BLANTERVIO103

Cepat Viral dengan 7 Aplikasi Movie Maker Paling Keren di Android

Cepat Viral dengan 7 Aplikasi Movie Maker Paling Keren di Android
Thursday, October 21, 2021
Untuk menjadi Vlogger yang viral tidak harus punya komputer ataupun laptop untuk mengedit video agar lebih menarik. Melalui ponsel android pun semua sudah bisa menjadi content creator yang terkenal. 


Dengan tujuh aplikasi movie maker di android terkeren ini, kanal video yang sepi sekalipun bisa jadi lebih ramai. Simak selengkapnya di bawah ini:

1. VivaVideo-Video Editor & Maker

Aplikasi movie maker ini sudah didownload oleh puluhan juta orang di dunia. Dengan berbagai fitur di dalamnya, sangat memungkinkan penggunanya untuk membuat musik video sendiri dari ponsel pintar. Tinggal gabungkan video klip, letakkan transisi, lalu gabungkan dengan musik yang diinginkan.

Terdapat fitur yang baru bisa digunakan apabila berlangganan dengan pilihan jangka waktu bulanan dan setahun. Dengan begitu, pengguna bisa puas menikmati fiturnya. Jadi, tidak perlu ragu karena kualitas video dari VivaVideo tidak meragukan.

2. You Cut-Video Editor & Video Maker

Membuat video untuk sosial media untuk Instagram, Tik Tok dan Youtube akan lebih dimudahkan jika menginstal aplikasi You Cut ini. Selain menyediakan fitur pembuatan dan edit video yang gratis, hasil akhirnya tidak akan memakai watermark. Jadi, penonton tidak akan terganggu saat menonton video yang telah diedit dengan aplikasi ini.

3. PowerDirector-Video Editor dan Video Maker

Dengan movie maker besutan Cyberlink Corp ini, hasil yang didapat akan terlihat profesional. Video yang tidak terfokus dan terlihat bergetar pun dapat diperbaiki dengan fitur video stabilizer yang ada di dalamnya. Jika ingin membuat video meme dengan suara yang lucu, aplikasi ini juga menyediakan fitur voice changer yang bisa diubah sesuai keinginan.

4. VideoShow Video Editor, Video Maker, Photo Editor

VideoShow adalah aplikasi movie maker yang dapat digunakan secara online. Berbagai fitur menarik terdapat pada aplikasi yang dikembangkan oleh VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc. ini. Salah satunya yaitu video converter. Jadi, bila musik yang ingin digunakan untuk editing ada pada sebuah video, VideoShow dapat mengubahnya dulu ke format musik mp3.

5. Video Maker of Photos with Music & Video Editor

Aplikasi yang lebih dikenal sebagai meme generator, pembuat video atau gambar lelucon ini memiliki banyak template yang unik. Tentunya video tidak akan terlihat biasa saja bila diedit melalui aplikasi ini. Dengan material yang selalu diupdate, mengedit video melalui aplikasi ini tentu tidak akan membosankan dan pastinya mudah.

6. Video Editor & Video Maker–InShot

Bisa dikatakan InShot merupakan aplikasi multi fungsi. Selain sebagai aplikasi movie maker, InShot juga memiliki fitur untuk mengedit foto. Ada pula fitur untuk menggabungkan video dan mengecilkan ukuran video tanpa mengurangi kualitasnya. Ditambah lagi, pengguna dapat menghilangkan watermark pada hasil editan hanya dengan menonton iklan. Pastinya sangat menghemat biaya.

7. Video Maker

Memang terdapat beberapa material berbayar pada aplikasi ini. Akan tetapi, hanya menggunakan fitur gratis yang tersedia pada aplikasi ini pun hasilnya sudah cukup memuaskan. Apa lagi di dalamnya tidak ada banner iklan dan hasil video editannya tidak menggunakan watermark. Kemudahan penggunaannya juga cocok bagi editor video baik pemula maupun profesional sekalipun.


Tidak hanya dengan aplikasi movie maker dengan fitur yang canggih, seorang video editor juga harus sering-sering berlatih. Tujuannya tentu supaya hasil video yang diedit juga semakin memuaskan. Dengan begitu pemirsanya juga semakin rela meluangkan waktu untuk menonton. Perhatikan pula selera pasar agar video yang diedit lebih mudah diterima.
Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821