BLANTERVIO103

5 Aplikasi Pelacak Lokasi No HP yang Patut Dicoba

5 Aplikasi Pelacak Lokasi No HP yang Patut Dicoba
Sunday, October 31, 2021

Aplikasi pelacak lokasi no HP kerap kali digunakan oleh banyak orang untuk tidak berhubungan dengan kerabat, bahkan orang yang berbahaya dan merugikan. Orang-orang tersebut biasanya membutuhkan informasi dan laporan yang akurat, terkait dengan orang-orang yang sedang dicari. 

Kini, sudah banyak aplikasi terbaik yang siap membantu dan unjuk rasa. Berikut beberapa pilihan terbaik yang bisa dicoba:

1. Google Temukan Perangkat Saya

Google memang memproduksi banyak aplikasi yang disesuaikan dengan bidangnya masing-masing. Jika biasanya beberapa aplikasi Google digunakan sebagai hiburan atau keperluan bekerja, kini ada aplikasi yang bisa melacak lokasi orang yang dicari dengan mudah. Cukup manfaatkan jaringan yang terpancar dari ponsel, apa yang dicari akan segera ditemukan.

Layanan tersebut sangat membantu orang-orang yang kehilangan perangkat atau ponselnya. Laporan bersifat informatif, disertai denah dan nama jalan. Pengguna akan lebih mudah menemukan dimana keberadaan nomor hp yang dicari.


2. Get Contact

Ada beberapa kasus penipuan yang memanfaatkan aplikasi pelacak lokasi no HP ini untuk membantu. Memperoleh satu juta lebih ulasan, Get Contact akan memberikan gambaran detail, informasi terkait orang yang sedang dicari. Aplikasi tersebut juga tidak mengharuskan nomor yang dicari harus tercantum dalam kontak.

Tentunya aplikasi ini bertujuan untuk membantu orang-orang yang terganggu. Bisa karena spam atau pesan misterius yang didapatkan. Get Contact dipakai oleh beberapa penjual dan pembeli untuk memastikan kepercayaan satu sama lain. SMS atau obrolan sudah pasti akan terfilter dan terenkripsi. Sebuah tag dan skor perusahaan terkait yang akan dicarikan diberitahukan.


3. iSharing

Aplikasi pelacak lokasi no HP ini tidak menyimpan fitur-fitur yang rumit. iSharing Phone hanya memastikan dan memberikan laporan lengkap untuk memotret keluarga maupun orang penting yang bepergian. Untuk mengabarinya, aplikasi ini memberikan kesempatan pada orang-orang yang ingin mengirimkan pesan singkat.

Oleh karena itulah, iSharing Phone disebut-sebut sebagai pilihan terbaik untuk melindungi keluarga. Pantau dari foto atau bio yang terpasang, ikuti ke arah mana mereka akan bergerak. Ingin mengirimkan peringatan darurat? Cukup goyangkan ponsel untuk menimbulkan fiturnya.


3. Map Marker

Aplikasi yang satu ini benar-benar berfokus pada konsep peta sederhana. Pemantauannya dilakukan dengan lokasi atau peta yang diinginkan. Meski tidak secanggih aplikasi lain, Map Marker menjadikan penggunanya kreatif dan teliti dalam berbagai tempat, yang kiranya bisa dikunjungi oleh tujuan profil. Masing-masing tempat biasanya disertai keterangan tentang apa aktivitas yang biasanya dilakukan.


4. Find My Kids

Terkadang anak hilang saat berada di tempat keramaian? Kini, aplikasi Find My Kids hadir untuk mempermudah hal-hal yang dilakukan. Pantau si anak selama dua puluh empat jam, mana saja tempat yang dilaluinya. Ada pula fitur live untuk mengirimkan informasi. Baterai anak sendiri, bahkan dapat dipantau agar tidak cepat habis.


5. Go Locator

Riwayat lokasi yang diberitahukan secara rinci. Masing-masing titik yang pernah dilalui oleh orang-orang penting dapat ditandai. Jika terjadi panggilan darurat, permintaan aplikasi akan mengirimkan notifikasi atau pemberitahuan dalam respons. 

Masing-masing pengguna dapat berbagi informasi atau lewat ruang obrolan pribadi. Selain aman, aplikasi ini juga menyediakan prosedur ternyaman untuk mengakses dan melacak nomor handphone.


Informasi-informasi pribadi adalah hal yang paling privasi. Beberapa orang memiliki hal privasi tersebut di dalam ponselnya. Jadi, bijaklah juga ketika menggunakan aplikasi pelacak lokasi no hp. Manfaatkan dengan tujuan yang paling jelas dan mendasar untuk mengetahui laporan lengkap mengenai nomor yang dicari.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821