BLANTERVIO103

Inilah 5 Aplikasi Gabungin Foto Dan Video yang Wajib Dimiliki

Inilah 5 Aplikasi Gabungin Foto Dan Video yang Wajib Dimiliki
Tuesday, October 19, 2021

Pada masa sekarang dengan alat yang serba canggih seperti sekarang ini untuk mengedit foto maupun video bukanlah suatu hal yang sulit. Apalagi tidak harus datang ke tukang edit maupun harus memiliki PC terbaru untuk mengeditnya sendiri. Dengan ponsel sekarang sudah tersedia berbagai aplikasi untuk mengedit foto maupun video seperti misalnya sebuah aplikasi gabungin foto dan video. 

Dengan smartphone beserta aplikasi pendukung lainya bisa saja menjadi tukang edit profesional dan bahkan bisa menawarkan jasanya pada orang lain. Saat ini memang harus pintar memanfaatkan peluang sebuah pekerjaan salah satunya adalah sebagai editing video dan foto. Di sini akan mengulas tentang beberapa aplikasi untuk menggabungkan foto serta video menjadi satu frame yang sama:

1. Photo Grid – Collage Maker

Aplikasi gabungin foto dan video yang pertama adalah aplikasi photo grid ini. Pengguna dapat membuat kolase foto dan video. Memiliki fitur untuk menggabungkan foto dan video dan satu frame. Aplikasi yang dikembangkan oleh MyMovie inc, ini memiliki ukuran sekitar 44.09 MB.

Untuk jumlah pengunduhannya sudah lebih dari 10 juta kali. Menawarkan pada penggunanya untuk mengatur tata letak, menambahkan striker, mengatur latar belakang, dan berbagai filter juga tersedia dalam aplikasi ini. Hal yang paling utama tentang aplikasi ini yaitu photogrid yang merupakan aplikasi gratis.


2. Video Collage & Photo Collage Maker – VIDEO

Aplikasi yang kedua adalah aplikasi bernama video college & photo collage maker ini. Pengguna dapat menggabungkan foto dan video yang dipilih dengan hanya memerlukan beberapa detik saja. Selain itu, aplikasi ini juga mudah digunakan baik oleh pemula sekalipun.


3. Video Collage Maker : MIX Videos

Aplikasi gabungin foto dan video yang ketiga adalah video collage maker: mix videos. Menawarkan fitur yang kekinian salah satunya dapat menggabungkan antara foto dan video menjadi satu. Dengan aplikasi ini, pengguna juga bisa menambahkan musik atau teks sesuai keinginan.

Aplikasi yang dikembangkan oleh MoMentic apps ini juga terdapat fitur untuk membuat acapella dengan menggabungkan beberapa video menjadi satu. Memiliki ukuran download sekitar 22.21 MB saja, dan sudah didownload 1 juta kali bahkan lebih. Aplikasi ini juga memiliki fitur versi premium dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 32.000.00 – Rp159.000.00 saja.


4. InShot

Selanjutnya adalah aplikasi bernama Inshot. Siapa yang tidak mengetahui tentang aplikasi ini? Sebuah aplikasi yang memiliki interface sederhana dan dapat dijalankan oleh siapa saja bahkan pemula sekalipun. Inshot ini juga menawarkan fitur-fitur keren seperti menambahkan musik, mengganti backsound, menambahkan teks dan banyak juga fitur lainnya.

Aplikasi untuk menggabungkan foto dan video ini merupakan aplikasi buatan dari InShot Video Editor. Berbagai layout dan stylish juga ditawarkan oleh aplikasi yang mendapat rating 4.8 ini. Bagaimana apakah tertarik dengan aplikasi ini? Aplikasi ini juga hanya memiliki ukuran download sekitar 43.91mb saja.


5. Photo Editor Pro

Aplikasi gabungin foto dan video terakhir yaitu photo editor pro. Memiliki berbagai efek dan filter. Efek dan filter yang ditawarkan seperti pink, lomo, natural dan kontras, saturasi serta beberapa macam lainnya. Terlebih lagi, aplikasi ini merupakan aplikasi gratis.

Photo editor pro merupakan aplikasi besutan dari InShot. Memiliki ukuran sebesar 15.36 MB serta lebih dari 100 juta kali pengunduhan dengan rating sekitar 4.8. Meski aplikasi ini gratis sama dengan inshot, aplikasi ini menyediakan fitur versi premium jadi pengguna juga akan lebih leluasa dalam mengedit. Harganya pun mulai dari Rp 13.000.00 – Rp 229.000.00 saja.


Itulah 5 ulasan tentang aplikasi gabungin foto dan video yang dapat diunduh pada smartphone. Bagaimana, apakah salah satu dari lima tadi membuat pengguna tertarik untuk mengunduhnya? Jika tertarik untuk memiliki aplikasinya, pengguna bisa segera mengunduh pada Play Store dan App Store.


Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821