BLANTERVIO103

5 Aplikasi Doodle Art Name Terbaik di Android 2021

5 Aplikasi Doodle Art Name Terbaik di Android 2021
Tuesday, January 25, 2022

Membuat doodle art name dengan pulpen dan kertas, mungkin sudah biasa dilakukan. Namun, bagaimana jika menggambar doodle art name menggunakan aplikasi di handphone? Tentu menjadi hal baru yang menyenangkan. Berikut ada beberapa ulasan menarik mengenai apa saja aplikasi doodle art name yang bisa dicoba :

1. Apk Doodle Drawing

Bagi pemula yang ingin menggambar doodle dapat menggunakan aplikasi doodle art name yang satu ini. Doodle drawing memungkinkan pengguna untuk membuat doodle name dengan mudah dan mempunyai nilai seni. Didalamnya terdapat 20 kuas dan 500 warna atau bisa juga membuat warna sendiri untuk membuat doodle yang keren.


Aplikasi yang dibuat oleh BM Apps & games ini memiliki fitur-fitur cukup menarik yang bisa digunakan secara gratis. Fiturnya antara lain, 20 Brushes, warna pallets dan membuat warna sendiri, effect, memilih gambar, dan masih banyak lagi. Sudah lebih dari 10 ribu orang telah mengunduhnya dengan rating yang cukup bagus.


2. Aplikasi Doodle Art Name Maker

Membuat doodle biasanya menggambarkan perasaan dari penulisnya dan akan menghasilkan karya yang bagus jika menggunakan aplikasi yang bagus pula. Aplikasi doodle art name ini sangat cocok bagi yang ingin membuat doodle dengan artistic dan penuh nilai seni. Sudah banyak orang mengunduhnya ada lebih dari satu juta dengan rating 4.1 di google play store.

Fitur didalamnya pun sangat menarik dan berhasil membuat hasil doodle yang keren. Untuk menggunakannya pun cukup mudah pengguna tinggal buat nama, pilih font, warna dan bentuk sesuka hati. Menyediakan menu untuk mengubah ukuran dan memutar untuk tampilan yang lebih realistis.


3. Glow Doodle Art – Name

Glow doodle art juga merupakan aplikasi doodle art yang biasa digunakan oleh para creator. Menggunakan doodle art ini memungkinkan pengguna menghasilkan desain doodle dengan warna-warna yang bercahaya. Aplikasi unik dan keren ini karena memiliki fitur canggih supaya membuat doodle lebih glow.

Untuk menggunakannya juga gampang pengguna hanya tinggal membuat suatu pola, secara otomatis glow art akan menduplikat di sebelahnya dan pengguna dapat langsung memainkanya. Terdapat empat mode unik dalam satu desain seperti papan gambar, desain mandala bercahaya, cincin cahaya animasi dan mencoret-coret foto.


4. Doodle Art Ideas

Aplikasi yang memiliki ratusan ide seni doodle ini menjadi pilihan terbaik untuk membuat doodle art name yang keren. Aplikasi yang dibuat oleh Islamic lectures ini, memiliki lebih dari dua ratus ide desain yang dapat digunakan dengan gratis. Selain itu, untuk memudahkan pengguna, art ideas menyediakan video tutorial Langkah menggambar berbagai doodle.

Tidak hanya membuat art name, doodle art ideas juga bisa digunakan untuk membuat rakasa doodle, ulang tahun doodle, cinta doodle dan lainya. Namun, konten-konten didalam doodle art disini bukan merek dagang miliknya tetapi berasal dari mesin pencari.


5. Apk Doodle Name Art

Aplikasi doodle art name yang terakhir menggunakan aplikasi yang dibuat oleh Baja Widia. Doodle name art membuat desain doodle yang menarik dan keren dengan mudah. Menggunakan aplikasi ini sangat recommended untuk pengguna yang ingin aplikasi membuat doodle dengan gampang.

Aplikasi yang sederhana dengan fitur yang simple namun sangat berpengaruh untuk menghasilkan desain yang luar biasa. Sangat membantu memperoleh ide-ide dan inspirasi untuk desain. Berbagai nama seni pun dapat dipilih dengan cara menyalin dan menerapkannya dengan mudah.


Demikian ulasan yang menarik bagi pengguna yang ingin merasakan pengalaman menarik untuk membuat doodle dengan aplikasi. Beragam doodle yang kreatif dan luar biasa pun akan mudah dihasilkan. Jangan khawatir, karena pengguna dapat menggunakan aplikasi-aplikasi diatas dengan gratis.

Share This Article :
Sehatku

TAMBAHKAN KOMENTAR

9127155806442794821