beberapa event dan giveaway yang kerap kali diadakan oleh beberapa platform dan pemain andal. Relasi juga bisa terjalin, benefit yang didapatkan tentu menjadi lebih luas.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821