BLANTERVIO103

5 Rekomendasi Aplikasi Slowmo Halus Terbaik Tahun 2021

5 Rekomendasi Aplikasi Slowmo Halus Terbaik Tahun 2021
Thursday, November 18, 2021

Semakin berkembangnya era digital, meningkatkan pengaruh konten-konten yang ada di media sosial. Beredar pula berbagai aplikasi slowmo yang menjadi incaran banyak orang di era digital ini. Aplikasi slowmo halus menjadi incaran supaya bisa mendapatkan hasil video terbaik.


Belakangan ini, aplikasi slowmo atau slow motion hangat diperbincangkan dengan berkembangnya berbagai konten di media sosial. Maka, berikut 7 rekomendasi aplikasi slowmo halus terbaik tahun 2021 ini bisa menjadi referensi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, yaitu:

1. Tiktok Videoshop

Aplikasi ini memberikan berbagai penawaran fitur menarik yang bisa digunakan. Keunggulannya yaitu dapat digunakan untuk membuat slowmo atau slow motion. Langkahnya cukup mudah, hanya dengan menekan speed untuk membuat efek slowmo. Kemudian, memasukkan video yang akan diberi efek.

Langkah selanjutnya, pilih dan pastikan video yang akan diunggah adalah video yang tepat. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini cukup digemari banyak orang karena berbagai fiturnya cukup lengkap. Selain dapat mengatur kecepatan slowmo, juga dapat diatur warna, timing, hingga music yang akan dicantumkan.


2. FilmoraGo

Untuk membuat video slowmo dengan kemampuan terbaik, bisa menggunakan FilmoraGo. Menggunakan fitur slow motion yang sudah disediakan dapat memperlambat atau pun mempercepat video dengan banyak pilihan. Tidak hanya untuk slowmo, aplikasi ini memberikan fitur untuk memberikan teks, efek, dan juga memotong durasi video.


3. Efectum

Aplikasi slowmo halus dengan berbagai fitur menarik yang tersedia adalah Efectum. Melalui aplikasi ini, editing video menjadi lebih menarik dengan adanya berbagai efek dan filter yang nantinya akan terlihat keren. Bagi pemula juga akan mudah untuk menjalankan segala tools yang ada. Kemudahan yang diberikan aplikasi akan membuat editing semakin nyaman.

Untuk pilihan yang bisa digunakan dalam membuat video slowmo menggunakan Efectum terdapat 3 cara. Mulai dari: slow untuk gerakan lambat, fast untuk mendapatkan Gerakan lebih cepat, dan reverse untuk menjadikan video bergerak maju mundur. Adapun gerakannya bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.


4. Video FX Slow Motion

Selain memiliki penyimpanan cukup ringan, Aplikasi ini terbilang cukup mudah dalam hal proses penggunaannya. Langkah-langkahnya dimulai dengan masuk aplikasi dan klik “Start” dan memasukkan video yang akan dilakukan editing. Aplikasi siap digunakan dengan tampilan fitur yang sederhana dan memudahkan memahami penggunaan fitur untuk slowmo.


5. Inshot APK

Aplikasi ini terbilang cukup populer yang memudahkan pengguna melakukan editing, khususnya untuk memperlambat video. Cara penggunaannya sederhana, dimulai dari klik pada bagian video dan memunculkan fitur. Selanjutnya, memilih kecepatan untuk mengatur cepat lambatnya video.

Berkembangnya konten-konten mendorong kreativitas konten creator termasuk dalam membuat sebuah video yang mampu menaikkan engagement dengan followers. Aplikasi slowmo. Diketahui bersama bahwa adanya aplikasi bawaan Android yang memiliki fitur slowmo berbeda dengan aplikasi di iPhone.

Diperlukan aplikasi tambahan untuk mendukung pembuatan video dengan kualitas yang lebih baik atau setara iPhone. Dengan adanya efek slowmo menjadikan video terlihat dramatis. Gerakan lambat yang halus ini dibutuhkan oleh banyak konten kreator. Tentu saja hasil video yang maksimal akan membuat audience tertarik untuk menontonnya lagi dan lagi.


Itu tadi 5 rekomendasi aplikasi slowmo halus terbaik tahun 2021, opsi di atas dapat menjadi pilihan yang bisa digunakan. Daftar aplikasinya sebagai salah satu referensi untuk mendapatkan hasil video terbaik, tepatnya efek slowmo yang halus dan disukai banyak orang.


Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821