BLANTERVIO103

Keren! Inilah 5 Aplikasi Kamera Selebgram Feed Aesthetic yang Dapat Digunakan pada Ponsel

Keren! Inilah 5 Aplikasi Kamera Selebgram Feed Aesthetic yang Dapat Digunakan pada Ponsel
Sunday, October 3, 2021
Apakah kamera bawaan ponsel masih belum memuaskan untuk menunjang hobi sebagai selebgram? Zaman sekarang memang sudah sewajarnya jika hobi selfie atau semacamnya untuk dibagikan pada laman Instagram. Bagi yang kurang puas dengan kamera bawaan, ada rekomendasi 5 aplikasi kamera selebgram feed aesthetic yang dapat digunakan.


Sekarang untuk berfoto memang tidak mengharuskan seseorang memiliki kamera profesional seperti halnya Canon dan semacamnya. Dengan adanya aplikasi kamera selebgram feed aesthetic ini meski hanya menggunakan ponsel penggunaan tetap bisa mendapatkan gambar yang optimal. Simak tulisan berikut sebab pada kali ini akan membahas 5 kamera selebgram yang recommended:

1. Foodie

5 aplikasi selebgram feed aesthetic yang pertama adalah aplikasi kamera bernama foodie. Memiliki macam-macam pengaturan seperti halnya memberikan efek, menambah ketajaman, dan pencahayaan nya dapat diaturnya. Hanya saja, agar foto semakin bagus ketika sedang berfoto diharapkan pencahayaan di sekitar tempat tersebut bagus.

Foodie ini merupakan sebuah aplikasi kamera yang sangat kaya dengan pengaturan jadi penggunanya pun akan lebih nyaman pastinya. Sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh LIVE Inc ini juga menawarkan filter terbaik lebih dari 20 macam. Kamera ini memiliki ukuran download 73.5 MB dan sudah memiliki lebih dari 116 ribu pengunduhan.

2. SNOW

Aplikasi yang kedua yaitu kamera bernama snow ini. Hal yang menarik dari aplikasi ini, memiliki fitur berupa efek make-up, jadi meskipun tidak berdandan ketika berfoto dengan aplikasi ini pastinya akan tetap terlihat cantik. Aplikasi yang cocok sekali bagi pengguna yang ingin hasil fotonya seperti wajah Korea dengan riasan yang tampak ringan, sebuah aplikasi yang sangat recommended pastinya.

Aplikasi bernama snow ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh SNOW Inc dan sudah mendapatkan lebih dari 200 juta kali pengunduhan di seluruh dunia. Memiliki ukuran sebesar 117 MB tentu bisa menjadi pertimbangan selanjutnya untuk kamera selebgram di ponsel. Pengguna juga akan difasilitasi dengan ribuan stiker dan banyak juga efek beauty yang ditawarkan.

3. B612 – Beauty & Filter Camera

5 aplikasi kamera selebgram feed aesthetic yang ketiga adalah aplikasi bernama B612. Aplikasi yang hampir semua orang tahu aplikasi ini, saking bagusnya hasil foto yang didapat sering juga disebut dengan kamera jahat. 

Perlu diketahui bahwa kelebihan lainnya adalah aplikasi ini gratis jadi siapa pun dapat menggunakannya. Aplikasi ini juga menawarkan ratusan filter maupun stiker namun pengguna harus mendownloadnya terlebih dahulu.

4. Huji Cam

Aplikasi kamera selanjutnya adalah aplikasi bernama huji cam ini. Hanya saja, aplikasi ini berbayar jadi pengguna harus menyiapkan budget yang cukup untuk menggunakannya. Aplikasi ini menawarkan fitur canggih seperti membuat replika foto seperti tahun 80-an. Dengan aplikasi huji ini dapat menambahkan stempel waktu agar hasil filter tersebut lebih meyakinkan.

Meski berbayar namun jangan ragu untuk mengunduh aplikasi ini sebab, memang hasil jepretan dengan kamera ini sangat bagus. Aplikasi yang mendapatkan rating 4.4 ini juga menawarkan hasil jepretan seperti menggunakan kamera sekali pakai pada era tahun 90-an. Huji merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Manhole inc, dan sudah lebih dari 835 ribu kali pengunduhan dengan ukuran download 17.3 mb.

5. Retrica

Urutan yang terakhir dari 5 aplikasi kamera selebgram feed aesthetic  adalah retrica. Jika masih amatir dalam dunia foto mungkin masih asing dengan nama retrica ini, namun meski begitu aplikasi ini sudah memiliki 100 juta lebih pengguna hebat bukan?. 

Tak diragukan sebab aplikasi ini memang memiliki filter-filter yang keren untuk diterapkan. Mendapatkan rating 4.4 aplikasi yang ditawarkan oleh Retrica inc ini juga bisa jadi pertimbangan sebab, ukurannya download nya juga hanya sekitar 36.65 mb saja.


Itu tadi ulasan dari 5 aplikasi kamera selebgram feed aesthetic yang dapat pengguna coba. Sosial media memang sekarang menjadi prioritas utama, entah hanya sebagai tempat bersenang-senang, mungkin untuk mendapatkan endorse atau untuk berjualan. Urutan di atas tidak menjamin urutan bagusnya sebuah aplikasi. Jadi, pilihlah sesuai kebutuhan pengguna.
Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821