BLANTERVIO103

7 Aplikasi Ganti Nama FF Gratis yang Mudah Digunakan

7 Aplikasi Ganti Nama FF Gratis yang Mudah Digunakan
Tuesday, November 16, 2021

Free Fire atau biasa disingkat dengan FF merupakan satu game battle royale yang terkenal di beberapa tahun terakhir. Game ini menggunakan karakter dan nickname (nama akun) untuk setiap gamer dengan mengeluarkan diamond yang dimilikinya. Tetapi kebanyakan gamer menggunakan aplikasi ganti nama FF gratis agar diamond milikinya tidak berkurang.


Para gamer sendiri biasanya menggunakan nama-nama yang unik dan keren supaya terkesan misterius saat bermain game ini. Berikut akan dibahas tentang aplikasi untuk mengganti nama akun FF secara gratis, antara lain:

1. Free Fire Name Generator

Pada aplikasi nickname ini terdapat lebih dari 30.000 kombinasi pilihan nama yang keren dan unik untuk digunakan. Dengan aplikasi ini, para pemain dapat memodifikasi sendiri nama akun sesuai dengan keinginannya secara gratis.

Cara penggunaan nya cukup mudah dan cepat, sehingga aplikasi ini bisa dipakai oleh siapa saja. Mulai dari gamer kalangan laki-laki dan juga pada kalangan perempuan yang mungkin tidak mau kalah dari para gamer laki-laki.


2. NickName Generator

NickName Generator merupakan salah satu aplikasi nickname yang mudah untuk digunakan dan tentunya juga gratis. Para gamer dapat menuliskan nama akun pribadi secara otomatis dan pastinya menghasilkan nama yang unik dengan kombinasi fitur yang berbeda.

Aplikasi ganti nama FF gratis yang satu ini, mampu memberikan tampilan yang lebih elegan dan sangat menarik. Sehingga para gamer dapat menghiasi nama akun pribadinya dengan teks dan simbol yang sudah disediakan.


3. Free Nickfinder

Aplikasi Free Nickfinder ini dapat gamer unduh pada Play Store. Untuk mengganti nama akun yang keren pada game Free Fire, Free Nickfinder ini mampu menawarkan daftar nama yang belum digunakan orang lain sebelumnya.

Fitur-fitur yang ada pada aplikasi Free Nickfinder mampu memberikan berbagai jenis font serta simbol untuk gamer yang ingin mengganti namanya dengan keren. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat memberikan rekomendasi nama akun pribadi yang pastinya unik dan keren.


4. Pembuat Nama

Aplikasi yang ini berbeda dengan yang lain dengan tidak menggunakan istilah dalam bahasa inggris, namun tidak bisa juga untuk diragukan. Fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini ada banyak varian yang tentunya akan membuat gamer menjadi puas.

Diantara fitur-fitur tersebut yaitu terdapat kategori nama yang lucu, penggunaan font yang khusus untuk nama akun serta dapat menyesuaikan nama sesuai keinginan para gamer. Kelebihan lainnya yaitu mampu membuat daftar untuk semua panggilan favorit yang disukai oleh para gamer.


5. Nama Panggilan

Sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu tidak menggunakan istilah bahasa inggris aplikasi Nama Panggilan dapat langsung download di Play Store. Memiliki nama akun yang keren saat bermain game Free Fire akan menjadi kepuasan tersendiri bagi para gamer. Aplikasi yang satu ini cukup direkomendasikan.

Ada berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini seperti jenis font, simbol-simbol yang keren serta dapat di share ke sosial media. Aplikasi ini juga cukup mudah saat digunakan karena tersedia dalam berbagai bahasa.


6. Nickname Creator For Gamer

Untuk para gamer FF memerlukan aplikasi untuk mengganti namanya sesuai keinginan. Aplikasi ini cukup praktis dan dapat membuat nama yang indah dengan berbagai kombinasi dari font yang tersedia. Selain itu, Nickname Creator For Gamer ini tidak hanya untuk para gamer saja, tapi juga bisa digunakan untuk social media para pengguna smartphone.


7. Nickname Generator Free Font

Aplikasi ganti nama FF gratis yang terakhir ini adalah Nickname Generator Free Font yang cukup direkomendasikan para gamer Free Fire. Para pengguna dapat mengganti nama panggilan pada akun Free Fire secara gratis dan elegan. Aplikasi ini tidak memakan banyak ruang penyimpanan yaitu hanya 4,1 MB.


Itulah 7 aplikasi ganti nama ff gratis yang dapat di install pada Play Store dan pastinya akan sangat berguna bagi para gamer Free Fire. Dengan aplikasi-aplikasi diatas maka para gamer akan dengan mudah untuk mengganti nama akun untuk bermain.


Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821