BLANTERVIO103

Tidak Perlu Panik Lagi! Inilah 5 Pilihan Aplikasi Melihat Stalker IG

Tidak Perlu Panik Lagi! Inilah 5 Pilihan Aplikasi Melihat Stalker IG
Saturday, October 9, 2021
Memiliki akun sosial media apapun memang seharusnya sudah siap untuk dikuntit oleh orang lain. Penguntit atau stalker tentu memiliki tujuan masing-masing. Ada yang bertujuan baik karena menyukai pemilik akun, atau justru berniat jahat dan ingin menjatuhkan. Ada baiknya untuk mengecek follower secara online maupun menginstal aplikasi melihat stalker IG di ponsel.
Untuk mengecek secara online melalui website, pemilik akun bisa membuka https://jnckmedia.com/ pada browser. 


Setelah itu, isi user name pada kolom yang tersedia, lalu centang captcha dan submit. Sayangnya penggunaannya dibatasi hanya tiga kali perhari. Jadi, pastinya akan lebih praktis apabila langsung menggunakan aplikasi untuk dapat melihat stalker IG di smartphone saja yang biasanya tidak ada batas pemakaian. Kalau penasaran, cek di bawah ini:

1. Log Profile-Who Viewed My Profile to Instagram

Dengan berbagai analisis, aplikasi ini dapat memberitahukan siapa saja yang melihat profil pemilik akun instagram. Pengguna juga dapat dengan mudah mengetahui siapa saja yang memblokir pemilik akun. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis dan tanpa pembatasan penggunaan setiap harinya. Selain itu, aplikasi ini juga cukup ringan dan mudah digunakan.

2. MyStalker: Who Viewed My Profile Instagram

Data yang diberikan melalui aplikasi ini untuk mengecek setiap follower di instagram cukup lengkap dan mendetail. Pemilik akun instagram dapat dengan mudah mengetahui langsung profile stalker tersebut dari aplikasi ini. Aplikasi MyStalker ini juga memberikan penggunanya data tentang siapa saja yang sudah follow, tapi tidak pernah aktif berinteraksi dengan pengguna.

3. InLog-Who Viewed My Profile Instagram Analyze

Aplikasi InLog ini akan memberikan notifikasi setiap ada pemilik akun instagram lain yang menguntit atau menstalker setiap pergerakan pengguna. Selain itu, setiap kali ada pemilik akun lain yang berhenti mengikuti pun juga akan diberitahu melalui InLog.

Bukan sekedar itu, aplikasi InLog ini juga akan memberikan data tracking peningkatan maupun penurunan jumlah follower. Untuk menikmati berbagai fitur yang lain, InLog menawarkan biaya berlangganan. Jumlahnya mulai dari $2.49 USD untuk per minggunya.

4. Followers+Reports for IG: InsMaster ins profile

Saat akun lain yang difollow ternyata tidak terlalu cocok dengan diri sehingga jarang terjadi interaksi, ada baiknya untuk unfollow akun tersebut. InsMaster ini tidak hanya sebagai aplikasi melihat stalker IG. 

Hal ini karena aplikasi ini dapat dengan mendetail memberi tahu siapa saja akun lain yang tidak pernah berinteraksi dengan pengguna aplikasi. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk memilih siapa saja yang harus di unfollow.

5. XReport-Who Viewed My Profile for Instagram

Laporan mendetail tentang analisis dan evaluasi perkembangan postingan pemilik akun pada aplikasi instagram dapat dilihat melalui aplikasi ini. Jadi, pengguna dapat mengetahui akun lain mana saja yang selalu update dengan postingan yang diunggah pengguna aplikasi ini.

Pada aplikasi ini, juga terdapat fitur untuk melihat status story akun lain yang telah di private. Jadi, tidak hanya sebagai aplikasi melihat stalker IG, pengguna aplikasi untuk melacak para penguntit ini juga bisa menjadi stalker. Dengan begitu, pengguna bisa lebih mengetahui siapa orang yang menjadi stalker.


Sekarang tidak perlu lagi merasa parno apalagi takut dengan stalker. Hal ini karena, melalui berbagai aplikasi melihat stalker IG yang terekomendasi di atas, pemilik akun dapat memilah siapa saja yang perlu diwaspadai. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan ragu untuk segera instal. Selamatkan akun instagram dari penguntit yang memiliki maksud menjatuhkan dan berbuat jahat.
Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821