BLANTERVIO103

Temukan Jodoh Impian dengan 7 Aplikasi Kencan Online Terbaik

Temukan Jodoh Impian dengan 7 Aplikasi Kencan Online Terbaik
Friday, October 29, 2021
Bagi orang single yang setiap hari sibuk bekerja, menyisihkan waktu untuk berkencan adalah hal yang cukup sulit dilakukan. Jangankan untuk berkencan, bahkan mencari jodoh pun selalu terkendala. Padahal banyak juga orang disekitar yang masih single dan layak untuk dijadikan pasangan. Untuk itu, aplikasi kencan online melalui berbagai perangkat menjadi solusinya.


Setiap tahun keberadaan aplikasi kencan semakin marak dengan berbagai pilihan fitur yang menarik. Beberapa di antaranya dapat diunduh melalui perangkat ponsel android. Di bawah ini telah dirangkum tujuh aplikasi untuk melakukan kencan online terbaik yang pastinya akan sangat membantu dalam mencari jodoh yang diinginkan:

1. OkCupid-The Online Dating App for Great Dates

Aplikasi kencan online ini akan memberikan beberapa pertanyaan seputar diri pengguna agar dapat mencocokan dengan tipe jodoh yang diharapkan. Pengguna dapat menemukan jodoh di area dekat tempat tinggal, maupun di tempat lain yang cukup jauh tergantung fitur yang dipilih. 

OkCupid juga menyediakan chat room yang cukup unik. Dengan begitu, sebelum saling bertemu langsung penggunanya dapat terlebih dahulu berbincang melalui chatting.

2.  SayHi Chat, Meet New People

SayHi merupakan sebuah aplikasi chat messenger yang dapat membantu penggunanya untuk mencari pasangan maupun hanya sekedar teman. Selain dengan obrolan text, pengguna juga dapat melakukan video chat dan voice chat. 

Terdapat fitur untuk video chat dan voice chat dengan pengguna aplikasi SayHi lainnya secara acak. Dengan demikian, kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru pun lebih luas.

3. Waplog-Dating App to Chat & Meet New People

Bila ingin mencari jodoh yang tinggal di luar negeri tetapi takut terkendala bahasa, maka aplikasi inilah solusinya. Waplog memiliki fitur unik yang dapat menerjemahkan secara live saat sedang melakukan video chat dengan pengguna lainnya. Pengguna juga dapat berbagi kenangan melalui fitur story yang ada di aplikasi ini. Cukup menarik tentunya.

4. Tinder-Dating, Make Friends and Meet New People

Jika bicara tentang aplikasi kencan online paling dikenal di Indonesia, sudah pasti Tinder jawabannya. Didownload lebih dari empat juta orang di seluruh dunia, aplikasi ini sudah terbukti dapat mencarikan teman maupun jodoh. 

Melalui fitur-fitur gratisnya sekalipun pengguna sudah cukup dapat mencari jodoh yang diinginkan. Tidak ada salahnya juga menggunakan fitur premium berbayar yang menyediakan lebih dari cukup.

5. Tagged-Meet, Chat & Dating

Bosan hanya dengan chatting maupun video chat, melalui aplikasi ini penggunanya dapat bermain mini game secara online dengan pengguna lainnya. Selain itu, terdapat fitur video streaming yang bisa ditonton maupun disiarkan sendiri oleh pengguna aplikasi Tagged. 

Jadi, tidak hanya berbicara dengan satu orang, aplikasi ini dapat menjaring banyak orang sekaligus agar lebih tertarik dengan streamer aplikasi Tagged.

6. Badoo-The Dating App to Chat, Date & Meet People

Tidak kalah terkenalnya dengan aplikasi kencan yang lain, Badoo juga sudah cukup melalang buana dalam hal pencarian jodoh. Hal yang menarik dari aplikasi ini ada pada keamanannya. Badoo menjaring berbagai foto yang dirasa sensitif, kemudian mengirim peringatan pada pengguna yang dikirimi foto tersebut.

Badoo juga dapat diakses melalui website badoo.com dari browser. Jadi, bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang lebih suka menggunakan komputer maupun laptop. Tentunya dating apps yang satu ini sangat membantu pengguna.

7. Tantan

Dalam hal pemasaran, Tantan mungkin merupakan yang paling gencar dibanding aplikasi kencan online yang lain. Banyak yang akhirnya tertarik untuk bergabung dengan Tantan setelah melihat iklannya secara tidak sengaja di ponsel. Kenyataannya, aplikasi ini memang terbukti dapat mencarikan jodoh maupun teman baru.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengirimkan pertanyaan candaan dari fitur yang tersedia agar bisa menjadi lebih dekat. Tidak perlu ragu dengan keamanan privasi pengguna. Hal ini karena, Tantan tidak akan membeberkan kontak pribadi penggunanya tanpa izin.


Sebetulnya setiap aplikasi kencan online pasti menjamin keamanan penggunanya selama menggunakan aplikasi. Hanya saja, di luar itu pastinya akan menjadi tanggung jawab masing-masing kembali. Jadi, pastikan dulu orang-orang yang baru dikenal adalah orang yang baik dan cocok. Kemudian baru putuskan akan menemuinya atau tidak. Jadi, tidak akan kecewa di kemudian hari.
Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821