BLANTERVIO103

Simak 7 Aplikasi Drama Korea Sub Indo Terpopuler 2021

Simak 7 Aplikasi Drama Korea Sub Indo Terpopuler 2021
Sunday, November 14, 2021

Aplikasi untuk melihat drama Korea merupakah salah satu pilihan yang sangat menarik untuk para pecinta drama Korea, terutama para remaja. Apalagi di masa pandemi ini, mungkin melihat drama Korea. Dengan melihat drama pada aplikasi drama Korea sub Indo, akan menambah suatu kebahagiaan bagi para penyuka drama Korea.


Selain hal itu, drama korea juga bisa dilihat lewat handphone, tidak hanya melihat lewat komputer atau laptop saja. Tentunya, handphone yang sudah terinstall aplikasi drama Korea. Bahkan, bisa juga menikmati fitur dalam mendownload aplikasi tersebut, sehingga drama Korea bisa dilihat secara offline. Berikut aplikasi drama Korea sub Indo gratis, yaitu:

1. Viu

Aplikasi Viu, ini menjadi salah satu yang terpopuler di masyarakat Indonesia. Tidak perlu khawatir, meskipun aplikasi ini subtitlenya bahasa Inggris, namun juga dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Dalam hal lain, aplikasi ini bisa digunakan tanpa menyambungkan ke internet terlebih dahulu. Ini sangat worth it. Adapun penjelasan aplikasinya, yaitu:

  • Developer yaitu Vuclip Mobile Video;
  • OS Minimal pada Android lebih 4.3;
  • Ukuran aplikasi 14 MB;
  • Download sudah terhitung lebih dari 50 juta;
  • Rating aplikasi 4,3 (dari Google Play).


2. Viki

Adapun aplikasi kedua yang bisa dilihat disaat lagi streaming atau on internet. Aplikasi ini, tidak hanya memuat drama Korea saja, namun juga animasi, serial dari negara lainnya. Seperti Thailand, dan Tiongkok. Jadi, untuk aplikasi yang ini tidak bisa dilihat tanpa internet.


3. Netflix

Aplikasi drama Korea sub Indo yang ketiga, pernah unggul karena beberapa konten eksklusif. Tidak hanya menyuguhkan film dan drama Korea yang original, namun juga bisa menyuguhkan drama Korea paling populer.Aplikasi satu ini, juga menyediakan tayangan lengkap dengan menggunakan subtitle bahasa Indonesia. Netflix memiliki spesifikasi berikut:

  • Developer yaitu Netflix, Inc;
  • OS Minimal ini beragam,tergantung perangkat yang digunakan;
  • Size yang ada bervariasi;
  • Pengguna sudah lebih dari 500 juta;
  • Rating aplikasi 4,5 (dari Google Play).


4. Iflix

Aplikasi Iflix ini, cukup menghasilkan respon yang sangat positif dari pengguna Google Play Store. Dalam aplikasi ini, drama Korea bisa dilihat secara gratis tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu. Jika dirasa belum puas dengan melihat di layar handphone saja, bisa dilihat dengan menggunakan laptop atau komputer.


5. Maxstream

Maxstream adalah satu-satunya aplikasi yang disediakan oleh provider telekomunikasi, yaitu telkomsel. Yang mana, didalamnya terdapat beragam jenis drama Korea. Pengguna juga bisa menemukan drama yang paling populer yang bisa dilihat secara Cuma-Cuma. Kecuali, drama yang sedang proses tayang, itu harus membayar paket khusus.


6. IQIYI

Adapun aplikasi selanjutnya ini berasal dari Tiongkok. Maka dari itu, tidak heran jika kebanyakan film dan drama yang direkomendasikan adalah drama yang berasal dari Negara Tirai Bambu. Namun, bisa juga untuk melihat drama Korea secara gratis. Hal ini bisa dilakukan kapan saja, tanpa ada batasan waktu.


7. Daily Motion

Pada penjelasan aplikasi nomor 7 ini, mungkin sering dijumpai dan dilihat lewat laptop. Tidak dipungkiri, aplikasi ini bisa di download gratis sebagai pengguna android. Hampir sama dengan YouTube, dengan demikian siapapun bisa dilakukan untuk mengunggah video dengan memberikan subtitle di dalamnya.


Itulah banyak sekali variasi hiburan yang sangat berkualitas, apalagi aplikasi-aplikasi ini termasuk aplikasi yang ringan. Sehingga cocok untuk di download lewat handphone saja. Penjelasan di atas adalah beberapa Aplikasi drama Korea sub Indo yang terpopuler. Kebanyakan aplikasi untuk film Korea, bisa didownload dan dinikmati secara gratis, tanpa harus keluar uang.


Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821