BLANTERVIO103

Rekomendasi 5 Aplikasi Jam Imo Terbaik Untuk yang Tersayang

Rekomendasi 5 Aplikasi Jam Imo Terbaik Untuk yang Tersayang
Monday, October 11, 2021
Orang tua di jaman modern terkadang sulit untuk selalu bersama buah hatinya karena sibuk bekerja. Padahal anak-anak, terutama yang masih balita, masih sangat membutuhkan penjagaan ketat dari orang tua. 


Dengan memasangkan smartwatch Imo atau sejenisnya pada anak yang terhubung dengan ponsel orang tua adalah pilihan tepat. Tujuannya agar putra putri tetap aman, aplikasi jam imo ini adalah solusinya:

1. Imo Watch Phone

Dengan aplikasi jam imo ini, ponsel orang tua dapat dihubungkan dengan smartwatch yang digunakan anak. Dengan fungsi GPS nya, orang tua dapat mengetahui lokasi dari putra putrinya. Saat smartwatch yang anak kenakan menelpon ke nomor ponsel orang tua, secara otomatis aplikasi akan memberikan notifikasi lokasi anak.

Apabila khawatir putra-putri akan terganggu dengan panggilan iseng, orang tua juga tidak perlu khawatir. Hal ini karena, aplikasi ini akan memblokir setiap nomor asing yang menghubungi. Tentunya fungsi ini akan membuat orang tua merasa lebih aman saat sang buah hati sedang di luar jangkauan mata.

2. Find my Family: Children GPS Tracker, Kids Locator

Seperti namanya, aplikasi yang dikembangkan oleh Wokka Lokka ini dapat merekam lokasi pemilik smartwatch yang terhubung. Aplikasi ini dapat mendeteksi ke mana saja pengguna smartwatch pergi setiap menit dan setiap jamnya. Melalui aplikasi ini, orang tua juga dapat mendengarkan setiap percakapan di sekitar anak kapanpun tanpa harus menelpon.

Dengan fitur SOS-nya, aplikasi akan membunyikan alarm yang cukup kencang saat anak dalam bahaya. Caranya cukup mudah, hanya dengan memencet tombol SOS. Jadi, meski sedang tidak berada didekat anak, orang tua tetap bisa merasa tenang.

3. Step By Step

Setiap aplikasi jam imo memiliki kelebihan fungsi masing-masing. Termasuk Step by Step yang dapat tracking lokasi banyak perangkat smartwatch yang terhubung dalam satu map. Jadi, untuk yang punya lebih dari satu anak tidak perlu memeriksanya satu persatu.

Cukup melihat dari fitur tracking pada aplikasi ini saja. Tentu saja itu hanya salah satu dari kehebatan aplikasi ini. Selain cocok untuk smartwatch, aplikasi ini juga bisa disambungkan dengan smart pet tracker yang terpasang pada hewan piaraan.

4. MyKi Watch

Bagi orang tua yang sangat peduli pada kesehatan anak, aplikasi ini dapat membantu. Pada aplikasi MyKi Watch ini terdapat fitur untuk menghitung jumlah langkah dalam sehari. Bukan hanya itu, pengguna bisa juga mendapatkan informasi tentang jumlah kalori yang telah dibakar setelah melewati jumlah langkah tertentu.

Jadi, bukan hanya sebagai pengawas anak saja. Aplikasi ini juga bisa menjadi sarana yang sangat membantu bagi pengguna yang sedang menjalani diet sehat. Anak-anak tetap aman dan juga lebih sehat.

5. Wear OS by Google Smartwatch

Kalau aplikasi jam imo ini, memang berfokus pada fungsi sebuah jam yang dilengkapi alarm. Untuk pengguna smartwatch, melalui aplikasi ini semua notifikasi pada ponsel pintar bisa dilirik dari smartwatch. Aplikasi ini terhubung dengan Google Assistant yang dapat selalu membantu dalam kegiatan sehari-hari termasuk mengatur jadwal dan list belanja.

Kemudian bagi yang suka mendengarkan musik sambil berolahraga, tentunya lebih praktis membawa smartwatch bukan? Dengan aplikasi ini, pengguna tetap bisa mengatur musik selama berolahraga. Jadi, pengguna bisa tetap semangat sampai finish.


Banyak sekali kepraktisan yang bisa didapat hanya dengan menggunakan aplikasi-aplikasi jam imo di atas. Tidak hanya buah hati yang senang karena memiliki jam tangan keren, orang tua juga bisa lebih tenang saat anak-anaknya bersekolah. Untuk pengguna smartwatch dewasa pun tidak kalah penting, karena sudah pasti akan memudahkan kegiatan sehari-hari.
Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821