BLANTERVIO103

8 Aplikasi Edit Video Instastory di Ponsel yang Recommended

8 Aplikasi Edit Video Instastory di Ponsel yang Recommended
Sunday, October 17, 2021
Menjadi seorang penggiat Instagram memanglah harus memiliki sebuah aplikasi edit video instastory. Demi mendapat ketenaran kadang harus pintar memoles video yang awalnya biasa saja luar biasa. Untuk mengedit video sekarang sudah banyak yang dapat dilakukan meski hanya memakai ponsel saja.


Jika pengguna merupakan seorang pemula dan belum berpengalaman tentang aplikasi untuk mengedit video, maka baca tulisan ini. Dalam tulisan ini akan mengulas beberapa aplikasinya yang bagus dan direkomendasikan. Berikut beberapa aplikasi yang akan membuat video instastory semakin ciamik:

1. Viva Video

Jika pengguna suka melihat Video entah di Instagram maupun di media sosial lainnya pasti pernah dengar dengan aplikasi bukan? Aplikasi Viva video ini merupakan aplikasi buatan qu video inc yang pengunduhnya mencapai 500 jt lebih. Tidak hanya untuk mengedit video aplikasi ini juga dapat digunakan mengedit foto.

2. Inshot : Video Editor & Musik

Aplikasi edit video instastory yang kedua adalah aplikasi bernama inshot ini. Banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi inshot ini seperti menambahkan musik, atau menambahkan teks dan lainnya. Aplikasi ini juga menawarkan fitur gratis dan juga Ferdi premium jadi akan lebih leluasa dalam mengedit video.

3. MiniMovie

Meski memiliki nama minimovie namun aplikasi ini tak perlu diragukan sebab aplikasi ini juga berani bersaing dengan aplikasi lainya. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengedit video maupun foto agar lebih menarik pastinya. 

Aplikasi ini juga menawarkan kemudahan pada penggunanya, hanya dengan menentukan video maupun foto yang akan di edit, maka akan langsung dihadapkan dengan pilihan fitur yang menarik.

4. Quick

Aplikasi edit video instastory yang keempat adalah quick. Sebuah aplikasi besutan dari GoPro ini menawarkan kecanggihan fiturnya dan interface yang mudah. Dengan ini pengguna dapat memberikan efek, menambah musik dan mendapatkan gambar yang jernih.

5. Magisto Video Editor & Maker

Selanjutnya adalah aplikasi bernama magisto video editor & maker. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini pernah menjadi sorotan berita karena, bagusnya kualitas yang dimiliki. Hasil editannya terlihat sangat mulus seperti di edit oleh seorang yang profesional. Bagaimana apakah tertarik memiliki aplikasi ini di ponsel agar instastory pengguna semakin ramai?

6. Kinemaster

Sebuah aplikasi bernama Kinemaster ini merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh Nextstreaming. Meski aplikasi ini terbilang kaya akan fitur/memiliki fitur yang lengkap, namun aplikasi ini tetap mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Dengan aplikasi ini pengguna dapat memotong atau sunting pada video yang diedit.

7. Flipagram

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini juga tak kalah kece dengan aplikasi-aplikasi lain di atas. Dengan flipagram pengguna dapat mengedit video hanya dengan memerlukan waktu yang singkat. Menambahkan musik, memberi efek filter, atau mempercantik adalah 3 dari beberapa pilihan fitur yang tersedia.

8. FXGuru : Movie FX Director

Aplikasi edit video instastory yang terakhir adalah aplikasi bernama FXGuru movie FX director ini. Meski aplikasi ini tidak secanggih aplikasi lainnya, namun aplikasi ini patut diperhitungkan. Hal ini karena, aplikasi ini Menawarkan kelebihan berupa fitur efek yang tampak seperti nyata dan aplikasi ini juga menyediakan animasi agar video makin ciamik.

Itulah tadi  beberapa ulasan tentang aplikasi edit video instastory yang dapat diunduh pada ponsel. Pilih aplikasi sesuai kebutuhan, sebab setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Angka di atas beserta urutannya tidak menjamin yang awal pasti lebih baik jadi bijaklah dalam memilih.
Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821